Friday, November 25, 2011

OOO hmmmm

Ada seorang anak laki laki dengan watak yang buruk. Suatu hari ayahnya memberi dia sekantung penuh paku, dan menyuruh memaku satu batang paku di pagar perkarangan setiap kali dia kehilangan kesabaran atau berselisih paham dengan orang lain.

Hari pertama dia memaku 37 batang di pagar.. Dan pada minggu berikutnya dia belajar untuk menahan diri dan jumlah paku yang dipakainya berkurang hari demi hari.. Dia sadar bahwa lebih gampang menahan diri dari pada memaku di pagar.

Akhirnya tiba hari ketika dia tidak perlu lagi memaku sebatang paku.. Dan dengan gembira disampaikannya hal itu kepada ayahnya.. Lalu ayahnya menyuruhnya mencabut sebatang paku dari pagar setiap dia berhasil menahan diri dan bersabar

Hari hari berlalu dan akhirnya tiba harinya dia bisa menyampaikan kepada ayahnya bahwa semua paku sudah tercabut dari pagar.. Sang ayah membawa anaknya ke pagar dan berkata. " Anakku, engkau sudah berlaku baik sekarang.. Tetapi coba km lihat, betapa banyak lubang yang ada di pagar.. Pagar ini tidak akan kembali seperti semula. Kalau kamu berselisih paham atau bertengkar dengan orang lain, hal itu selalu meninggalkan bekas seperti ada di pagar. Kau bisa menusukkan pisau di punggung orang dan mencabutnya kembali, tetapi hal itu akan meninggalkan luka. Tak perduli berapa kali kau meminta maaf ataupun menyesal, lukanya akan tetap berbekas dan tak akan hilang. Luka melalui ucapan sama seperti luka fisik. Kawan kawanmu adalah perhiasan yang langka. Mereka membuatmu tertawa dan memberimu semangat. Mereka bersedia mendengarkan jika kau perlukan, mereka menunjang dan membuka hatimu"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kata-kata Penting

Ada  Hal dalam hidup ƴƍ tϑƙ bisa kembali :
. Waktu  
. Kata-kata  
. Kesempatan 

Ada  Hal ƴƍ dapat menghancurkan hidup seseorang :
. Kemarahan  
. Keangkuhan  
. Dendam 

Ada  Hal yg tϑƙ boleh hilang :
. Harapan  
. Keikhlasan  
. Kejujuran 

Ada  Hal yg paling berharga :
. Kasih Sayang  
. Cinta  
. Kebaikan 

Ada  Hal dalam hidup ƴƍ tϑƙ pernah pasti :
. Kekayaan  
. Kesuksesan  
. Mimpi 

Ada  Hal ƴƍ membentuk watak seseorang :
. Komitmen  
. Ketulusan  
. Kerja keras 

Ada  Hal ƴƍ membuat kita sukses :
. Tekad  
. Kemauan  
. Fokus 

Ada  Hal ƴƍ tϑƙ pernah kita tahu :
. Rezeki  
. Umur  
. Jodoh 

TAPI, ada  Hal dalam hidup ƴƍ PASTI :
. Tua  
. Sakit  
. Kematian .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Best Law Of Life

Orang2 Berhasil Menggunakan Otaknya utk Berpikir,

Mereka Menggunakan Hatinya untuk merasakan dan teguh dalam Berjuang,

Tuhan memberikan kaki dan tangan untuk BerTINDAK..

Tuhan memberikan Organ Tubuh yang sama utk Orang Berhasil dan Orang yang Belum Berhasil..



Apa yang Membedakannya?
TUHAN Akan memudahkan Semuanya Tetapi Manusia Harus Berjuang. (Best Law Of Life)

Jangan Hanya Berpikir apa Yang Suka Kita Pikirkan.

Berpikirlah APA Yang HARUS KITA PIKIRKAN.

Jangan Hanya Mengerjakan Apa yang Suka Kita Kerjakan.

KERJAKAN APA yang HARUS Kita KERJAKAN (Best Law Of Life)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bank dalam jaringan ATM Bersama

Bank BNI Bank Mandiri
Bank BRI
Bank Danamon
Bank Permata Bank Niaga
LippoBank
Bank NISP
Bank BII
Bank Bukopin
Bank Bumiputera
Bank Mega
Bank Panin
Bank Muamalat
Bank Syariah Mandiri
Bank Syariah Mega Indonesia
Bank UOB Buana
Bank Commonwealth
Bank Mayapada
ABN AMRO
Standard Chartered Bank
Bank DKI
Bank Jabar
Bank Riau
Bank Jatim
Bank Nagari
Bank Papua
Bank NTT
Bank Sulsel
Bank Sulut
Bank BPD Jambi
Bank Lampung
Bank BPD DIY
Bank Sumut
Bank Maluku
Bank BPD Bali
Bank BPD Kaltim
Bank Kalsel
Bank Sultra
Bank Bengkulu
Bank BPD Aceh
Bank Nusantara Parahyangan
Bank Mestika
Bank IFI
Bank Ina Perdana
Bank Agroniaga
Bank Saudara
Bank Eksekutif
Bank Arta Niaga Kencana
Bank Ganesha
Bank Mayora
Bank Artos Indonesia
BPR KS
Bank BPD Kalteng
Bank Swadesi
Bank Jateng
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Makanan Afrodisiak

