Sunday, March 27, 2011

LET GO EGO

Semua KEBAHAGIAAN di dunia ini berasal dari niat utk membahagiakan ORANG LAIN.

Semua PENDERITAAN di dunia ini berasal dari niat untuk membahagiakan DIRI SENDIRI SAJA.

Apa pun yang kau lakukan, pintu hatiku selalu terbuka untukmu.

Jangan pernah izinkan orang lain merenggut kebahagiaanmu.

Orang bijak bukanlah orang yang tidak melakukan kesalahan, namun mereka yg memaafkan dirinya dan belajar dari kesalahan.

Ketika tak ada yg perlu dilakukan, ya jangan ngapa-ngapain.

Kedamaian lebih penting daripada siapa yg benar dan siapa yg salah.

Rasa takut adalah apa yang terjadi jika sesuatu yang buruk terjadi. Dan pemunah rasa takut adalah apa yang terjadi jika itu tidak terjadi.

AJAHN BRAHM Tour d'Indonesia
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, March 25, 2011

Catatan utk hidup pribadi

Resep SUKSES adalah...

Belajar disaat orang lain tidur (=|

BEKERJA disaat org lain bermalas malasan =-?

MEMPERSIAPKAN diri disaat org lain bermain *...*

PANTANG MENYERAH disaat org lain meremehkan :'(

MENGANDALKAN TUHAN dalam hidup O:)

Selamat pagi & beraktifitas :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Zona 90

nostalgia Tahun 90 an:
1. make sepatu ala ABRI merek Dok Mart
2. make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini).
3. menjadi korban celana bergaris (KCB) merek MAMBO.
4. ga lupa beli jg sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk, wakakakak, mirip lampu rem motor)
5. ngabisin koinan buat maen ding dong, gak ada koin gebrak-gebrak telepon umum.
6. gada duit buat ding dong??? Gampaaang, maen aja GIMBOT yg diiket paketali, yg maennya sambil jongkok (klo waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya, wakakakak)
7. make jam jengkol merek POP SWATCH (inget ga??? Jam yg gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)
8. ngoleksi kartu basket (Michael Jordan paling dicari jaman itu)
9. ngoleksi kartu Dragon Ball ( ada yg hologram, ada yg double)
10. blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAMIYA aja..
11. makan ANAK MAS plus remukin mie nya ditembok orang.
12. beli COKLAT AYAM dan wafer superman….
13. makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2 nya Y O S A N (tp yg N susyeeee bner dapetnye.. lupa diproduksi kaliie yeee)
14. makan JAGOAN NEON biar lidah nya berubah warna
15. setelah era ALIEN berlalu gentian pake baju ala POINT BREAK (Stussy,Mossimo, Billabong, Rip Curl,dll)
16. bangga make tas tipis merk ALPINA
17. beli GULALI yg bs di sempriiit sambil makan sambil priiit
18. nonton KOTARO MINAMI jd Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON
19. penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend McGYVER
20. beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
21. nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung .
22. ctak ctuk pake TUTUP GATORADE
23. ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, Chitato dkk.
24. MC Hammer & Vanilla Ice hit bangettzs
25. melihara binatang/bayi ala TAMAGOTCHI
26. make NECKERMAN or CARVILL dan diplesetin jadi "nyekerman".
27. make rautan kaca di spatu buat ngintip celdamnya cewek
28.Ngerasa kurang gaul kalo belum punya album oasis yg wondewall..
*senyum2 sendirikan jd inget dulu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Atasi lemot BB

Sudah putus asa dgn  lemot....

Setelah proses Hard Reset / copot batere / Quick Pull, lakukan juga Memory up (jika di PC sama halnya dgn Defragmenting), jika blm memiliki aplikasinya silahkan di download

http://www.emobistudio.com/download/memoryOTA_Personal/memoryup.jad

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah:
Klik icon MEMORY UP » klik menu () » pilih QUICK BOOST (tunggu bbrp saat sampai tulisan DONE) » CLOSE

Lakukan perawatan ini secara rutin maka BB anda akan lebih ngacir, kaya F1, silahkan dicoba.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 22, 2011

Penelitian ttg Teh

Siapa diantara para pengunjung yang tidak menyukai minuman rakyat yang satu ini? Yah, Es Teh sepertinya begitu mudahnya kita temui dimanapun tempat kita makan, dari warung pinggir jalan sampai restoran mewahpun semuanya menyediakan Es Teh sebagai salah satu menu minumannya. Es Teh dengan bau dan rasa khasnya sudah mendarah daging di masyarakat kita, meski dikemas dalam bentuk apapun itu, Teh tetaplah Teh dan jika diberi es, kesegaranlah yang kita dapatkan, apalagi di Bulan Puasa ini, menu pembuka sebelum makan besarpun sering didahului dengan minum es teh.

Tapi tahukah Anda, di balik kenikmatannya, es teh menyimpan potensi merugikan bagi kesehatan. Penelitian Loyola University Chicago Stritch School of Medicine mengungkap bahwa konsumsi es teh berlebih meningkatkan risiko menderita batu ginjal.

Seperti dikutip dari laman Times of India, es teh mengandung konsentrasi tinggi oksalat, salah satu bahan kimia kunci yang memicu pembentukan batu ginjal. "Bagi mereka yang memiliki kecenderungan sakit batu ginjal, es teh jelas menjadi minuman terburuk," kata Dr John Milner, asisten profesor Departemen Urologi, yang tergabung dalam penelitian.

Milner mengatakan, teh panas sebenarnya juga menyimpan efek buruk yang sama. Hanya, takaran penyajian teh panas biasanya lebih kecil. Logikanya, orang meminum teh panas tak akan sebanyak minum es teh. Jarang orang yang mengonsumsi teh panas saat haus. Berbeda dengan es teh, di mana banyak orang sanggup meminumnya lebih dari segelas saat haus dan udara panas.

Pria, wanita posmenopause dengan tingkat estrogen rendah, dan wanita yang pernah menjalani operasi pengangkatan indung telur paling rentan terpapar dampak buruk es teh. Oleh karenanya, Milner menyarankan, mengganti konsumsi minuman itu dengan air putih, atau mencampurnya dengan lemon. "Lemon kaya kandungan citrates, yang dapat menghambat pertumbuhan batu ginjal," kata Milner.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Profesi Jual Kue

Seorg bpk brtnya pd ibu tua pnjual kue.

Bpk: Sdh brp lama jualan kue?

Ibu: Sdh hmpir 30 tahun.

Bpk: trus anak ibu mna,knp tdk ada yg bntu?

Ibu: anak sy ada 4 smua wnita,yg prtma d BNI,ke2 diPOLDA,yg ke3 diMANDIRI,& di UI jd mrk sibuk skli.
...Bpk kmdian menggeleng2kn kpla krn kgum.Mskipun hnya jualan kue,ibu ini bsa mnjdikan anaknya skses.

Bpk: apa jabatan anak di POLDA, BNI, UI & MANDIRI?

Ibu: Sama, jualan kue juga
Powered by Telkomsel BlackBerry®

BERSIHKAN GINJAL ANDA DENGAN MURAH

Bertahun-tahun berlalu dan ginjal kita menyaring darah dengan membuang garam, racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.

Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan hal ini memerlukan perawatan pembersihan.Bagaimana kita akan melakukan ini ? Sangat mudah, pertama-tama ambil seikat peterseli (semacam seledri import) dan cucilah sampai bersih. Kemudian dipotong dalam potongan-potongan kecil dan masukkan ke dalam panci lalu tuang kan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin ke bawah dan kemudian saring dan tuang kan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam lemari es hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda dengan buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang  tidak pernah rasakan sebelumnya.Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI ! Silahkan disebarkan ke semua teman-teman Anda ! Semoga bermanfaat.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, March 21, 2011

Belajar dari orang Jepang

Mengapa di Jepang Tidak Ada Penjarahan Meski Menderita?

Warga Jepang saat ini tentu saja menderita, setelah gempa dan tsunami, mereka kuatir dengan ledakan nuklir. Ribuan orang tewas. Jutaan lainnya kini terlunta-lunta. Mereka bertahan hidup tanpa rumah, kekurangan air, kekurangan pangan, dan obat-obatan. Meskipun begitu, ada satu hal yang menarik yaitu tidak adanya pemandangan penjarahan supermarket.

Padahal dalam berbagai bencana di sejumlah negara, penjarahan kerap terjadi. Usai gempa dahsyat di Haiti dan Chile, usai banjir besar di Inggris tahun 2007, indonesia, maupun usai badai Katrina di Amerika Serikat. Semua penduduknya menjarah bahan pangan untuk bertahan hidup. Tapi ini tidak terjadi di Jepang. Mengapa?

Jurnalis Ed West dalam artikelnya di Telegraph yang tengah berada di Jepang mengaku kaget melihat bagaimana budaya Jepang yang masih sangat disiplin meski di tengah bencana dan kesusahan. Ed melihat bagaimana supermarket justru menurunkan harga bahan makanannya, bukannya menaikkan ataupun mengambil untung. Bahkan di sejumlah mesin penyedia makanan dan minuman otomat juga dibuka secara gratis. "Rakyat bekerja sama untuk selamat semuanya," ujar Ed.

Bisa jadi ini merupakan budaya Jepang yang sudah tertanam begitu dalam di alam bawah sadar mereka. Ada nilai-nilai yang tetap dijalani dalam kondisi apapun. Tanggapan beberapa pembaca CNN mengapa warga Jepang tidak menjarah toko untuk bertahan hidup yaitu "Dua kata : Kebanggaan nasional. Warga Jepang sangat menyintai negara mereka, dan rela melakukan apapun untuk itu. Ini berbeda dengan Amerika Serikat. Kami warga AS memang cinta AS tapi kami melakukan apa saja untuk diri kami dulu." Itulah salah satunya.

Warga Jepang tidak melihat bencana ini sebagai kesempatan untuk mencuri apapun. Kita salut dan bangga pada mereka. Senantiasa bawa Jepang dalam doa Anda. Dan mari kita mulai belajar kepada rakyat Jepang, mereka memberi 'terang' di tengah situasi mereka yang serba susah itu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, March 17, 2011

BELL'S Palsy

HARUS DIBACA KISAH NYATA

Tmn sy merasa sdh hdp sehat,
wkt bangun tidur,mndadak muka
ga bs gerak sama sekali,tdk bs senyum,tdk bs ketawa,mata sulit brkedip,lidah ga bs gerak,
n mulutnya jd mencong gt.
Stlh didiagnosa,trnyta dia kena BELL'S PALSY.

Penyebabnya: ANGIN DINGIN..!
 angin AC/kipas angin
 angin malam/cuaca dingin

Yg menyebabkn PERADANGAN SARAF ke-7 yg letaknya diBLKNG KUPING sampe keLEHER

Bgmn antisipasinya?
 jgn duduk diarea yg lsg kena
angin AC/kipas angin
gunakan syal/penutup leher bila
cuaca dingin apalg ber angin

BELL'S PALSY Disease,bs bikin angin duduk/masuk angin ke jantung (sudden death), paru2 basah,etc.
Penyembuhan memerlukan wkt
yg cukup lama,n kdg bbrp kasus
sulit utk kembali normal. Ini bs
Menyerang siapa sj tua/muda..

Selamatkan org2 yg anda kenal..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Buah Potong

"Buah Potong"
PENTING...!!!!!!!!!!

Seorang anak laki-laki yang berusia 10 th memakan nenas kira-kira 15 hari yang lalu dan kemudian jatuh sakit. Pada saat kesehatannya di periksa...dokter mendiagnosa bahwa terdapat AIDS. Orang tua anak itu tidak dapat percaya dengan berita tersebut. Kemudian semua anggota keluarga melakukan medical chek up...hasilnya tidak ada yang menderita AIDS. Lalu dokter melakukan pemeriksaan ulang kepada anak tersebut apakah dia pernah memakan sesuatu. Anak itu membenarkan bahwa dia pernah memakan sepotong nenas suatu sore yang lalu. Segera, sekelompok paramedis dari Malaya Hospital menuju pedagang nenas itu dan melakukan pemeriksaan. Mereka menemukan bahwa pedagang nenas itu terluka jarinya pada saat memotong nenas, darahnya menyebar kepada nenas-nenas yang dipotongnya. Pada saat darahnya diperiksa ternyata pedagang itu menderita AIDS namun dia tidak mengetahuinya. Sampai saat ini anak itu masih menderita AIDS. Mohon untuk berhati-hati bila anda memakan makanan yang berasal dari pinggir jalan.
Silahkan kirim message ini kepada teman/keluarga yang anda sayangi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 15, 2011

Tak ada Waktu ???

Pagi hari Aku menunggumu berbicara kepada-KU.
Namun kamu bangun terlambat dan cepat-cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu.
TAK ADA WAKTU!

Siang hari ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu, hingga waktu makanpun kamu tampak cepat-cepat.
Aku menunggumu dan berharap kamu memanggil nama-KU.
TAK ADA WAKTU!

Malam hari Aku menunggumu kembali, berharap supaya kamu berbicara kepada-KU.
Namun kamu cepat-cepat pergi tidur karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari telah membuatmu letih lelah.
TAK ADA WAKTU!

Hari Minggu Aku menunggumu di dalam gereja.
Namun kamu tidak datang ke gereja, dimana Aku menunggumu.
Malahan Aku melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda ria, kadang kala bermalas-malasan.
TAK ADA WAKTU!

Saat harinya di mana pintu surga terbuka bagi orang-orang kudus,
Aku melihatmu, giliranmu untuk masuk, sampai di pintu,
Aku bertanya: "Siapa namamu?"
Aku mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir dari buku catatan-Ku, namun Aku tak menemukan namamu.
"Kamu tidak bisa masuk!", kata-Ku.
Kamu pun berkata: "TUHAN, mengapa aku tidak bisa masuk dan mengapa namaku tidak Kau catat di Buku Kehidupan?."
Tapi Kujawab : "Maaf, TAK ADA WAKTU untuk menuliskan namamu!"

Kadang hidup perlu pilihan..
kadang hidup perlu resiko..
Kadang hidup perlu duka..
Kadang hidup perlu suka..
tapi..
Tuhan mendengar lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau katakan..
Tuhan menjawab lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau minta..
Tuhan memberi lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau ingnkan..
Karena..
Dibelakangmu ada kekuatan Ɣªήğ tak terhingga..
Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas...
Disekitarmu ada kesempatan Ɣªήğ tiada akhir..
Lebih ϑa̲̅я̲̅¡ itu, diatasmu ada Tuhan Ɣªήğ slalu menyertaimu..
Ingatlah..
Kasih Tuhan pdmu sperti lingkaran tak berawal ϑαπ tak berakhir slalu berputar ϑαπ meluas akan menyentuh sluruh hidupmu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mozaik

Robert Schuller dalam buku Kisah Kasih Allah bercerita tentang sebuah karya mozaik di istana kerajaan Teheran. Karya mozaik itu adalah salah satu karya terindah di dunia. Namun, siapa menduga bahwa mozaik itu terbuat dari sebuah cermin pecah. Mulanya, seorang arsitek memesan cermin dari Paris untuk dipasang di tembok istana. Ketika pesanan itu datang, alangkah kecewanya mereka karena cermin itu sudah pecah. Sang kontraktor bermaksud membuang pecahan cermin itu, tetapi si arsitek justru menggunakan pecahan-pecahan cermin itu untuk membuat mozaik indah yang terdiri dari serpihan kaca yang berwarna perak, berkilau, & memancarkan cahaya.
Setiap kita pernah membuat kesalahan pada masa lalu. Bahkan mungkin, kita punya masa lalu yang begitu kelam. Mungkin kita merasa hidup kita sudah hancur. Namun Tuhan sanggup mengubah hidup yang hancur sekalipun, menjadi baru. Seperti apa pun hidup kita, jika dibawa ke hadapan-Nya, akan diubah menjadi karya seni yang indah & berharga.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hindari ini

12 kata "Jangan" yg perlu dihindari :

1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka
kamu kian bahagia.

2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya.

3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka
kamu akan termotivasi.

4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah
dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan...

5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, tapi
pahamilah orang itu, maka orang itu paham dengan kamu.

6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis. tapi menulislah, maka
inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.

7. Jangan menunggu proyek baru bekerja, tapi berkerjalah, maka proyek
akan menunggumu.

8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai,
maka kamu akan dicintai.

9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan
tenang. Percayalah,. bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki
yang lainnya.

10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah,
maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.

11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka
bertambah kesuksesanmu.

12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Kamu pasti bisa!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mama

Mama melahirkan kita sambil menangis kesakitan...
Masihkah kita menyakitkannya?
Masih mampukah kita tertawa melihat penderitaannya?
Mencaci makinya?
Melawannya?
Memukulnya?
Mengacuhkannya?
Meninggalkannya?
Mama tidak pernah mengeluh membersihkan kotoran kita waktu masih kecil,
Memberikan ASI waktu kita bayi,
Mencuci celana kotor kita,
Menahan derita,
Menggendong kita sendirian...

Di saat mamamu tidur, coba kamu lihat matanya dan bayangkan matanya takkan terbuka untuk selamanya...

Tangannya tak dapat hapuskan airmatamu dan tiada lagi nasihat yang sering kita abaikan...
Bayangkan mamamu sudah tiada...
Apakah kamu cukup membahagiakannya...

Apakah kamu pernah berfikir betapa besar pengorbanannya semenjak kamu berada di dalam perutnya...
Kirim pesan ini pada semua... Itupun kalau kamu sayang mamamu dan mau mengingatkan teman2mu. Ingat-ingatlah 5 (lima) aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
1. Bebaskan hatimu dari rasa benci.
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran.
3. Hiduplah dengan sederhana.
4. Berikan lebih banyak (give more).
5. Jangan terlalu banyak mengharap (expect less).

SADARILAH bahwa di dunia ini tidak ada 1 orang pun yang mau mati demi MAMA, tetapi... Beliau justru satu-satunya orang yang bersedia mati untuk melahirkan kita... Mama bukan tempat penititipan cucunya disaat anda jalan-jalan, tetapi disaat beliau sudah tua dan tak bertenaga, yang beliau butuhkan sekarang adalah perhatian anda, datang & hampiri dia, bertanyalah bagaimana kesehatannya saat ini dan dengarlah curhatnya, temani dia disaat dia membutuhkan anda, itu saja..... Beliau sudah bahagia sekali............. dan melupakan semua hutang anda kepadanya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kehidupan di gengamanmu dan hubungan diri dg Yang Maha Esa

Suatu kali, di Taiwan ada seorg konglomerat dan pengusaha kaya. Hebatnya, kekayaan itu mnrt byk pihak diperoleh benar2 dari nol. Karena itu, apa yg dilakukannya mampu menginspirasi byk org.
Suatu ketika, krn penasaran, ada seorg pemuda ingin belajar menimba pengalaman dari sang pengusaha. Stlh mencoba bbrp kali, akhirnya sang pemuda bhasil menemui si pengusaha sukses.

"Terimakasih Bapak mau menerima saya. Terus terang saya sgt ingin menimba pengalaman dari Bapak shingga bs sukses sperti Bapak," ujar pemuda itu.

Mendengar permintaan itu, sang pengusaha tsenyum sejenak. Kmdn, ia pun meminta anak muda td menengadahkan tgnnya. Si pemuda pun terheran2. Namun, lantas si pengusahapun mjelaskan maksudnya. "Biar aku lihat garis tanganmu. Dan, simaklah baik2 apa pdapatku ttgmu sblm aku mberikan pelajaran sperti yg kamu minta," jwb pengusaha tsb. Stlh menengadahkan kedua tgnnya, si pengusaha pun bkata, "Lihatlah telapak tgnmu ini. Di sini ada bbrp garis utama yg menentukan nasib. Di sana ada garis khidupan. Kmdn, di sini ada garis rezeki dan ada pula garis jodoh. Skrg, menggenggamlah. Di mana semua garis td?"
"Di dlm telapak tgn yg saya genggam." Jwb si pemuda yg pnasaran.

"Nah, apa artinya itu? Hal itu mengandung arti, bhw apapun takdir dan keadaanmu kelak, semua itu ada dlm genggamanmu sendiri. Kamu lihat bkn? Bhw semua garis tadi ada di tgnmu. Dan, begitulah rahasia suksesku slm ini. Aku berjuang dan berusaha dgn berbagai cara utk menentukan nasibku sendiri," terang si pengusaha. "Tetapi coba lihat pula genggamanmu. Bknkah msh ada garis yg tdk ikut tergenggam? Sisa garis itulah yg brada di luar kendalimu. Krn di sanalah letak kekuatan spiritual dari Sang Maha Pencipta yg kita tdk akan mampu lakukan dan itulah bagianNya Tuhan. Genggam dan lakukan bagianmu dgn kerja keras dan sungguh2 dan bawalah kpd Tuhan bagian yg tdk mampu engkau lakukan..! Sukses itu adlah saat kita berjalan bersama Tuhan!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Manfaat Air Kelapa

‎​‎​AIR KELAPA YG KITA MINUM,MEMPUNYAI KHASIAT YG LUAR BIASA :
MANFAAT AIR KELAPA :
 AIR KELAPA TERNYATA LEBIH BERNUTRISI KETIMBANG SUSU PENUH (WHOLE MILK) KARENA TIDAK MENGANDUNG KOLESTEROL DAN RENDAH LEMAK.

 AIR KELAPA DAPAT MEMPERBAIKI SIRKULASI DARAH DAN DIKENAL MAMPU MEMBERSIHKAN SALURAN PENCERNAAN.