Cabai,

tiram (oysters),

wasabi,

caviar (telur ikan),

yohimbine,

otak sapi,

otak babi,

cumi2,

telur burung puyuh,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

23 TIPS HIDUP BAHAGIA & DAMAI

1. Jangan membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain.

2. Jangan berpikiran negatif terhadap orang lain.

3. Jangan mengejek atau merendahkan orang lain.

4. Jangan melakukan hal dengan emosi.

5. Jangan suka bergosip hal yg tdk penting.

6. Senantiasa mengucap syukur dalam keadaan suka & duka.

7. Jangan suka mengeluh.

8. Yang lalu, biarlah berlalu jangan diungkit-ungkit.

9. Jangan membenci.

10. Sadari bahwa kebahagiaan berawal dari diri sendiri.

11. Sadari bahwa hidup adalah proses pembelajaran.

12. Perbanyak senyum & tertawa.

13. Jangan suka ngotot.

14. Selalulah berkomunikasi kepada orang yg disayang.

15. Yakinlah Setiap hari adalah hari yg baik.

16. Maafkan semua orang.

17. Luangkan waktu untuk orang tua & hormati.

18. Usahakan membuat orang lain tersenyum.

19. Jangan mencampuri urusan orang lain.

20. Beri perhatian terhadap keluarga.

21. Hargailah orang yg mengasihimu & menyayangimu.

22. Jika liat orang susah, harus saling tolong menolong.

23. Yang terakhir paling penting adalah kesabaran.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hal Sederhana dan Penting

Ada  Hal dalam hidup ƴƍ tϑƙ bisa kembali :
. Waktu  
. Kata-kata  
. Kesempatan 

Ada  Hal ƴƍ dapat menghancurkan hidup seseorang :
. Kemarahan  
. Keangkuhan  
. Dendam 

Ada  Hal yg tϑƙ boleh hilang :
. Harapan  
. Keikhlasan  
. Kejujuran 

Ada  Hal yg paling berharga :
. Kasih Sayang  
. Cinta  
. Kebaikan 

Ada  Hal dalam hidup ƴƍ tϑƙ pernah pasti :
. Kekayaan  
. Kesuksesan  
. Mimpi 

Ada  Hal ƴƍ membentuk watak seseorang :
. Komitmen  
. Ketulusan  
. Kerja keras 

Ada  Hal ƴƍ membuat kita sukses :
. Tekad  
. Kemauan  
. Fokus 

Ada  Hal ƴƍ tϑƙ pernah kita tahu :
. Rezeki  
. Umur  
. Jodoh 

TAPI, ada  Hal dalam hidup ƴƍ PASTI :
. Tua  
. Sakit  
. Kematian .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Yg Pertama dinyanyikan oleh Sherina Munaf

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan
Di kala sedih

Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Reff:
Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan
Yang kelam ini

Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku saat ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Repeat Reff

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku 'tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

Repeat Reff
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hadiahi Kamu 9 Hati

H*ATI <3 GEMBIRA<3 <3. Sung Nie Jiu Ke Xin
( Hadiahi Kamu 9 Hati ):

1. 出 门 要 小 心
Chu Men Yao Xiao Xin
( Keluar Rumah Harus Berhati2 )

2. 走 路 别 分 心
Cou Lu Piek Fen Xin
( Jalan jgn byk mikir )

3. 工 作 要 用 心
Kung Cuo Yao Yung Xin
( Kerja ‎​‎​yang Konsentrasi )

4. 事 事 要 关 心
She She Yao Kuan Xin
( Segala Sesuatu ‎​Perlu Diperhatikan )

5. 待 人 用 爱 心
Tai Ren Yung Ai Xin
( Relationship Gunakan Kasih Sayang )

6. 处 事 要 细 心
Chu Shi Yao Xi Xin
( Menangani Sesuatu ‎​Mau Teliti )

7. 成 功 需 恒 心
Chen Kung Xie Hen Xin
( Sukses Memerlukan Tekad )

8. 失 败 别 灰 心
Shek Pai Piek Huai Xin
( Gagal Jangan Putus Asa )

9. 天 天 都 开 心
Thian Thian Tou Khai Xin
(Setiap Hari Gembira).
<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Daftar 40 orang terkaya di Indonesia 2011

Daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi Forbes, Rabu (23/11):

1. R Budi & Michael Hartono (14 miliar dollar AS)
2. Susilo Wonowidjojo (10 miliar dollar AS)
3. Eka Tjipta Widjaja (8 miliar dollar AS)
4. Low Tuck Kwong (3,7 miliar dollar AS)
5. Anthoni Salim (3,6 miliar dollar AS)
6. Sukanto Tanoto (2,8 miliar dollar AS)
7. Martua Sitorus (2,7 miliar dollar AS)
8. Peter Sondakh (2,6 miliar dollar AS)
9. Putera Sampoerna (2,4 miliar dollar AS)
10. Achmad Hamami (2,2 miliar dollar AS)
11. Chairul Tanjung (2,1 miliar dollar AS)
12. Boenjamin Setiawan (2 miliar dollar AS)
13. Sri Prakash Lohia (1,7 miliar dollar AS)
14. Murdaya Poo (1,5 miliar dollar AS)
15. Tahir (1,4 miliar dollar AS)
16. Edwin Soeryadjaya (1,35 miliar dollar AS)
17. Kiki Barki (1,3 miliar dollar AS)
18. Garibaldi Thohir (1,3 miliar dollar AS)
19. Sjamsul Nursalim (1,22 miliar dollar AS)
20. Ciliandra Fangiono (1,210 miliar dollar AS)
21. Eddy Wiliam Katuari (1,2 miliar dollar AS)
22. Hary Tanpesoedibjo (1,19 miliar dollar AS)
23. Kartini Muljadi (1,15 miliar dollar AS)
24. TP Rachmat (1,140 miliar dollar AS)
25. Djoko Susanto (1,040 miliar dollar AS)
26. Harjo Sutanto (1 miliar dollar AS)
27. Ciputra (950 juta dollar AS)
28. Samin Tan (940 juta dollar AS)
29. Benny Subianto (900 juta dollar AS)
30. Aburizal Bakrie (890 juta dollar AS)
31. Engki Wibowo & Jenny Quantero (810 juta dollar AS)
32. Hashim Djojohadikusumo (790 juta dollar AS)
33. Soegiarto Adikoesoemo (770 juta dollar AS)
34. Kuncoro Wibowo (730 juta dollar AS)
35. Muhammad Aksa Mahmud (710 dollar dolar AS)
36. Husain Sjojonegoro (700 juta dollar AS)
37. Sandiaga Uno (660 juta dollar AS)
38. Mochtar Riady (650 juta dollar AS)
39. Triatma Haliman (640 juta dollar AS)
40. Handojo Santosa (630 juta dolar AS).
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, August 28, 2011

Jangan Sakiti Wanita

Pria sejati tidak akan menyakiti seorang wanita!