 AIR KELAPA TIDAK HANYA AKAN MEMBUAT SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA LEBIH BAIK, TETAPI JUGA MEMBANTU TUBUH MELAWAN BEBERAPA JENIS VIRUS PENYEBAB PENYAKIT.

 JIKA ANDA MENGIDAP PENYAKIT BATU GINJAL, BIASAKANLAH MEMINUM AIR KELAPA SECARA RUTIN. KEBIASAAN MEMINUM AIR KELAPA AKAN MAMBANTU MEMECAH BATU GINJAL DAN MEMUDAHKAN MEREKA KELUAR DARI TUBUH.

 AIR KELAPA JUGA DIKENAL SEJAK DAHULU DAPAT MENYEMBUHKAN GANGGUAN SALURAN KENCING? SEGELAS AIR KELAPA AKAN MEREDEKAN RASA SAKIT AKIBAT SUSAH KENCING.

 JIKA ANDA MASIH MERASA PUSING KARENA MABUK, TAK ADA YANG BISA MEMULIHKANNYA DENGAN CEPAT SELAIN MENGONSUMSI AIR KELAPA.

 AIR KELAPA YANG RASANYA LEMBUT SANGAT KAYA AKAN ELEKTROLIT DAN POTASSIUM. POTASSIUM DAPAT MEMBANTU TUBUH MENGATUR TEKANAN DARAH DAN FUNGSI ORGAN JANTUNG

 AIR KELAPA DAPAT MEMPERCEPAT NAIKNYA TROMBOSITE BAGI PENDERITA DBD DAN MENURUNKAN DEMAM (TROMBOSIT TURUN KARENA DIPAKAI UNTUK MENCEGAH PENDARAHAN, KARENA DEMAM TINGGI MENGAKIBATKAN PENGENTALAN DARAH, DAN PORI" PEMBULUH DARAH MEMBESAR.

JGN PELIT BERBAGI INFO YG BERMANFAAT YA.. BERBAGI ‎​†uН INDAH
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Janga suka Nyosor

ULAR MATI SETELAH MENGIGIT PAYUDARA MODEL
TEMPO Interaktif, Tel Aviv - Awalnya dua mahluk ini terlihat mesra. Model asal Israel, Orit Fox dan seekor ular Boa terlibat dalam sebuah pemotretan di Tel Aviv, Israel. 

Mereka berdua tampak asyik-asyik saja. Ular itu merayap-rayap di tubuh sintal Fox. Fox pun bermanuver untuk lebih menimbulkan efek dramatis pemotretan: dia menciumi si ular. 

Sukses menciumi, Fox mencoba menjilati muka si ular. Eh, ular itu marah dan langsung menyosor ke bagian dada Fox. Payudara Fox jadi korban, digigit oleh si ular. Sontak, Fox berteriak keras. 

Melihat insiden ini, seorang asistennya lari menghampiri. Dia membantu menarik ular itu dari payudara Fox. Setelah bergulat, dan tarik menarik, akhirnya gigitan dan ular boa itu lepas juga dari payudara Fox. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan diberikan suntikan tetanus. Fox selamat. 

Lalu bagaimana nasib si ular Boa? tragis. Ular Boa itu mati. Ular tersebut mati setelah terkena racun silikon. Ternyata payudara Fox sudah dioperasi dan disuntik silikon. Walhasil, bukan Fox yang kena racun tapi si ular Boa yang akhirnya mati. 
http://bit.ly/fuoRtT

Pesan moral : ϳαηƍαη suka nyosoor ! :p :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tunda bangun 1O menit

Tunda bangun tidur 10 menit, akan mengurangi risiko stroke

Pagi setelah bangun tidur, lakukan senam selama 10 menit di tempat tidur.  Ini berguna utk memperkuat berbagai organ tubuh & mencegah penyakit pembuluh darah otak &  jantung

1. Sisir rambut dgn jari tangan selama 1 menit, mulai dr kening/jidat ke belakang smp batas rambut belakang. Lakukan merata seluruh kepala. Ini dpt melancarkan peredaran darah di kepala, menambah volume darah di otak, dpt mencegah penyakit yg berhubungan dgn pembuluh darah otak & dpt membuat rambut menjadi hitam bercahaya.

2. Pijat daun telinga selama 1 menit, lalu pijat ke-2 daun telinga, sampai terasa panas. Daun telinga mempunyai banyak acupoint yg mempengaruhi seluruh tubuh. Hal ini dpt melancarkan "qi meridian." Khusus thd gejala telinga mendenging, mata kunang2 & mudah lupa mempunyai khasiat yg baik.

3. Putar bola mata selama 1 menit, searah jarum jam &  sebaliknya. Ini dpt melatih otot mata & membuat mata menjadi terang.

4. Lain2 dimuka. Pijat hidung, gatuk2kan gigi dpt menyehatkan gigi, khususnya akar gigi. Putar2 lidah akan membuat lidah tdk kaku & melatih kepekaannya. (Masing2 lakukan selama 1 menit)

5. Usap pusar selama 1 menit. Usap melingkar pusar dgn ke-2 telapak bergantian, lingkaran agar lebar sampai +-4 jari diatas & dibawahnya.Akan berakibat positif bagi pencegahan stroke & memperkuat 'qi'.

6. Kempiskan perut & tahan dubur 1 menit. Dgn berulang kali mengempiskan perut & mengangkat/menahan dubur, disamping dptmemperbaiki fungsi seksual, juga mencegah wasir & kencing yg tak tertahan.

7. Pijat telapak kaki 1 menit. Gunakan tumit utk memijat telapak kaki bergantian, membuat telapak terasa hangat, dpt menguatkan limpa lambung,menghidupkan meridian n membuat tenang.

8. Bulak balik badan selama 1 menit. Miring kanan kiri dgn perlahan2, guna melenturkan otot pinggang & otot tulang belakang. 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ohh ohhh Paus lg Nyupir

Ketika Paus berlibur ke swiss, dia berkesempatan naik taksi keliling2 kota swiss tanpa didampingi pengawal.

Maka dia berkata kepada supir taksi: Bolehkah saya mencoba membawa mobilmu? Karena di vatikan, saya tidak bisa bawa mobil sendiri, selalu dibatasi oleh acara protokoler yg kaku.

Sopir taksi dgn senang hati mengiyakan dan mereka lalu tukar tempat, Paus yg mengemudi, supir taksi duduk dibelakang.

Ketika sampai dilampu merah, sang Paus lupa stop dan terus melaju menerobos lampu merah, sehingga datanglah polisi serta langsung menyetop taksi tsb.

Ketika melihat supir taksi ternyata adalah Paus yg dia kenal betul, maka sampai terkaget2 polisi tsb menelpon atasannya dan melaporkan: Bos, saya menyetop mobil yg melanggar lalu lintas tapi tak berani tilang !!!

Komandan: kenapa ???

Polisi menjawab: orang hebattt...pangkat tinggiiiii

Komandan: setinggi Walikota ???

Polisi: lebih tinggi lagi !!!

Komandan: Presiden yg kamu stop ???

Polisi: lebih tinggi lagi !!!

Komandan: apa ??? Jelaskan.

Polisi: soalnya supirnya aja Paus, sedangkan yg duduk dibelakang kalau bukan YESUS, minimal Malaikat lah !!! :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kekuatan Doa

Jgn Hilangkan Harapanmu

Suatu ketika ada sebuah kapal yg tenggelam diterjang badai.

Tak ada yg tersisa kecuali 1 orang awak kapalnya.

Dia terdampar pd sebuah pulau kecil tak berpenghuni, sendirian dan tak punya bekal makanan.

Dia mulai mencari dan menyusun kayu beserta pelepah nyiur untuk dibangun menjadi sebuah gubuk kecil sbg tempat bernaungnya sambil membuat perapian penghangat badan.

Keesokan harinya dia mulai mencari buah2an untuk mengganjal perutnya yg lapar.

Namun sesampainya kembali ke gubuknya, dia mendapati gubuknya itu sdh hangus terbakar tanpa tersisa rata dng tanah.

Rupanya dia lupa mematikan perapian yg dibuatnya semalam. Diapun berteriak marah, " Ya Tuhan, mengapa Kau lakukan ini padaku.

Mengapa ??!!.. Tiba2 terdengar suara peluit kapal.

Ternyata ada sebuah kapal laut yg sedang datang mendekat ke arah pantai.
Lalu turunlah beberapa orang menghampiri pria yg sedang menangisi nasibnya td.

Pria itu terkejut dan bertanya, "Bagaimana kalian bisa tahu kalo aku ada disini ??.

Mereka menjawab," Kami melihat simbol asapmu !!..

Pesan cerita :

Tuhan selalu ada pada hati kita walau dalam keadaan yg paling berat sekalipun.

Jika doa kita dijawab YA oleh Tuhan, maka kita akan mendapatkan apa yg kita mau.

Jika jawabannya TIDAK, maka kita akan mendapat pengganti yg lebih baik.

Jika jawabannya TUNGGU, maka kita akan mendapat YANG TERBAIK sesuai dng kehendakNYA.

Hidup bukan masalah yg harus dipecahkan, tapi sebuah kenyataan yg harus dijalani..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

SECRET OF BEING YOUNG ;)..

SECRET OF BEING YOUNG ;)..
1. Sleep at the RIGHT Time (=|..
2. Learn the RIGHT Things :)..
3. Speak the RIGHT Words =-?..
4. Eat the RIGHT Food (y)..
5. Tell the WRONG age ;)..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Satu Jam Tanpa

Hiduplah 1 jam TANPA:
Tanpa kemarahan;
Tanpa hati yang jahat;
Tanpa pikiran negatif;
Tanpa menjelekkan orang;
Tanpa keserakahan;
Tanpa pemborosan;
Tanpa kesombongan;
Tanpa kebohongan;
Tanpa kepalsuan;
Bila berhasil, silahkan mengulang kembali untuk 1 jam berikutnya, namun tambahkan DENGAN:
Dengan sukacita/gembira;
Dengan damai di hati;
Dengan kesabaran;
Dengan lemahlembut;
Dengan murah hati;
Dengan rendah hati;
Dengan penguasaan diri;
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, March 12, 2011

Dibayar Lunas

Waktu kamu berumuran 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu ... sebagai balasannya .... kau menangis sepanjang malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan ..sebagai balasannya .... kamu kabur waktu dia memanggilmu
Waktu kamu berumur 3 tahun, dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya ..... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai
Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan
Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagai balasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ..!"

Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola ... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai balasannya...kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu
Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya .... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar

Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun .. sebagai balasannya .... kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam
Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya .... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya .... kamu nggak pernah menelponnya

Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...
sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ....sebagai balasannya .... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa
mempedulikan kepentingannya

Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting ... sebagai balasannya .... kamu pakai telpon nonstop semalaman,

waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya .... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
ke kampus pada hari pertama ... sebagai balasannya ..... kamu minta
diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen

Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah,
cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."

Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya .... kamu bilang "Aku nggak mau
seperti kamu."

Waktu kamu berumur 22 tahun,
dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
perguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri

Waktu kamu berumur 23 tahun,
dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
barumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

Waktu kamu berumur 24 tahun,
dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
tentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya ... kamu mengeluh
"Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

Waktu kamu berumur 25 tahun,
dia membantumu membiayai pernikahanmu ..
sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Waktu kamu berumur 30 tahun,
dia memberimu nasehat bagaimana merawat
bayimu ... sebagai balasannya .... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
satu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali,
nggak ada waktu."

Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya .... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya
dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu
teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam
HATIMU bagaikan pukulan godam

MAKA ...
JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA ... BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI
JIKA ORANG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU

Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak
yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.

Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang
bertulis sesuatu.. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima
kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

OngKos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000
Jumlah : Rp85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar.
Si ibu mengambil pena dan menulis
sesuatu dibelakang kertas yang sama.

1) OngKos mengandungmu selama 9bulan - GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu - GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu - GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu - GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak
menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si
anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang
ditulisnya: "Telah Dibayar" .

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Smile

^_^ SMILE ^_^

Hati yang gembira membuat muka berseri-seri,
tetapi kepedihan hati mematahkan semangat.

SENYUM membuat kita menjadi lebih baik.
BERDOA membuat kita menjadi kuat.
KASIH membuat kita dapat menikmati hidup.

Semua orang memiliki berbagai persoalan & masalah dalam hidupnya.

Apakah semua hal tersebut membuat kita menjadi sedih & mengerutkan dahi terus menerus?

Bila ini yg kita lakukan,
maka kita sendiri yg rugi,
karena smua menjadi gelap, tidak ada harapan, & tidak membahagiakan.

Bila kita menghadapi persoalan,
maka sadarilah orang lain pun memiliki persoalan & masalahnya sendiri,
bahkan banyak di antaranya yg lebih besar dari masalah yg sedang kita hadapi.

Karena itu marilah kita bersyukur dalam segala hal, bersukacita senantiasa & tetap berdoa.

Dengan berdoa, kita dapat mencurahkan seluruh isi hati kita kepada TUHAN,
& jelas hal ini membuat kita menjadi "PLONG".

Hadapi semua persoalan dengan lapang dada,
sehingga kita tetap dapat tersenyum & bersukacita.

Menurut penelitian bila kita tersenyum & tertawa,
maka dalam tubuh kita mengalir hormon yg menyehatkan kita.

Kemudian jangan lupa,
bahwa TUHAN memiliki rencana indah dalam setiap persoalan yg kita hadapi.

Jadi marilah kita melihat setiap persoalan dari sisi positif serta lihat manfaatnya,
jangan hanya dari kerugian atau sisi negatif.

Hal inilah yg membuat kita dapat bersyukur dalam segala hal.

Jadi daripada merenung & memikirkan hal yg tidak bermanfaat,
maka marilah kita menebarkan senyum,
karena hal ini pun membuat kita menjadi lebih baik,
tetaplah berdoa sehingga kita mendapat kekuatan baru dari TUHAN,
& nikmatilah hidup dgn selalu menebarkan kasih kepada lingkungan kita.

SMILE ^_^
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hindari kata 'Jangan' berikut

12 kata "Jangan" yg perlu dihindari :

1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka
kamu kian bahagia.

2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya.

3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka
kamu akan termotivasi.

4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah
dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan...

5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, tapi
pahamilah orang itu, maka orang itu paham dengan kamu.

6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis. tapi menulislah, maka
inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.

7. Jangan menunggu proyek baru bekerja, tapi berkerjalah, maka proyek
akan menunggumu.

8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai,
maka kamu akan dicintai.

9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan
tenang. Percayalah,. bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki
yang lainnya.

10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah,
maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.

11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka
bertambah kesuksesanmu.

12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Kamu pasti bisa!

 Ħ♌ve ♌. GƦe♌t Ð♌y:) ‎​:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Never Give Up

Apapun masalahmu, jangan pernah menyerah. Apapun rintanganmu, tetap bertahan. Badai kan berlalu, mentari kan bersinar. Pandang ke atas, berharap pada Tuhan, karena pasti ada jalan keluar.
SEMANGATTT yaaaaa

=D / Horreeee aku sampe...
/▌ aku bisa baca sekarang ...
/ \
██
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:O Wah tinggi banget...
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:) aku harus optimis bisa!!!
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:(
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:(
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:'( GOD... Help me
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\:'(
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\:'(
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\3-|
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬\>:O
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\>:O
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬:s
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\8-|
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\X_X
╬╬/▌m0ga aja
╬╬//. Tdak jatuh
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\8-|
╬╬/▌
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\8-|
╬╬/▌dah tingi
╬╬//.tpi kok belom nyampe
╬╬
╬╬
╬╬\:/
╬╬/▌jatuh ga ya
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\=D ..wah keren
╬╬/▌..banyak yang ngeLike
╬╬ //
╬╬
╬╬
╬╬\:)
╬╬/▌mau liat yg di atas
╬╬/\
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ .\;)
╬╬... ▌\manjat ah
███ / \. . ....<=-P
██████. . . ./▌\
█████████./.\. . . . . .. . .:D
████████████.. .. .. .. .. /▌\
███████████████.. .. . H. ‎​‎​. (*)*BT*♡̷̬̩̃̊*BT*({})*BT*♡̷̬̩̃̊G<3<3 <3<3Ð♡̷̬̩̃̊*BT*({})*BT*♡̷̬̩̃̊*BT*(*)
☆*BN**BN*♏*BW*<3<3*BW*Ʀ*BW*₪*BW*ſ*BW*Ŋ*BW*G*BN**BN*☆
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bayii yg tertawa lepas jadi hits

Video Bayi Tertawa Pukau Jutaan Pengunjung YouTube

detikcom - Jakarta, Mengasyikkan memang melihat seorang bayi tengah tertawa riang di wajah polosnya. Di YouTube, sebuah video baru yang merekam seorang bayi tertawa sampai tergelak-gelak telah menarik jutaan pemirsa.

Bayi berusia 10 bulan ini bernama Micah. Menariknya, dia tertawa karena sebab yang sepele, yakni melihat sang ayah merobek-robek kertas. Setiap kali si ayah yang bernama Marcus McArthur merobek kertas, maka Micah langsung tertawa lepas.

Kertas tersebut sejatinya adalah surat penolakan kerja yang diterima oleh Marcus. Marcus yang tinggal di Missouri, Amerika Serikat, jelas kecewa karenanya, namun malah menemukan cara untuk menghibur bayinya.

Jadi di samping melampiaskan kekesalan dengan merobek kertas penolakan, kekecewaannya dapat terobati dengan tawa si buah hati. Sudah begitu, si bayi pun tiba-tiba jadi populer di YouTube, dengan sekitar 8 juta kali akses.

"Dia menjerit dengan sangat sehingga Anda sampai ingin tahu apakah dia berhenti bernafas," ucap Marcus, dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (7/3/2011).

Video bersangkutan diposting sekitar 5 minggu lalu dan semakin populer setelah aktris Allyssa Milano menulis tweet tentangnya. Jadilah Micah mendapat popularitas instan berkat tawa riangnya itu. Bahkan ia sempat diundang beberapa media yang ingin mempublikasikan kelucuannya.
http://184.105.234.4/e4/22/e42287dd480e7521c4b8d72b3d4c91cc/ba64807/BabyMicah_e422_w_2.3gp?c=274123699&u=603711972&s=BLo__-
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bukan Jaminan

 Mobil jerman bukan jaminan keselamatan.
 Menyetir dengan hati-hati dan sabar itulah kunci keselamatan.

 Membawa selusin bodiguard bukan jaminan keamanan.
 Rendah hati, ramah dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan.

 Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat.
 Jaga mulut, diet yang benar dan olah raga yang teratur itulah kunci hidup sehat.

 Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia.
 Saling mengasihi, menghormati dan memaafkan
itulah kunci keluarga bahagia.

 Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup.
 Bersyukur, hemat dan menyayangi berkah itulah
kunci kepuasan hidup.

 Pangkat tinggi bukan jaminan hidup terhormat.
 Jujur, berkredibiltas dan disiplin itulah kunci hidup terhormat.

 Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat.
 Setia-kawan, bijaksana, solidaritas, suka menolong
Itulah kunci banyak sahabat.

 Kosmetik bukan jaminan kecantikan.
 Semangat, kasih, ceria, ramah dan senyuman itulah kunci kecantikan.
 Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang.
 Hati yang damai, kasih dan bebas tiada keserakahan dan kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman...... O:) =))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Secret of Being Young

1. Sleep at the RIGHT Time (=|..
2. Learn the RIGHT Things :)..
3. Speak the RIGHT Words =-?..
4. Eat the RIGHT Food (y)..
5. Tell the WRONG age ;)..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ibu

Jujur aku menangis saat baca ini, untuk yg masih punya Ibu sayangilah beliau :
Aku mempunyai pasangan hidup...
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"
Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yg ingat aku
Setiap saat aku akan tlpon pasanganku
Kalau inget aku akan tlpon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu
Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
Tapi kalau ibu sudah tiada..........
Ibu aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya....
berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya........
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bersyukur dachhh

Orang yg paling bahagia tidαk selαlu memiliki sesuαtu yg terbαik tetαpi mau berusaha menjαdikαn setiap αpαpun yg hadir dαlαm hidupnyα adalah yg terbaik.

Aku belajar bahwa tidak selamanya hidup ini indah. Kadang TUHAN menguji aku melalui derita.
Tetapi aku tahu bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku.
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan BERSYUKUR.O:)

Aku belajar bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan. Kadang TUHAN membelokkan rencanaku. Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik daripada apa yang kurencanakan. Sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita.\=D/

Aku belajar bahwa pencobaan itu pasti datang dalam hidupku. Aku tidak mungkin berkata, "tidak... TUHAN". Karena aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku. Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.({})

Aku belajar bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi. Karena semua rancanganNYA indah bagiku. Maka dari itu aku belajar BERSABAR... BERSYUKUR.... dan BERSUKACITA dalam segala perkara. ː̖́({})Ğ◎Đ({})ßĹЄŠŠ({})Ў◎Ŭ({})ː̗̀ ..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Berfikir Postif dan Gembira spy tetap sehat

Dr. Masaru Emoto San "Efek kesehatan dari pikiran negatif".