Berhati-hatilah ketika Anda membuat seorang wanita menangis, karena Tuhan menghitung air matanya.

Wanita tercipta dari tulang rusuk pria,bukan dari kakinya untuk diinjak,bukan dari kepalanya untuk menjadi unggul,tetapi dari sisinya untuk menjadi sejajar!

Dlm dekapan lengannya untuk dilindungi,dan di samping hatinya untuk dicintai.

Salin dan sisipkan jika Anda setuju ...!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Guide To Better Life

GUIDE TO A BETTER LIFE

– by DR. RANDY PAUSCH

He was a Carnegie Melon professor and was in his forties. He died of pancreatic cancer in 2008, but wrote a book 'The last lecture" , one of the bestsellers in 2007. What a legacy to leave behind… In a letter to his wife Jai and his children, Dylan, Logan , and Chloe, he wrote this beautiful "guide to a better life" for them to follow.
May you be blessed by his insight.
POINTS ON HOW TO IMPROVE YOUR LIFE

Personality:
1. Don't compare your life to others'. You have no idea what their journey is all about.

2. Don't have negative thoughts of things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment

3. Don't over do; keep your limits
4. Don't take yourself so seriously; no one else does

5. Don't waste your precious energy on gossip

6. Dream more while you are awake

7. Envy is a waste of time. You already have all you need..

8. Forget issues of the past. Don't remind your partner of his/her mistakes of the past. That will ruin your present happiness.

9. Life is too short to waste time hating anyone. Don't hate others.

10. Make peace with your past so it won't spoil the present

11. No one is in charge of your happiness except you

12. Realize that life is a school and you are here to learn. Problems are simply part of the curriculum that appear and fade away like algebra class but the lessons you learn will last a lifetime.

13. Smile and laugh more

14. You don't have to win every argument. Agree to disagree.

Community:
15. Call your family often

16. Each day give something good to others

17. Forgive everyone for everything

18. Spend time with people over the age of 70 & under the age of 6

19. Try to make at least three people smile each day

20. What other people think of you is none of your business

21. Your job will not take care of you when you are sick. Your family and friends will. Stay in touch.({})
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Saturday, August 27, 2011

Just Fun aja

Singkong Empuk??TaPe dEh

Daging ditusuk?? SaTe dEh

Teman na jeNgKoL??PetE dEh

PeDes" diuLeK?? CaBe dEh

Yg Kamu Pegang?? HaPe dEh

Yg ngrim Bbm ini?
Sumpah.............. Cakep dEH;;)
hixhix..

Met Weekend...;)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Perokok Banyak Akal

Dokter: "Bapak ini gimana sih?? saya sudah berkali-kali katakan berhentilah merokok! Berapa umur bapak sekarang??"

Pasien: "70 tahun dok.."

Dokter: "Mulai umur berapa bapak merokok??"

Pasien: "16 tahun dok.."

Dokter: "Nah, coba bapak bayangkan merokok dari umur 16 tahun sampai umur 70 tahun. Kalau uang yang seharusnya dibuat beli rokok itu bapak kumpulkan, sudah bisa bikin hotel!"

Si kakek rupanya tersinggung berat atas ucapan dokter itu.

Pasien: "Begini dok, dokter umurnya sekarang berapa tahun??"

Dokter: "Sama seperti bapak, 70 tahun."

Pasien: "Dokter merokok?"
Dokter: "Oohh, jelas nggak dong!

Pasien: "Sudah punya hotel??"

Dokter: ......belon !!!!.......
Dasar dokter bodoh !!=)):)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Anugerah Kehidupan

Kita sering berpikir seandainya hidup bisa diulang, pasti akan lebih baik hidup kita, ingatlah bahwa hidup yg kita jalani saat ini adalah anugerah dan kasih karunia yg terbesar yg sudah kita terima, jadi jangan sia2kan hidup kita, isilah dengan penuh tanggung jawab dan penuh dengan semangat menikmati kasihNya Tuhan, GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Joke Pulang Mudik

Tips utk keamanan yg pulang mudik menggunakan angkutan umum:

1. Jika menggunakan bus pastikan ujud nya panjang, roda nya besar n banyak jendela nya, jika bukan boleh jadi itu bemo atau angkot.

2. Jika naik kereta api pastikan roda2 nya terbuat dari besi semua,kalau bukan berarti kereta kuda atau kereta dorong.

3. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut usahakan jgn turun di tengah perjalanan karena pilot / nakhoda pasti akan naik pitam.

4. Hati2 kepada penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, karena banyak modus pembiusan, usahakan minta 'mentahan' nya saja.

5. Membawa barang seperlu nya saja n hindarkan membawa brg yg tdk perlu spt tangga, lemari, risbang dll.

6. Jika barang anda diambil oleh orang yg tak dikenal jgn lupa minta tanda terima nya, demi tertib nya administrasi.

7. Untuk menghindari tas anda disilet, bagian dalam nya cukup dilapisi dengan plat eizer dengan ketebalan 1 mm, dijamin penyilet akan frustasi.