*Jika sering STRESS mk kίτά αkαñ alami GANGGUAN PENCERNAAN. 
*Jika srg KHAWATIR, kίτά bϊșα kena SAKIT PUNGGUNG. 
*MUDAH TERSINGGUNG akan kena INSOMNIA (susah tidur). 
*Jika SERING BINGUNG, gampang kena SAKIT TULANG BELAKANG BAGI-AN BAWAH. 
*RASA TAKUT yg BERLEBIHAN, mudah kena sakit ginjal. 
*SUKA CEMAS akan diikuti DYSPEPSIA (sulit mencerna). 
*SUKA MARAH bisa sakit HEPATITIS. 
*SERING APATIS/ACUH thd LINGKUNGAN, bisa akibatkan VITALITAS MELEMAH. 
*SERING TIDAK SABAR, bisa mengakibatkan DIABETES (sakit gula). 
*SERING MERASA KESEPIAN, bisa akibatkan DEMENSIA SENELIS  (memori & kontrol fungsi tubuh  berkurang). 
*SERING BERSEDIH, bisa menderita LEUKEMIA.

FT emang hebat : Hati yg gembira adalah obat .........obat yg manjur....bersukacitalah dlm Tuhan...amin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Nama2 Bayi Anehh

Di sebuah RSBersalin seorang perawat sedang mendata nama2 bayi yg baru dilahirkan.Perawat: "Siapa nama anak Ibu?"Bu Ali: "LA BARJI."Perawat: "Masih turunan Arab rupanya..."Bu Ali: "Bukan... karena LA-hir pas le-BAR-an ha-JI." :)Bu Badu: "PEDRO CARLOS."Perawat: "Pasti turunan Spanyol."Bu Badu: "Bukan... itu karena ayahnya PE-rnah DR-op O-ut CAR-ena bo-LOS." :sNona Candra: "LALA KAREN HUGELSAGA."Perawat: "Turunan Brazil?"Nona Candra: "Bukan... LA-gi LA-gi KAREN-a HU-bungan GEL-ap SA-ma tetang-GA." :(Ny Dina: "ALYA NANDIKA."Perawat: "Aduh cantiknya... apa ada artinya?"Ny Dina: "AL-hamdulillah bia-YA persali-NAN DI-tanggung KA-ntor." ;)Ny Euis: "NURDIN HALID."Perawat: "Wow... apa anda pengagum ketua PSSI?"Ny Euis: "Ooo bukan... eta mah karena NUR-unin DI-a N-ampaknya H-al yg p-A-ling su-LID." =D =))Ny Fani: "LARS MASARO."Perawat: "Turunan Jerman-Itali?"Ny Fani: "Bukan... karena LA-hi-R pa-S MA-lam SA-tu su-RO." :DNy Gadiza Titin: "JASTIN BIBER."Perawat: "Pasti fans beratnya Justin Bieber ya...?"Ny Gadiza Titin: "Bukan... karena ini anaknya JA-ja S-ama ti-TIN B-ikinnya ket-I-ka di jem-BER." :OBu Hadi: "JALIDI."Perawat: "Wah... kalo ini Betawi asli, tapi apa ada kepanjangannya juga?"Bu Hadi: "ja-JAL sekal-I langsung ja-DI
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, March 11, 2011

Wah salah sangkaa

Sudrun lagi ngobrol sama temennya soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang. Temen: "Anak sekolah SMA yg deket rumah gua pada badung2, kerjanya tawuraaan muluu.!!". Sudrun : "Masih mending ! anak sekolah di dekat rumah gua lebih parah, siswa cowok-nya kalo sekolah pada BAWA MINUMAN !!..Trus siswa cewek-nya GAK PADA PAKE BH..!!". Temen : "Haaah.. yg bener !?? Apaan nama sekolahnya ??. Sudrun : "TK CERIA"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Oooo salah sangka nihh

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bener ga ya soal Bir ini ?

‎​¤ Manfaat dari Bir (y). (Heinekken) Bir mungkin lebih banyak mengundang kesan miring daripada lurus. Namun minuman alkohol ringan ini sebenarnya menyimpan manfaat untuk kesehatan.

 Mengurangi Resiko Jantung

Sejumlah studi, diantaranya Institute of Epidemiology di University of Muenster, menemukan, bahwa meminum bir dalam jumlah moderat mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner.

Alasannya sederhana, alkohol dapat meningkatkan HDL, atau kolesterol baik yang berguna merawat jantung.

 Kaya Vitamin

Berdasarkan penelitian TNO Nutrition and Food Research Institute, Jerman, peminum setia bir meningkatkan 30 persen kadar vitamin B6 lebih banyak dalam tubuh, dibanding mereka yang tidak minum bir, atau dua kali lebih banyak dari peminum anggur merah.

 Menghindari Resiko Batu Ginjal

Lagi-lagi penelitian yang dimuat dalam American Journal of Epidemiology menyebutkan resiko orang paruh baya yang gemar minum bir terkena batu ginjal menurun sebanyak 40 persen, dibanding mereka yang tidak minum sama sekali.

Belum dapat ditemukan memang, komponen mana yang menyebabkan bir menjadi sakti untuk menangkal batu ginjal, tapi penemuan ini jelas menguntungkan.

 Teman Baik Wanita Paruh Baya

Studi dari Harvard menemukan wanita paruh baya yang rajin mimun bir terbukti memiliki fungsi mental yang lebih baik, dan tulang lebih padat. Hal ini karena bir mengandung semacam zat yang mirip dengan esterogen, hormon wanita yang berkurang seiring usia.

 Mencegah Kanker

Senyawa Xanthohumol dalam bir terbukti dapat menghambat sel kanker berkembang dalam tubuh. Karena itu konsumsi bir tidak berlebihan sama saja dengan memasukkan anti body kanker ke dlm tubuh kita.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tsunami Jepang Ikut prihatinn dan berduka untuk korban dan yang ditinggalkan

‎​Diliat ayok video tsunami di jepang gempa 7.9 sr
http://66.160.159.93/65/66/6566908b3f13fcff21f529855ba75158/ba124807/Japan798_6566_w_2.3gp?c=275088571&u=608103709&s=BLqPBs
Mari mendoakan mereka yg terkena musibah O:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sekitar Tsunami

‎​‎​Seputar info tsunami jepang ; sailormoon, sinchan, capt tsubasa, dragon ball, ninja hatori, naruto sdh menyelamatkan diri dengan baling2 bambu doraemon kecuali miyabi tdk terselamatkan karena belum sempat berpakaian.....:D =)) =D =D/ћα„ћα„ћα=D/ћα„ћα„ћα=D/‎=D/ћα„ћα„ћα=D/ћα„ ‎​​Apakah iTu Tsunami ?
T=Tuhan
S=uruh
U=Umat
N=Nya
A=Agar
M=Mengingat
I=IA
Sebarkan ini ke semua orang2 O:). ​♧ǤǑĐ:)ƁĹ€ŠŠ:)ЎÖŮ♧
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, March 10, 2011

Orang terkaya versi Forbes 201w

1. Carlos Slim Helu dan keluarga US$ 74 miliar
2. Bill Gates US$ 56 miliar
3. Warren Buffet US$ 50 miliar
4. Bernard Arnault US$ 41 miliar
5. Larry Ellison US$ 39,5 miliar
6. Lakshmi Mittal US$ 31,1 miliar
7. Amancio Ortega US$ 31 miliar
8. Eike Batista US$ 30 miliar
9. Mukesh Ambani US$ 27 miliar
10 Christy Walton dan keluarga US$ 26,5 miliar
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ditolak, Nicole Scherzinger Malah Bangkit

Halaman ini dikirim pada Anda oleh: bowox9@gmail.com
Pesan dari pengirim:
Penolakan bukan membuat kita minder atau jatuh atau berhenti menyerah, jadikan penolak itu energi yang menjadi bahan bakar untuk menjadi lebih sukses. Tetap semangat dan Never..never give up
--------------------------------------------
Temukan berita terkait di sini

Harap diingat bahwa penggunaan produk dan layanan Yahoo! tunduk pada Ketentuan Layanan Yahoo!
(http://info.yahoo.com/legal/id/yahoo/utos/) dan Kebijakan Privasi (http://info.yahoo.com/privacy/id/yahoo/)
Email pengirim belum diverifikasi.

Wednesday, March 9, 2011

Ahh si Nenek

Tidak Mau kalah
Seorang Nenek masuk lift hendak ke lantai enam.
Di lantai pertama, masuklah gadis yang sangat harum.
Nenek : Wanginya harum banget.."
Gadis :"Merk BVLGARY, 2juta perbotol!" katanya pamer kpd Nenek.
Di lantai tiga masuk lagi seorang gadis yang juga harum.
Nenek : "Wanginya harum juga"
Gadis : "Merk GUCCI, 3,5 juta sebotol"
Tiba di lantai enam, Nenek keluar lift sambil kentut, membuat ke dua gadis hampir pingsan karena baunya dahsyaat..
Nenek berkata: "TERASI... 60ribu sekilo..!!"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pilih diantara kekayaan, kesuksesan dan cinta

Pd suatu hari ada seorg Ibu yg baru pulang dari pasar melihat ada 3 org berjanggut di halaman rumahnya. Ketiga pria itu terlihat letih dan lapar. Ibu itu mengajak mereka masuk untuk makan, tapi mereka bertanya, "apakah suamimu sdh pulang ?" "Belum" jawab Ibu itu.
"Kalau begitu kami tdk bsa masuk." Ketika suaminya pulang, Ibu itu menceritakan tentang ketiga org tsb, dan suaminya mnyuruhnya mengajak ketiga org itu utk masuk. Ketika ia menyuruh mereka masuk, salah seorang berjanggut itu berkata: "Yg itu bernama Kekayaan, yg itu Kesuksesan dan saya Cinta.
Kalian hrs memilih salah satu dari kami utk masuk ke dlm rumahmu, kami tdk bisa masuk bersama-sama."
Ibu itu masuk ke dlm dan menceritakan apa yg dikatakan org itu, suaminya berkata: "suruh Kekayaan masuk, saya ingin rumah ini penuh dgn Kekayaan."
Tapi Ibu itu berkata: "lebih baik Kesuksesan, biar semua pekerjaan kita slalu penuh dgn Kesuksesan."
Anak2 mereka berkata: "lebih baik Cinta, biar rumah ini selalu penuh dgn Cinta,"
Akhirnya semua setuju utk mengajak Cinta masuk, Ibu itu kembali ke depan dan berkata, "yang bernama Cinta silahkan masuk."
Ketika org yg bernama Cinta berjln masuk, kedua org yang lain mengikutinya.
Si Ibu heran dan berkata, "kami hanya mengundang Cinta, knapa kalian ikut?"
Org itu berkata, "Kalau Ibu memilih Kekayaan atau Kesuksesan, kami hanya bisa berjln sendiri2. Tapi krn Ibu memilih CINTA, kami berdua akan selalu mengikutinya kemanapun dia berjalan. Sebenarnya kami berdua ini buta, hanya Cinta yg bisa melihat dan menuntun kami kemanapun dan kapanpun juga...."