8. Taruh barang anda ditempat yg mudah diawasi, jika ditempatkan dibagasi tdk ada salah nya anda duduk dibagasi juga.

9. Membawa uang secukup nya saja...., selebih nya bisa dititipkan ke saya sbg sodakoh...B-) \=D/
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

4 Fakta

4 fakta yang pasti belum kamu ketahui di dunia :

Fakta 1 : kamu nggak bisa menyentuh. gusi bagian depan dgn lidahmu:x :D

Fakta 2:
setelah membaca fakta 1 kamu dg bodohnya mempraktekkannya:sjadi mirip hanoman
He he he=))
Ngaku aja deeh..!!!>:/

Fakta 3:
Setelah baca fakta ke 2 kamu tersenyum dan dalam hatimu berkata:)
"sial aq dikerjain":( >:O
He he he=D
Iya khaaan.???.:p
Dan

Fakta 4 :
Setelah kamu baca fakta 3 kamu berniat tuk ngirimin bbm ini ke temanmu yg lain tuk ngerjain mereka jg seperti kamu dikerjain ӛҟư .... =))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) ..
:pnyari korban...!!! ​​
 kaboooooor


\=))_
(( 

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Bersyukur atas Kemerdekaan

Bersyukur (sebuah intermezo Kemerdekaan):

Kita hrs bersyukur merdeka tahun 45. Semangat 45 terdengar "gagah".Coba tahun '69. Semangat 69 terdengar "menggagahi" :$

Kita bersyukur lagi, merdeka tgl 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 Februari, pasti serba merah jambu :D

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, itu Republik Cinta /:)

Bersyukur jg merdeka 17/8/45. Burung Garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap & ekornya cuma sehelai =))

Bersyukur lg warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Kekasih Gelapku :x

KIta bersyukur dipimpin Presiden yg ngomongnya "Saya Prihatin". Kalo Raja, dia bakal bilang "Jujurlah Padaku" B)

dan terakhir kali saya ingatkan agar selalu bersyukur kita udah merdeka dari tahun 45. Kalo baru 2010 kemaren, semboyannya pasti 13h1n3K4 tuN994L 1k4 :&*4L4i

Dirgahayu Indonesia <3
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Teh Paling Populer

Dilakukan pada ♍έ®έK ∂ ² ÿ̲ǝлƍ berpuasa ,

Hasil survey yang di lakukan lembaga survey independent indonesia menyatakan bahwa "Teh" yg paling di sukai di bulan puasa adalah :
0,33 %. suka Teh Celup,
0,57%. suka Teh Poci,
1,25%. suka Teh Botol,

97,15%. suka Teh Ha eR.
<=-P˚°◦QiQiQiQ◦°˚:D;)‎​<=-P˚°
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Mengasah Otak

Mengasah Otak, tp, buat km bingung/pusing, hanya Persamaan Kata :

- Naik = Keatas

- Turun = Kebawah

- Maju = Kedepan

- Mundur = Kebelakang

- Masuk = Kedalam

- .......... ? = Keluar


klau blm ketebak, forward kesemua contactmu, biar pusingnya bareng".
.. .=))wkwkwk...ƴğ bingung:s kaciann dech .... ...\=D/ =))=)) =))
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tuhan datang tepat waktu menolong dg cara-Nya

Saat Perang Dunia ke dua, seorang marinir AS terpisah dari kesatuan dan sendirian di hutan belantara. Kemudian, dia melihat sebuah goa dan bersembunyi di dalam, dengan harapan tidak akan di temukan oleh musuhnya. Dan sementara dia berdoa memohon pertolongan Tuhan, seekor laba-laba jatuh dan mulai menenun jala di mulut goa.

Walau ketakutan, tetapi dalam hati marinir ini tertawa, yang dia butuhkan adalah dinding batu untuk menyembunyikannya bukan seekor laba-laba. Dan sementara laba-laba ini membuat jala yg berlapis-lapis, terdengar tentara musuh yang mulai mendekat ke arahnya dan sedang memeriksa di setiap goa.

Saat tentara tiba di depan goanya, mereka memperhatikan jala tersebut, dan berkata "kita tidak perlu memeriksa di sini, tidak mungkin ada yang dapat masuk tanpa merusak jaring laba-laba ini"

Tuhan dengan cara uniknya telah menyelamatkan marinir ini. Awalnya marinir ini tertawa melihat laba-laba ini, tetapi sekarang dia sadar, bagi Tuhan sebuah jaring laba-laba bahkan lebih kuat dari pada dinding batu. Demikian juga hidup kita di tanganNya, seringkali kita tidak sadar, bahwa justru pertolongan Tuhan hadir dalam wujud yang tidak dapat kita duga.

Kita hanya perlu percaya dan tetap beriman teguh padaNya. "Dia bekerja dengan cara yang ajaib & tak terduga". Perfect timing .. O:)O:)Have a blessed day!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Uang ??

Percaya tdk percaya tp ambil hikmah dari peribahasa dibawah ini utk renungan kita ke arah yg lbh baik:

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli RUMAH, Tp Bukan KEHIDUPAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli JAM, Tp Bukan WAKTU.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli BUKU, Tp Bukan PENGETAHUAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membayar DOKTER untuk KESEHATAN, Tp Bukan NYAWA.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli POSISI, Tp Tdk KEHORMATAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli DARAH, Tp Tdk NAFAS.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli SEKS, Tp Bukan CINTA.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli Apa Saja yg ANDA SUKA,

Tp Semua itu Tidak KEKAL ABADI, SEMUANYA Akan LENYAP dan MUSNAH Ketika ANDAPUN Sudah Tidak BERNYAWA.

Di China Peribahasa ini Membawa KEBERUNTUNGAN. Ini Berasal dari BELANDA.

Sekarang Giliran ANDA untuk

Mendapatkan KEBERUNTUNGAN Setelah ANDA Menerima PEMBERITAHUAN Tersebut.

Ini BUKAN LELUCON, KEBERUNTUNGAN akan Tiba Melalui POS atau Melalui INTERNET.

Kirimkan SALINAN ini Kpd ORANG2 yang BENAR2 Membutuhkan KEBERUNTUNGAN. Jangan MENGIRIM UANG, Krn ANDA Tidak Bisa MEMBELI KEBERUNTUNGAN dan JANGAN MENYIMPANNYA Selama lebih dari 4 HARI.

Seorang PRIA, Mendapatkan Salinan PERTAMA dari PERIBAHASA ini pada tahun 1953 dan Meminta SEKRETARISNYA Untuk Membuatnya 20 EKSEMPLAR dan Sembilan JAM Kemudian IA Memenangkan $99 JUTA dalam Undian di Negaranya.

Karyawan dari ITALIA Menerima Kartu yang Sama, tp TIDAK MENERUSKANNYA dan Beberapa hari kemudian Ia KEHILANGAN PEKERJAANNYA tp Setelah itu, Ia Berubah PIKIRAN dgn MENGIRIMKANNYA dan MENJADI KAYA pada TAHUN 1967.