RENUNGAN:
" Jalani hidup ini dgn cinta..." Dan selalu bersyukur masih berada diantara orang2 yg mencintai anda.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 8, 2011

Udinn

‎​Nama "Udin".. Udin yg suka ikan asin namanya "JambalUdin"... Udin yg polisi nama nya "SheriffUdin".. Udin yg suka minum jahe namanya "JahenUdin"... Udin yg jarang mandi "JambanUdin".. Udin yg nggak mau turun.."Udin khalid"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, March 7, 2011

Hati-hati dengan Ucapan

Hati2 dengan ucapan....

John Lennon (Penyanyi) :
Saat interview dgn American Magazine, ia berkata "Kekristenan akn berakhir & hilang. Saya tdk perlu menjelaskannya. Yesus sih OK, namun pengajarannya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya" (1966). Stlh mengatakan hal itu, John tewas ditembak penggemarnya.

Tancredo Neves (Presiden Brazil)
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dr anggota partainya, mk tdk ada yg dpt mendepaknya dr posisi kepresidenan, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Ia mdpt lbh dr 500.000 suara, tp SEHARI sblm peresmian jabatannya, ia sakit & mati.

Cazuza (Artis Brazil)
Dlm penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, smbl menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara smbl berkata : "Tuhan, ini utkMu". Pd umur 32, ia meninggal krn kanker paru dlm kondisi yg mengerikan.

Marilyn Monroe (Artis USA)
Ia dikunjungi Billy Graham stlh memimpin sebuah KKR, yg mengatakan bhw Roh Allah mengirimnya utk menyampaikan sesuatu. Stlh mendengarkan apa yg disampaikan Billy Graham, ia berkata "Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-Mu!". Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)
Dlm slh satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jgn hentikan aku. Aku sdg asyik berjalan ke neraka". Pd tgl 19 Feb 1980, Bon Scott ditemukan meninggal krn TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri.

Campinas (2005),
Sekelompok anak muda yg mabuk menjemput seorg gadis, teman mrk, yg ditemani Ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, Sang Ibu berkata "Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab, "Boleh saja, ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI. Krn di sini sdh penuh!"
Bbrp jam kmdian dikabarkan mobil tsb mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah & bentuknya tak dpt dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bhkn ternyata sekotak telur di dlmnya tdk ada satupun yg pecah..

Luar biasa.... Mungkin ada diantara anda yg mau coba2 dgn Tuhan? Silakan saja tapi pajak hadiah ditanggung oleh pemenang... Karena Tuhan Allah Maha dasyat..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kebahagiaan Pilihan Diri Sendiri

Baca deh, bagus : ‎​

Suatu ketika istri John Maxwell, pembicara motivator top, Margaret, sedang menjadi pembicara di salah satu sesi seminar tentang "kebahagiaan".
Maxwell sang suami duduk di bangku paling depan dan mendengarkan.
Di akhir sesi, semua pengunjung bertepuk tangan dan tiba di sesi tanya jawab.
Setelah beberapa pertanyaan, seorang ibu mengacungkan tangannya untuk bertanya.
"Mrs. Margaret, apakah suami Anda membuat Anda bahagia?"
Seluruh ruangan langsung terdiam.
Satu pertanyaan yang bagus.
Margaret tampak berpikir beberapa saat dan kemudian menjawab,"Tidak."
Seluruh ruangan terkejut. "Tidak,"
katanya sekali lagi,"John Maxwell tidak bisa membuatku bahagia."
Seisi ruangan langsung menoleh ke arah Maxwell.

Maxwell juga menoleh-noleh mencari pintu keluar.
Rasanya ingin cepat-cepat keluar.
Kemudian, lanjut Margaret, "John Maxwell adalah seorang suami yg sangat baik.
Ia tdk pernah berjudi, mabuk-mabukan, main serong.
Ia setia, selalu memenuhi kebutuhan saya, baik jasmani maupun rohani.
Tapi, tetap dia tidak bisa membuatku bahagia.."

Tiba-tiba ada suara bertanya,"Mengapa?"
"Karena," Jawabnya, "tidak ada seorang pun di dunia ini yang bertanggung jawab atas kebahagiaanku selain diriku sendiri."
Margaret mengatakan, tidak ada orang lain yang bisa membuatmu bahagia.
Baik itu pasangan hidupmu, sahabatmu, uangmu, hobimu.
Semua itu tidak bisa membuatmu bahagia.
Karena yang bisa membuat dirimu bahagia adalah dirimu sendiri.
Kamu bertanggung jawab atas dirimu sendiri.

Kalau kamu sering merasa berkecukupan, tidak pernah punya perasaan minder, selalu percaya diri, kamu tidak akan merasa sedih.
Sesungguhnya pola pikir kita yang menentukan apakah kita bahagia atau tidak, bukan faktor luar.
Bahagia atau tidaknya hidupmu bukan ditentukan oleh seberapa kaya dirimu, cantik istrimu/gagah suamimu, atau sesukses apa hidupmu.

Bahagia adalah pilihanmu sendiri..♧ǤǑĐ:)ƁĹ€ŠŠ:)ЎÖŮ♧
♧°˚˚˚°♧♧°˚˚˚°♧
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, March 5, 2011

My Bag dan My Mind

My Bag & My Mind.

My Bag, setiap hari sebagian besar dari kita membawa tas kerja dalam perjalanan pergi dan pulang kantor. Untuk kaum wanita,tas merupakan salah satu atribut penampilan yang penting. Waktu libur,cobalah bongkar semua isi tas kita.Ternyata kadang sepertiga atau separuh dari isi tas itu adalah barang2 yg sdh tidak kita perlukan: struk ATM yg sdh buram, bungkus tissue,agenda/buku yg jarang dibaca,sekumpulan uang logam yg kotor, pen yg sdh macet, kumpulan tagihan kartu kredit bulan2 lalu, kertas2 brosur kadaluarsa dsbnya. Meski mungkin ringan,tetapi umumnya barang2 yg tdk diperlukan itu terus menambah berat tas kita,sehingga kita sebaiknya menyortir & membuang brg2 yg tdk berguna yg membebani tas kita.

My Mind, kadang mirip dgn My Bag diatas, pikiran kita (tanpa disadari) selama ini sering kita bebani dgn hal2 yg tdk perlu : Penyesalan Masa Lalu, Sakit Hati, Ingin Balas Dendam, Kecewa, Jengkel, Iri Hati, Egois, Kurang Kooperatif, Perasaan Tidak Puas Atas kondisi yg terjadi, Rendah Diri, Konflik Keluarga maupun dengan pihak lain dan sebagainya. Pikiran2 yg tdk perlu itu akan terus membebani perjalanan hidup kita, sehingga dampaknya raut wajah akan kelihatan suntuk, jutek, stress, hidup kurang nyaman, dan yg parah adalah kita akan membenci semua hal-hal yg tak sesuai dgn kemauan kita. Ini semua ibarat Tas yang kelebihan isi dan beban yang tak perlu.

Yang harus kita lakukan terhadap My Mind adalah sama dgn apa yang kita lakukan dengan My Bag diatas. Sortir & Buanglah segala beban pikiran yg tdk ada manfaatnya itu.

Kosongkan lagi alam pikiran dan otak anda agar bisa menerima tambahan hal-hal berguna yg baru yg akan anda hadapi, anda akan mendapatkan Kesegaran Pikiran dan juga secara fisik.

Ciptakan Positive Thinking di setiap pagi ketika kita bangun tidur. GBU
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, March 4, 2011

Membuat Ce Bahagia

Untuk membuat cewe bahagia, seorang cowok harus bisa menjadi :
1. Teman
2. Pendamping
3. Kekasih
4. Kakak
5. Ayah
6. Tukang listrik
7. Tukang kayu
8. Tukang ledeng
9. Mekanik
10. Seksolog
11. Ginekolog
12. Psikolog
13. Pembasmi hama
14. Psikiater
15. Penyembuh
16. Pendengar yg baik
17. Ayah yg baik
18. Sangat bersih
19. Simpatik
20. Atletik
21. Hangat
22. Penuh pengertian
23. Pintar
24. Lucu
25. kreatif
26. lembut
27. Kuat
28. Pengertian
29. Toleran
30. Ambisius
31. Berkemampuan
32. Berani
33. Berkemauan kuat
34. Tulus
35. Dapat diandalkan
36. Berambisi
37. Penuh kasih sayang

JANGAN LUPA UNTUK :
38. Memberikan pujian secara rutin
39. Mengantarkan shoping
40. Berkata jujur
41. Sangat kaya
42. Dermawan
43. Tidak membuat stres
44. Tidak melihat wanita lain

DAN PADA SAAT YG SAMA, LELAKI HARUS :
45. Memberikan banyak perhatian kepadanya, tp tanpa mengharapkan sedikit perhatian darinya
46. Memberikan banyak waktu untuknya, terutama waktu untuknya sendiri
47. Memberikan banyak ruang untuknya, tidak pernah menghawatirkan kemana ia pergi

SANGAT PENTING :
48. Jangan pernah lupa :
* hari ulang tahun
* hari jadi
* perjanjian yg ia buat.

. >
. «ː̗̀(*)ː̖́C άpέ ϑέђː̗̀(*)ː̖́»
. _()_
TRUS BAGAIMANA CARA MEMBUAT PRIA BAHAGIA GMN??
Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 Menit

5 MENIT

Seorg ibu duduk di samping seorg pria di bangku dekat Taman-Main di West Coast Park pd suatu minggu pagi yg indah cerah. "Tuh.., itu putraku yg di situ," katanya, sambil menunjuk ke arah seorg anak kecil dlm T-shirt merah yg sdg meluncur turun dipelorotan. Mata ibu itu berbinar, bangga.
 
"Wah, bagus skl bocah itu," kata bapak di sebelahnya. "Lihat anak yg sdg main ayunan pakai T-shirt biru itu? Dia anakku," sambungnya, memperkenalkan. Lalu, sambil melihat arloji, ia memanggil putranya. "Ayo Jack, gimana kalau kita skrg pulang?" Jack, bocah kecil itu, setengah memelas, berkata, "Kalau 5 menit lagi,boleh ya, Yahhh? Sebentar lagi Ayah, boleh kan? Cuma tambah 5 menit kok,yaaa…?"
 
Pria itu mengangguk & Jack meneruskan main ayunan utk memuaskan hatinya. Menit berlalu, sang ayah berdiri, memanggil anaknya lagi. "Ayo, ayo, sudah waktunya berangkat?" Lagi2 Jack memohon, "Ayah, 5 menit lagilah. Cuma 5 menit tok, ya? Boleh ya, Yah?" pintanya sambil menggaruk-garuk kepalanya. Pria itu bersenyum & berkata, "OK-lah, iyalah…"
 
"Wah, bapak pasti seorg ayah yg sabar," ibu yg di sampingnya, & melihat adegan itu, tersenyum senang dgn sikap lelaki itu. Pria itu membalas senyum, lalu berkata, "Putraku yg lebih tua, John, tahun lalu terbunuh selagi bersepeda di dekat sini, oleh sopir yg mabuk. Tahu tidak, aku tak pernah memberikan cukup waktu utk bersama John. Skrg apa pun ingin kuberikan demi Jack, asal saja saya bisa bersamanya biar pun hanya utk 5 menit lagi. Saya bernazar tdk akan mengulangi kesalahan yg sama lagi thdp Jack. Ia pikir, ia dpt 5 menit ekstra tambahan utk berayun, utk terus bermain. Padahal, sebenarnya, sayalah yg memperoleh tambahan 5 menit memandangi dia bermain, menikmati kebersamaan bersama dia, menikmati tawa renyah-bahagianya…."