Seorang Pria Lain, Ia Tertawa Tentang HAL itu dan MEMBUANGNYA. Beberapa Hari Kemudian ANAKNYA Jatuh SAKIT.

Lalu Pria tersebut MENYALIN Pepatah Itu dan MEMBUAT 20 EKSEMPLAR dan MENGIRIM ke Teman2nya.

SEMBILAN HARI Kemudian, Ia Mendapat KABAR BAIK: PUTRANYA sudah BAIK dan SEHAT.

Kartu ini Telah Dikirim Oleh TIE-TIE UP TO DATE Seorang MISIONARIS di AFRIKA SELATAN.

Sebelum 96 JAM Berlalu, ANDA diharap Meneruskan pesan ini
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pelukan Daniel

‎​‎​​PELUKAN DANIEL : http://t.co/rDSZuuU
Tuhan sembuhkan atau tidak, bagi Daniel Tuhan tetap baik!

Buka link ini dan baca sebarkan broadcast ini ya ‎​​​​​​:)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Kayanya Negeri Indonesia

Sorry, that wasn't an Indonesian .

Artikel kisah nyata dari temen:

Suatu pagi,kami menjemput seseorg klien di bandara. Org itu sdh tua,kisaran 60 thn.Si Bpk adl pengusaha asal Singapura,dgn logat bicara gaya melayu&english, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda.

Beliau berkata,"Ur country is so rich!"
Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu."Indonesia doesn't need the world,but the world needs Indonesia,"lanjutnya. "Everything can be found here in Indonesia,U don't need the world."

"Mudah saja,Indonesia paru2 dunia.Tebang saja hutan di kalimantan,dunia pasti kiamat. Dunia yg butuh Indonesia! Singapura is nothing,we can't be rich without Indonesia 500.000 org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan.Bisa terbayang uang yg masuk ke kami,apartemen2 terbaru kami yg beli org2 Indonesia,ga peduli harga selangit, laku keras.Lihatlah RS kami,org Indonesia semua yg berobat.

Trus,kalian tau bgmna kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya,bener2 panik.S angat terasa,we are nothing.Kalian tau kan kalo Agustus kmrn dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia? Kalian di Indonesia dgn mudah dpt beras. Liatlah negara kalian, air bersih di mana2,liatlah negara kami,air bersih pun kami beli dari Malaysia.

Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis,krn pasirnya mengandung permata.Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3rb/kg ke pabrik china,si pabrik jual kembali seharga Rp 30rb/kg.Saya liat ini sbg peluang.Kalian sadar tidak kalo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia!

Ya,karena negara kalian memiliki segalanya.Mereka takut kalau kalian mnjadi mandiri,makanya tidak di embargo.

Harusnya KALIANLAH YG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dr petani2 kita sendiri,belilah tekstil garmen dr pabrik2 sendiri.Ga perlu impor klo bs produk sendiri.

Jika kalian bs mandiri,bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!!

Plis BM ya biar Indonesia Sadar
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

OO Indahnya Perjalanan Kehidupan Ini

Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit."

Pertanyaannya: Seberapakah kitaa bersedia untuk melangkah keluar dgn iman untuk dipakai oleh Tuhan?

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.

Mempercayai Tuhan berarti yakin bahwa Dia akan menepati janji-Nya kepada kita, meskipun tampaknya mustahil

Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tdk ada hukum yg menentang hal2 itu"

Krn kita hrs menyalibkan sgala hawa napsu dan keinginan daging utk mulai hidup dgn buah2 Roh dan dipimpin oleh Roh

Berusahalah hidup damai dgn semua org dan kejarlah kekudusan,sebab tnp kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan

Memang sulit utk dpt hidup damai terlebih kudus, tnp kekudusan kita tdk dpt melihat Tuhan

Iman adlh dasar dari segala sesuatu yg kita harapkan dan bukti dari sgala sesuatu yg kita lihat.

Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Hari ini, jangan hanya melihat keadaan Anda, lihatlah kepada Tuhanmu.

Jalan-Nya lebih tinggi. Rencana-Nya adalah untuk kebaikan Anda.
Dia berada di atas hukum alam semesta ini.

Berdoa kepada-Nya hari ini.

Berikan kepada-Nya kendali penuh dan biarkan Dia memimpin Anda dan membimbing Anda ke jalan kemenangan dalam setiap area kehidupan Anda!..

TUHANlah penjagamu,TUHANlah naunganmu d sebelah tangan kananmu

Waaaaah betapa tenangnya kita berjalan krn Tuhan ada d sebelah kanan kita yg berarti Dia menggandeng kita...,masihkah kita takut?

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ada Waktunya

Segala sesuatu pasti ada waktunya;

Kita harus memberi kesempatan kepada setiap orang untuk berubah dan bertumbuh lebih baik, .

Kita harus memiliki kasih yang besar ,dan hendaknya kita juga terus bertumbuh seiring waktu dalam kasih dan kebenarannya yang sejati.


Sesungguhnya mata TUHAN tertuju kepada mereka yg takut akan Dia , kepada mereka yg berharap akan kasih setia - Nya.

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Bersandar Pada Tuhan

" Karena setiap orang yang meminta , Menerima dan setiap orang yang nencari, Mendapat dan setiap orang yang mengetok, Baginya pintu dibukakan. " . . . ..

Dalam setiap KELELAH, Tuhan berikan SANDARAN;
Dalam setiap KELEMAHAN, Tuhan berikan KEKUATAN;
Dalam setiap KESULITAN, Tuhan berikan PERTOLONGAN dan
Dalam setiap DOA, Tuhan pasti berikan JAWABAN yang terbaik, karena Tuhan sangat mengasihi kita.... . . .