Hidup ini bukanlah suatu lomba. Hidup ialah masalah membuat prioritas. Berikanlah pd seseorg yg kaukasihi, 5 menit saja dr waktumu, engkau pastilah tdk akan menyesal &selamanya. Prioritas apa yg Anda miliki saat ini?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Poor

If U were born poor it's not your mistake but if U die poor it's your mistake (Bill Gates).
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bawalah Hatimu

Pada suatu hari di sebuah kota kecil di Jepang, datanglah seorang Ibu berpakaian sederhana ke sebuah toko kue mewah di kota itu... Dia datang untuk membeli kue manju (kue yang terbuat dari kacang hijau berisi selai).
Pelayan-pelayan toko itu sangat terkejut melihat Ibu itu, karena pakaiannya yang sangat sederhana menunjukkan bahwa dia orang miskin. Sementara toko itu adalah tempat berbelanja orang-orang kaya. Karena itu seorang pelayan dengan terburu-buru membungkus kue yang dipesan Ibu itu, dengan maksud supaya si Ibu bisa segera meninggalkan toko.
 
Tapi belum sempat dia menyerahkan kue itu, seorang Bapak setengah baya melangkah keluar dari ruang dalam toko itu, Bapak itu adalah sang pemilik toko. "Tunggu, biarkan saya yang menyerahkannya."
Pemilik toko itu kemudian menyerahkan bungkusan kue kepada sang Ibu, sambil sang Ibu menyerahkan uang pembayaran. Pemilik toko itu membungkuk hormat, "Terima kasih atas kunjungan anda."
 
Setelah sang Ibu berlalu, pemilik toko itu berbalik dan menemukan pelayan-pelayan tokonya sedang memandangnya kebingungan. Karena dia memang sudah hampir tidak pernah lagi melayani pelanggan sendiri.
"Saya harus melayaninya sendiri," katanya, "Ibu tadi adalah seorang pembeli istimewa…"
Pelayan-pelayan toko itu masih saling bertatapan kebingungan, tapi tak ada seorangpun yang berani bertanya.
"Selama ini yang membeli kue di toko kita adalah orang-orang kaya. Mereka bisa membeli berapa saja dan kapan saja, sekalipun harga kue di toko kita agak mahal. Tapi Ibu tadi pasti harus mengorbankan sebagian penghasilannya yang tidak seberapa untuk bisa menikmati kue manju dari toko kita… Karena itulah dia harus dilayani dengan hormat!"
Tuhan tidak pernah memandang kita seperti cara dunia memandang. Tuhan tidak akan memandang engkau dari tampilan dan kekayaanmu, dari gelar dan latar belakang keluargamu. Dia memandang kedalaman hatimu… Engkau dicintai apa adanya, sebagaimanapun keadaanmu… Engkau hanya perlu membawa hatimu…
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jadilah Kompeten

Oh … engkau kecewa?

Memang mereka sering begitu,
tak sadar bahwa engkau telah
menyumbangkan banyak kebaikan
yang bahkan tak mereka minta,
tanpa meminta kelebihan yang seharusnya
menjadi hakmu.

Dan engkau merasa diperam
dalam kepalsuan yang tidak adil.

Mau tahu jalan keluarmu?

Jadilah pribadi baik dan kompeten,
yang dikenal luas.

Jadilah pribadi yang diminta.

Sabarlah.

Ini hanya masalah waktu.

Mario Teguh
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, March 3, 2011

Minum air putih

Terapi air putih :

Tepat wkt minum air putih akan mmaksimalkan efektivitas pd tubuh manusia

Dua gelas air setelah bangun tidur akan m'bntu m'aktifkn organ2 internal

Satu gelas air 30 menit sblm dan ssdh makan utk m'bntu fungsi p'cernaan& ginjal

Satu gelas air sblm mndi m'bntu mnurunkan tkanan darah

Satu gelas air sblm tidur utk m'hindari stroke&serangan jantung

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, March 2, 2011

Kurang Nyaman 3 jam vs Seumur Hidup

KITA Hanya Kurang NYAMAN 3 Jam.  
Hari itu suamiku beruntung mendapatkan tiket untuk kembali ke rumah orangtuaku, ketika naik bus ternyata telah ada seorang wanita duduk di tempat duduk kami, suami memintaku duduk dulu di sampingnya, namun tidak meminta wanita ini berdiri. Ketika kuperhatikan ternyata kakinya ada sedikit cacat, barulah tahu kenapa suamiku memberikan tempat duduknya.

Suamiku terus berdiri dari Jiayi sampai Taipei, sejak awal tidak ada memberi tanda kalau itu adalah tempat duduknya. Setelah turun dari bus, saya berkata pada suami:

"Memberikan tempat duduk pada orang yang butuh memang baik, namun pertengahan perjalanan Jiayi sampai Taipei kan boleh memintanya berdiri agar gantian kamu yang duduk."Suamiku menjawab:

"Orang lain sudah tidak nyaman seumur hidup, kita hanya kurang nyaman selama tiga jam saja."Mendengar perkataan ini, saya sangat terharu sebab telah mendapatkan suami yang sedemikian baik, namun tidak mau orang lain tahu akan kebaikan hatinya, itu membuat diriku merasakan dunia seketika penuh dengan kehangatan

Kalau pola berpikir dapat dirubah, dunia mungkin akan terasa berbeda. Setiap hal dalam kehidupan ini bisa saja berubah, tergantung dari bagaimana cara kita berpikir dan bagaimana cara kita merubahnya.

Kita tidak mungkin berhasil dalam waktu tiga menit, namun asalkan mau berusaha, mungkin dalam satu menit saja, kehidupan sudah menjadi berbeda

"Kita tidak pasti kaya karena mendapat banyak uang, namun kita pasti kaya secara batiniah dengan bersumbangsih."

Semangat semua...jangan lupa tetap berbuat baik walau hanya perbuatan baik yg kecil...:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mengapa Kecewa ?

Oh … engkau kecewa?

Memang mereka sering begitu,
tak sadar bahwa engkau telah
menyumbangkan banyak kebaikan
yang bahkan tak mereka minta,
tanpa meminta kelebihan yang seharusnya
menjadi hakmu.

Dan engkau merasa diperam
dalam kepalsuan yang tidak adil.

Mau tahu jalan keluarmu?

Jadilah pribadi baik dan kompeten,
yang dikenal luas.

Jadilah pribadi yang diminta.

Sabarlah.

Ini hanya masalah waktu.

Mario Teguh
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Minumm Air Teruss

Jgn lupa + air putih; ‎​ Usus Buntu & Air Putih

Dulu kita sering diingatkan orang tua kita jangan telan biji jambu, nanti usus buntu...!! Penulis pernah diskusi dengan temannya yang seorang dokter.

Dokter itu menerangkan bahwa dia sudah ribuan kali mengoperasi orang yang kena sakit usus buntu. Selama dia operasi usus buntu, belum pernah dia menemukan di dalam usus buntu itu yang namanya biji jambu, biji cabe, apalagi biji durian.

Dokter itu menerangkan pula, bahwa sakit usus buntu terjadi karena kita KURANG MINUM AIR ! Bukan karena makan biji-bijian.

As simple as that ??
Ya, karena kurang minum air, bisa berakibat frekuensi BAB juga berkurang. Frekuensi BAB berkurang, sementara makanan yang kita makan sudah jadi sampah, yang siap dibuang, mampet di usus besar. Akhirnya kotoran tsb naik, dan masuk ke usus buntu. Karena sudah berupa kotoran, membusuk, jadilah infeksi.

Infeksi terjadi, kadar darah putih naik (karena ada infeksi), makanya kalau ada gejala USBUN, waktu dicek darah, kadar lecocyt pasti naik dengan tajam.
Jadi, kalau mau terhindar dari usus buntu : Banyak lah minum air!!

Kotoran didalam usus buntu akan keluar di 'flushing' oleh air putih.

Sekedar tips.....Guys...! di tempat Urinoir mereka, ada 4 lingkaran yang berwarna putih (bening), lalu kuning muda, kuning agak tua, dan kuning tua sekali. Lalu dibawahnya ada penjelasan.

Warna bening : You are in good shape!
Warna kuning muda : You still Ok, but drink more Water.
Warna Kuning agak Tua : You are being dehidrated! Drink water now!
Warna kuning tua sekali : Warning, Your body in danger !!!

Kita bisa tahu kita kurang minum dari warna air seni kita.

Keep drinking guys!! (Water, not alcohol !!) :) (y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Simbol BB yg baru

Simbol2 terbaru blackberry, dengan membroadcast, berarti telah mengaktifkan simbol2 ini.. Thx.

ƪ(˘⌣˘)ʃ

ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ


ƪ (^o^)ʃ

ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ
‎​

ƪ( •̃͡-̮•̃͡)ʃ
‎​

ƪ‎​​​‎​{^⌣^}ʃ

ƪ("╰ _ ╯ )ʃ

ƪ(..•͡˘_˘ •͡..)ʃ

ƪ("▔□▔)ʃ

ƪ‎​​()ʃ

ƪ♌•͡˘.˘ •͡♌ʃ

ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

((y) •̃͡ з •̃͡)(y)

ƪ(•͡˘ε˘ •͡ )ʃ

ƪ‎​(•. --͡)ʃ

ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

ƪ(✖╭╮✖)ʃ

ƪ(°ロ°")ʃ

ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

ƪ(^_^)ʃ

ƪ‎​(^ヮ^)ʃ

ƪ("˘ _˘ ")ʃ

ƪ(‾o‾")ʃ ‎

ƪ(@⌣@)ʃ

ƪ(‾o‾")ʃ

ƪ(ー`,´ー")ʃ
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Angka 8

UNIKNYA ANGKA 8

(*) 8 adalah salah satu dari 3 bilangan yang bila ditulis terbalik tapi bentuknya tetap sama. Angka yang lain adalah 0 dan 1.

(*) Mata angin. Hanya ada 8 arah mata angin yang berlaku universal, yang terdiri dari Utara, Selatan, Barat, Timur, Tenggara, Timur laut, Barat daya, Barat laut.