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Delay dan Kehilangan Bagasi

DELAY PESAWAT, bagasi hilang dan kecelakaan.

http://m.detik.com/read/2011/08/26/122035/1711775/10/ini-dia-bunyi-pasal-ganti-rugi-delay-pesawat-dan-bagasi-hilang?991101mainnews

Simpan baik-baik pasal ini, suatu saat terjadi keberangkatan delay pasti akan dibutuhkan untuk dijadikan bukti.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Keberuntungan = Persiapan hasil kerja keras + Kesempatan

SUKSES bukan krn KEBERUNTUNGAN (Mia Cui) atau KESEMPATAN (Ki Hoi),
tetapi melalui kerja keras, keuletan, waktu proses, dan sikap.
Bila prsiapan diri sdh cukup, KESEMPATAN itu dtg sendiri.

KESEMPATAN: dtg jika tanpa kerja keras juga tdk SUKSES.
KEBERUNTUNGAN: dtg berdasarkan nasib, tanpa hrs kerja keras segala embel, dpt diperoleh smua orang asalkan miliki HOCK KI (lotere, undian).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Beautiful Day

.  Ğợợ∂ Мợгηíηφ . ♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ "Setiap matahari terbenam,, itu berarti mengurangi satu hari hidup kita,,
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Tetapi setiap matahari terbit,, PASTI memberikan harapan bagi kita tuk hidup JAUH LEBIH BAIK.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Jangan menyerah tuk menggapai harapan yg JAUH LEBIH BAIK".
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Tetaplah berusaha sesuai dgn kemampuan kita.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Lebih baik berusaha walaupun gagal daripada gagal karena tanpa berusaha.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Setiap kegagalan membuat kita JAUH LEBIH BAIK dan JAUH LEBIH Dewasa dlm menghadapi masalah kedepan....:). ‎​Ĥάνέ a blessed beautiful day...:)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Hati2 alamat link Bank Palsu

HATI HATI APLIKASI PALSU !!! Jangan di download ! Data bank anda dan nomor PIN akan masuk ke pembuat APLIKASI PALSU.

- BNISmsBB : DOWNLOAD[spasi]MENU[spasi]BB[spasi]nomor pin SMS BNI kirim ke 3346

- BRIMobile : http://bb-aing.co.cc/BRIMobile

- Bukopin Mobile : http://www.bukopin.co.id/ID/prod_ebanking_menujava2.htm

- Download BCA Mobile for BB : https://downloadmbank.klikbca.com/mbca/infoMIDlet/Touch/bcamobile.jad

- Launcher klikBCA : http://bb-aing.co.cc/mklikbca

- Aplikasi Launcher BCA :
http://www.bbcorners.com/app/klikbca/klikbca.jad

- Mandiri Mobile : https://m.bankmandiri.co.id/mMandiri

- mBanking BII : http://bb-aing.co.cc/mBII

- mBSM : http://mobile.syariahmandiri.co.id/download/

- M-Banking Muamalat : http://www.muamalat-mobile.com/

- Mobile Banking CIMB Niaga : http://www.cimbniaga.com/content/javamenu.html

- PermataMobile : http://www.permatabank.com/document/ftp/PermataMobileBB.jad

Sekali lagi HATI HATI dengan MODUS PENIPUAN INI yang akan menguras REKENING ANDA !!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ati2 Kontak Anda Terbuka

Semua no telepon di daftar kontak anda sekarang dipublikasikan di FaceBook!

Buka FaceBook anda lalu klik bagian kanan atas ACCOUNT lalu klik EDIT FRIENDS lalu kemudian lihat bagian kiri atas lalu klik CONTACTS. Di bagian CONTACTS ini anda akan menemukan semua no telepon teman anda baik yang ada di FaceBook maupun yang ada tersimpan di no telepon di HP anda dipublikasikan oleh FaceBook tanpa ijin.

Untuk menghilangkannya / Remove, lihat kolom bagian kanan lalu klik 'this page'. Atau bisa juga di klik : Remove All Imported Contacts. Silakan broadcast pesan ini agar anda dan teman-teman bisa menghindari penyalahgunaan daftar no telepon anda. Cek dengan menggunakan komputer atau laptop anda sekarang.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Thursday, August 11, 2011

FengSui .... Belived or NoT

FengSui .... Belived or NoT

Juli 2011 tahun ini mempunyai:
5 hari Jumat,
5 hari Sabtu dan
5 hari Minggu.

Hal ini hanya terjadi setiap 823 tahun.Ini disebut "Kantong Uang",berdasarkan Feng Shui di China.

Agak menarik-kan? - baca terus!
Tahun ini kita akan mengalami empat tanggal yang luar biasa.
1/1/11, 1/11/11, 11/1/11, 11/11/11 dan bukan itu saja...
Ambil dua digit terakhir dari tahun hari lahir anda, lalu ditambah usia anda pada tahun ini, hasilnya adalah111 untuk semua orang di seluruh dunia tak terkecuali.

Aneh tapi Benar!
Ini adalah tahun Uang !

Pepatah berlanjut bahwa jika anda mengirimkan ini kedelapan teman baik, uang akan muncul didalam empat hariseperti yang dijelaskan dalam Feng Shui di China.

Mereka yang tidak melanjutkan rantai tidak akan menerima uang.......Sangat misteri, namun bisa dicoba. Good luck


BoLeH PeRcAyA BoLeH TiDaK..!!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Monday, August 8, 2011

GUIDE TO A BETTER LIFE

GUIDE TO A BETTER LIFE

– by DR. RANDY PAUSCH

He was a Carnegie Melon professor and was in his forties. He died of pancreatic cancer in 2008, but wrote a book 'The last lecture" , one of the bestsellers in 2007. What a legacy to leave behind… In a letter to his wife Jai and his children, Dylan, Logan , and Chloe, he wrote this beautiful "guide to a better life" for them to follow.
May you be blessed by his insight.
POINTS ON HOW TO IMPROVE YOUR LIFE

Personality:
1. Don't compare your life to others'. You have no idea what their journey is all about.

2. Don't have negative thoughts of things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment

3. Don't over do; keep your limits
4. Don't take yourself so seriously; no one else does

5. Don't waste your precious energy on gossip

6. Dream more while you are awake

7. Envy is a waste of time. You already have all you need..

8. Forget issues of the past. Don't remind your partner of his/her mistakes of the past. That will ruin your present happiness.

9. Life is too short to waste time hating anyone. Don't hate others.

10. Make peace with your past so it won't spoil the present

11. No one is in charge of your happiness except you

12. Realize that life is a school and you are here to learn. Problems are simply part of the curriculum that appear and fade away like algebra class but the lessons you learn will last a lifetime.

13. Smile and laugh more

14. You don't have to win every argument. Agree to disagree.

Community:
15. Call your family often

16. Each day give something good to others

17. Forgive everyone for everything

18. Spend time with people over the age of 70 & under the age of 6

19. Try to make at least three people smile each day

20. What other people think of you is none of your business

21. Your job will not take care of you when you are sick. Your family and friends will. Stay in touch.({})
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Jangan sakiti wanita

Pria sejati tidak akan menyakiti seorang wanita! Berhati-hatilah ketika Anda membuat seorang wanita menangis, karena Tuhan menghitung air matanya. Wanita tercipta dari tulang rusuk pria,bukan dari kakinya untuk diinjak,bukan dari kepalanya untuk menjadi unggul,tetapi dari sisinya untuk menjadi sejajar! Dlm dekapan lengannya untuk dilindungi,dan di samping hatinya untuk dicintai. Salin dan sisipkan jika Anda setuju ...!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Friday, June 24, 2011

Still Lionel Richie

Lady, morning's just a moment away
And I'm without you once again
You laughed at me
You said you never needed me
I wonder if you need me now

(chorus:)
we played the game that's people play
we made mistakes along the way
somehow i know deep in my heart
you needed me
remember ing the paint if i must say
deep in my mind and look away
but then most of all
i do love you....still

memory..time i'm sure well never forget
those filling we can put a side
for what we had
sometime atry to understand
but is so heavy on my mind

So many dreams that flew away
So many words we didn't say
Two people lost in a storm
Where did we go?
lost what we both had found
You know we let each other down
But then most of all -
I Do Love You -
Still!

We played the games
that people play
We made our mistakes along the way
Somehow I know deep in my heart
You needed me
'Cause I needed you so desperatly!
but We were too blind to see
But then most of all -
I do love you -
Still!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bersatu spt simfoni

Seorang bapak yg tinggal di desa, suatu hari diajak oleh anaknya untuk tinggal di rumah anaknya di kota. Itu adalah kali pertamanya si bapak menginjakkan kaki di kota setelah sekian lama terus menerus bekerja sebagai petani demi keluarga. Suatu hari dia diajak jalan2 oleh anaknya di sekitar kompleks rumah. Kemudian bapak itu mendengar suatu suara yg menyakitkan telinga... nadanya kecil tinggi dan aneh... Penasaran, dihampirilah sumber suara itu. Tampak seorang gadis kecil sedang memainkan suatu alat. " Alat apa itu nak ?" "Itu biola ayah." Sambil mengangguk2 bapak tua mengerti bahwa biola adalah suatu alat yg memekakkan telinga dan jelek.
 
Selang dua hari, di suatu senja bapak tua itu sedang duduk di teras rumah sambil menanti anaknya pulang bekerja. Sayup2 dia mendengar suatu suara yg indah dan merdu. Penasaran dia menghampiri sumber suara itu... Tampaklah seorang pria muda memainkan biola dengan indah... ternyata pria itu seorang maestro biola. Sambil mengangguk2 taulah bapak itu bahwa ternyata biola jika berada di tangan yg tepat... sungguh merdu suaranya...
 
Selang beberapa hari kemudian di suatu mall, saat itu anaknya mengajaknya makan di restoran. Si bapak mendengar suatu suara yg sungguh menakjubkan.. ramai... seru.. merdu... Penasaran dihampirilah suara itu... Tampaklah sebuah grup orkestra yg terdiri dr bermacam2 alat musik memainkan simponi yg merdu...
 
Apakah salah biolanya, jika gadis kecil memainkan musik yg menyakitkan. Bukan pula salah gadis kecil itu karena memang dia sedang belajar dan belum mampu. Demikian pula dengan agama... tidak pernah ada agama yg salah... pun tidak ada penganutnya yg salah... yg ada hanyalah yg belum mampu... seperti gadis kecil tadi...

Dan jikalau semuanya bisa bersatu seperti simponi yg indah tadi... alangkah damainya dunia ini...
 
Cerita ini disadur dr cerita asli yg ditulis oleh tokoh Buddhis yg luar biasa...... Ajahn Brahm.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

anak Чğ benar2 hebat.......

http://www.apakabardunia.com/2011/06/zhang-da-kisah-seorang-anak-teladan.html?m=1
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Peduli dan bersyukur

Sekedar share aja..
Copas dr temenku.
Semoga bermanfaat :

Mendengar anggota keluargaku ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.

Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada & masih loyal & menginginkan perubahan ke arah lebih baik.

Mendengar nyanyian suara yang fals, itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup.

Akhirnya…banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.. aku juga bersyukur mendapatkan broadcast ini, karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.

Kirimlah broadcast ini kepada semua temanmu.
Karena aku baru saja melakukannya. Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku.
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya jg kepadamu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kesejahteraan negara di dunia dan di alam lain

Kemiskinan suatu negara tidak hanya dapat dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya tapi juga penampilan para Hantunya, berikut perbandingannya :

1. Eropa & Amerika
•Drakula
- Jas hitam & setelannya, berdasi, berpenampilan rapi dan elegan,
- Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah
- Bermobil mewah
- Berpendidikan tinggi
(Lihat Film Twilight)

2. China :
•Vampir
- Berpakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam,
- Tinggal di kuil atau kastil mewah
- Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok

3. Timur Tengah / Arab :
•Jin
- Berbaju bangsawan arab, lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya
- Memakai anting dan perhiasan dari emas
- Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata

4. Indonesia :

•Kuntilanak
- Daster putih polos sederhana
- Rambut panjang tidak terurus, kantung mata hitam legam dan wajah pucat pasi
- Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.