(*) 8 tangga nada. Hanya ada 8 tangga nada yang berlaku universal (do, re, mi, fa, so, la, si, do)

(*) 8 gelas setiap hari. Pakar kesehatan berujar minum air putih minimal 8 gelas setiap hari adalah anjuran yang ideal untuk agar terhindar dari dehidrasi, dan membantu metabolisme tubuh. 8 is great, isnt it? :)

(*) 8 adalah dasar sistem bilangan okta yang sangat terkait dengan komputer.

(*) 8 sangat unik dalam matematika. Coba kita hitung penjumlahan dengan angka 8 berikut, dan hasilnya sungguh amazing:

1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 98765
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321

(*) 8 bagi orang China atau sebagian negara di Asia itu adalah angka hoki. Angka 8 tak pernah putus diyakini sebagai angka pembawa kebahagiaan, kemapanan dan kemakmuran yang tak pernah berakhir. 8 juga diyakini membawa keberuntungan ekstra di mana pun angka ini muncul. Thats why, banyak orang China memasukkan unsur 8 di hidup mereka.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pake Kecap dan Sambel ya

Ada salesman Vacum Cleaner maen nyelonong masuk ke rumah mas Bimo...

Lom sempet bicara apa apa,,,salesman itu maen taburi tahi kambing yang bulet di karpet...

'' tenang aza pak,,,,klo Vacum Cleaner ini ga nyedot...!!! semua tahi kambing ini saya telan ''

mas Bimo tersenyum : mao pake sambel ga..??

salesman : mang'nya ada masalah apa pak..???

mas Bimo : masalahnya sekarang lagi Mati Listrik...=)) :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hati2 ditawari gantungan kunci untuk penjejak

Info : Harap berhati-hati .....

Ada sindikat penjahat menyamar sebagai promotor penjualan
yg memberikan gantungan kunci gratis di pompa bensin atau tempat parkir.

Gantungan kunci itu memiliki chip alat pelacak yang memungkinkan merekau/mengikuti Anda.
Jangan terima brg mereka. Mereka memilih korban mereka yg berpotensi ,& jika Anda menerima,
maka Anda akan masuk perangkap mereka.

Gantungan kunci itu memang sangat indah, sulit u/ menolaknya,
tapi Anda hrs ingat,Anda mungkin akan membayar lebih dari hrg gantungan kunci tsb, termasuk resiko hidup Anda.

Mohon beri tahu anggota keluarga Anda&teman-teman juga(y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 Keajaiban Dunia yg terlupakan

Seorang guru memberikan tugas kepada siswa-siswanya untuk menuliskan Tujuh Keajaiban Dunia. Tepat sebelum kelas usai, siang itu, semua siswa diminta untuk mengumpulkan tugas mereka masing-masing. Seorang gadis kecil yang paling pendiam di kelas itu, mengumpulkan tugasnya paling akhir dengan ragu-ragu. Tidak ada seorangpun yang memperhatikan hal itu…

Malamnya sang guru memeriksa tugas siswa-siswanya itu. Sebagian besar siswa menulis demikian:

Tujuh Keajaiban Dunia:
1. Piramida
2. TajMahal
3. Tembok Besar Cina
4. Menara Pisa
5. Kuil Angkor
6. Menara Eiffel
7. Kuil Parthenon

Lembar demi lembar memuat hal yang hampir sama. Beberapa perbedaan hanya terdapat pada urutan penulisan daftar tersebut. Tapi guru itu terus memeriksa sampai lembar yang paling akhir…

Tapi saat memeriksa lembar yang paling akhir itu, sang guru terdiam. Lembar terakhir itu milik si gadis kecil pendiam…
Isinya seperti ini:

Tujuh Keajaiban Dunia:
1. Bisa melihat
2. Bisa mendengar
3. Bisa menyentuh
4. Bisa disayangi
5. Bisa merasakan
6. Bisa tertawa, dan
7. Bisa mencintai…

Setelah duduk diam beberapa saat, sang guru menutup lembaran tugas siswa-siswanya.. Kemudian menundukkan kepalanya berdoa.. Mengucap syukur u/ seorang gadis kecil pendiam di kelasnya, yg telah mengajarkannya sebuah pelajaran hebat..

Tidak perlu mencari sampai ke ujung bumi untuk menemukan keajaiban. Keajaiban itu ada di sekeliling kita untuk kita miliki.. O:)

Bersyukur atas semua yg kita miliki hari ini :):)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Apa benar bersamaan udang dan vit c berbahaya ?

WAJIB BACA!

Ada seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan.

Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yang meninggal.. Tetapi, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhubung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun. Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu
meninggal mengenaskan dengan kelima panca indera keluar darah. Jadi hati-hati, habis banyak makan udang jangan minum Vit C pada saat yang bersamaan.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rubah Vibrate dan Berdering utk BB

SEKILAS INFO :

Cara merubah cepat profile NORMAL/PROFILE to VIBRATE........
*Biasanya kalau sedang ibadah/meeting HP atau  perlu di silent. Caranya cukup ribet. Cara MUDAHnya, cukup TEKAN dan TAHAN "Q" secara otomatis profile akan berubah dr NORMAL/PROFILE ke VIBRATE.
*Bgitupun sebaliknya setelah selesai ibadah / meeting mau mengubah profile dari VIBRATE ke NORMAL/PROFILE tekan dan tahan "Q" secara otomatis profile akan berubah dari VIBRATE ke NORMAL/PROFILE semula.....silahkan coba!!! (y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Damai Sejahtera dalam Badai Kehidupan

------- LUKISAN ------

Pada suatu hari dsebuah kerajaan .seorang raja membuat lomba yang membuat para pelukis tersohor dari negeri-negeri pun berdatangan.

"Lomba melukis yang berjudul 'damai sejahtera' , aku beri waktu 3hari .yg terbaik akan aku beri hadiah" kata sang raja

3hari kmudian..
cuma 3 pelukis yg berhasil menyelesaikan gambar mereka dan memberikan pada sang Raja

Lukisan 1 : ada sebuah danau biru yg bening dengan ikan2 yg banyak..dan ditengah2 terdapat perahu kecil dan seorang yg sedang bersiul memancing dgn udara sepoi-sepoi dan langit biru yg cerah "Ini lah damai sejahtera" kata pelukis pertama

Lukisan 2 : ada sebuah gunung yang hijau,udara khas yg sejuk dengan sawah-sawah..matahari yg cerah ,pohon yg rindang ..dan dua orang sedang duduk dibawah pohon sambil tertawa bahagia.
"Inilah damai sejahtera" kata pelukis kedua

Lukisan 3 : sebuah laut yang luas berwarna hitam krn sedang terjadi badai,ditengah2 ada angin topan , langit yg gelap dengan sambaran petir dmn2 . Sebuah batu karang yg diterjang ombak .langit hitam pekat bahkan terlihat abstrak krn warna yg dipakai hanya warna gelap..tp,terdapat satu batu karang yg ada lubang ,didlm nya terdapat seekor burung pipit sedang bersiul riang . "Inilah damai sejahtera" kata pelukis ke 3

"Aku setuju dgn lukisan 3" kata Raja

Damai sejahtera bukanlah dimana kamu sedang dalam keadaan atau posisi nyaman2 aja tanpa masalah. Itu namanya comfort zone.
Damai sejahtera adalah, seseorang yang tetap bisa tersenyum ketika badai masalah datang menerpa.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Belajar dari ...

Dari matahari
kita belajar kehangatan...

Dari air
kita belajar ketenangan.....

Dari batu
kita belajar ketegaran.....

Dari tanah
kita belajar kehidupan.....

Dari kupu-kupu
kita belajar merubah diri.....

Dari padi
kita belajar rendah hati.....

Dari anak-anak
kita belajar merayakan hidup...

Dari TUHAN
kita belajar tentang cinta dan kasih sayang yang sempurna...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Trik mudah BB

‎​C‎​ara Mudah Baca BBM Tanpa Menggunakan TrackBall/TouchPad :

Mulai skrg udah gak perlu lg repot² naik-turunin TrackBall/TouchPad ke atas & ke bawah kalo kita dpt kiriman crita BBM yg buanyaaaak ato panjang² dari temen... :)
Soalnya ada cara yg cepet & gampang banget buat nge-baca-nya.. bahkan dr yg paling atas sekalipun...
Keuntungan lainnya gak bikin TrackBall kita jd cpt macet ato jebol...!
Ini dia caranya...
• Pengen baca crita langsung dr yg paling atas/pertama: Taruh cursor cukup di akhir cerita, trus tekan huruf T, sampe deh di awal cerita.
•Kalo mau ke crita paling bwh/terakhir: Tekan huruf B.
•Kalo critanya panjang & bisa dibaca bait-per-bait: Tekan SPACE aja...

Pokoknya gak usah pake TrackBall jd gak cepet rusak !..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 1, 2011

Mentimun

Perna gk si liat org2 pada suka taruh mentimun di wajah? Buat apa si?
Niihhh...

Mentimun mengandung air lebih dari 95%, dan vitamin, zat anorganik, serat, serta gula. Saat makan mentimun, komponen kalium yang terkandung di dalamnya akan membuang asam natrium dr tubuh kita sehingga usus jd bersih. Dengan memijat kulit pake mentimun, akan memberikan air yang cukup pada kulit shingga kulit jd lmbab, dan 10mg vitamin 9 yg dikandung dalam 1 buah mntimun membuat kulit kencang.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wahh wahh

Anda ingin kaya ?
Minumlah Jamu "TOLAK MISKIN SIDOSUGIH".
Diracik dari ramuan2 alami :
Akar PELIT, Daun TEGO MENTOLO, Bunga Pohon NGIRIT dan mengandung 50% SERAKAH murni.
Dapat diminum tanpa aturan ...

PERINGATAN !!!
Bisa berefek samping stress, tidak disukai banyak orang, dibenci teman & tetangga. :/. Dapatkan segera di toko obat "SIDO BONDO " Jln. Amal Sirna no. 1. PASUGIHAN maaf ini just joke aja amit2 lah.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Cara Mudah Pake BB

C‎​ara Mudah Baca BBM Tanpa Menggunakan TrackBall/TouchPad :

Mulai skrg udah gak perlu lg repot² naik-turunin TrackBall/TouchPad ke atas & ke bawah kalo kita dpt kiriman crita BBM yg buanyaaaak ato panjang² dari temen... :)
Soalnya ada cara yg cepet & gampang banget buat nge-baca-nya.. bahkan dr yg paling atas sekalipun...
Keuntungan lainnya gak bikin TrackBall kita jd cpt macet ato jebol...!
Ini dia caranya...
• Pengen baca crita langsung dr yg paling atas/pertama: Taruh cursor cukup di akhir cerita, trus tekan huruf T, sampe deh di awal cerita.
•Kalo mau ke crita paling bwh/terakhir: Tekan huruf B.
•Kalo critanya panjang & bisa dibaca bait-per-bait: Tekan SPACE aja...

Pokoknya gak usah pake TrackBall jd gak cepet rusak !..
Powered by Telkomsel BlackBerry®