•Pocong
- Muka jelek, tidak terawat
- Pakaian kain kafan kumel karena tidak pernah dicuci
- Tempat tinggal kuburan atau lorong-lorong gelap

•Jelangkung
- Saking mirisnya, kemana2 kudu jalan kaki, gak sanggup bayar ojek (datang gak dijemput, pulang gak dianter)

•Tuyul
- Boro2 baju, cuma punya kolor doank...

Bandingkan dan renungkan kawan,
Betapa miskinnya negeri kita, sampai hantunya saja mengenaskan keadaannya :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

CARA DAN ISI

Suatu hari, seorang tukang kayu yg
buta huruf menerima sepucuk surat.
Karena ia buta huruf, maka ia tergesa gesa menuju ke penjual daging kenalannya, yg punya watak keras u/ minta tolong membacakan surat.

"Ini surat dari putramu ", seru si tukang daging
"Begini bunyinya, Ayah aku sakit dan tdk punya uang sesenpun, tolong kirimkan aku sejumlah uang sesegera mungkin.
Putramu". Dibacakan dgn keras dan kasar oleh si tukang daging. Tukang kayu menjadi marah, ia berkata, "Dasar anak tak tahu diri ! Memangnya dia siapa memerintah aku, ayahnya ? Jgan kira aku akan mengirimi dia sesenpun "

Dalam kemarahannya ia kembali ke rumah, tapi diperjanan ia bertemu sahabatnya, Seorang penjahit yg bersuara lembut.

Ia pun bercerita tentang surat yg tadi
"Coba kau lihat sendiri surat putraku ini". Penjahit itu lalu membaca surat itu dg suaranya yg lembut, tenang,dan jelas.

Tiba2 surat itu berbunyi sangat lain, si
Tukang kayu itupun menjadi sedih "Oh anakku malang!", katanya dg cemas.
"Ia pasti sangat menderita , lebih baik aku segera mengirimnya uang skarang juga"

Memang benar ! Pesan sangat tergantung pada cara penyampaiannya.

Bila kita renungkan, konflik yg terjadi antara pasangan, sahabat, rekan kerja, sering bukan karena ada masalah besar dan rumit yg tdk bisa dipecahkan.
Namun karena kita tdk dapat mengatur cara kita menyampaikannya.

Terutama saat kita tdk setuju, lalu menyampaikannya dg sikap lebih sabar, ramah, lembut, maka yg mendengarnya akan mudah menerima dan tdk akan terjadi pertentangan.

Sy pribadi, harus banyak belajar ttg hal ini agar lebih baik lagi. Mari kita belajar utk bersikap lebih baik lagi dalam membungkus isi yg ingin kita sampaikan.

SEMOGA BERMANFAAT..:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rayuan Gombal

 Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."
(Najezzz)

Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
(Hajarrrrr blehh)

Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."
(Emg ai kolak pke d aduk)

Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."
(Jiaaahaaaa, lemparrr ke jndelaaa)

Cwe : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Cwo : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Cwe : "ih kamuuu."
Cwo : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."
(Ihhh mlsss bngettt)

Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn DJ)

Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronaut siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(Cepeeee dehhh)

Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."
(Priiiikitiuwwwwwwww)


‎Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)


Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu...:D :DHa°˚˚°HaHa<3<3♧<=-PHa..Ha<=-P
(Hoeeekkkkksssss.........emg data presentaseeeee, najesss)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Just ƒσя fun: MARRIAGE

1. Marriage is not a word. It's a sentence...(a life sentence).

2. Marriage is love. Love is blind  Therefore  marriage is an institution for the blind.

3. Marriage is an institution in which a man loses his  Bachelor's
Degrees and the woman gets her masters.

4. Marriage is a three ring circus:  engagement ring, wedding ring and suffering.

5. Married life is full of excitement and frustration: In the first of
marriage, the man speaks and the woman listens. In the second year, the woman speaks and the man listens. In the third year, they both speak and the NEIGHBORS listen.

6. Getting married is very much like going to a restaurant with friends. You order what you want, and when you see what the other person has, you wish you had ordered that instead.

7. Son: How much does it cost to get married, Dad?
Father: I don't know son, I'm still paying for it.

8. Son: Is it true Dad? I heard that in China , a man doesn't know his
wife until he marries her.
Father:  That happens everywhere, son, EVERYWHERE!

9. Love is one long sweet dream, and marriage is the alarm clock.

10. They say that when a man holds a woman's hand before marriage, it is love, after marriage...it is self defense.

11. When a newly married man looks happy, we know why. But, when a 10-year married man looks happy, we wonder why.

12. Eighty percent of married man cheat in America , the rest cheat in Europe.

13. After marriage, husband and wife become two sides of a coin. They just can't face each other, but still they stay together.

14. Before marriage, a man 'yearns' for the woman he loves. After the marriage, the "Y" becomes silent.

15. It's not true that married men live longer than single men, it only
seems longer.

16. When a man opens the door of his car for his wife, you can be sure for one thing...either the car is new or the wife is.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, June 21, 2011

Phil Collins You'll Be In My Heart (OST Tarzan)

Come, stop your crying, it will be all right
Just take my hand, hold it tight
I will protect you from, all around you
I will be here, don't you cry

For one so small, you seem so strong
My arms will hold you, keep you safe and warm
This bond between us, can't be broken
I will be here, don't you cry

1-'CAUSE you'll be in my heart
YES, you'll be in my heart
From this day on, now and forever more

2-You'll be in my heart
No matter what they say
You'll be here in my heart, always

Why can't they understand the way we feel?
They just don't trust, what they can't explain
I know we're different but, deep inside us
We're not that different at all
(repeat 1..AND)

Don't listen to them, 'cause what do they know?
We need each other, to have, to hold
They'll see in time, I know
When destiny calls you, you must be strong
I may not be with you, but you've got to hold on
They'll see in time, I know, we'll show them together

(repeat 1..BELIEVE ME..I'LL BE THERE)
(repeat 2..YOU'LL BE HERE IN MY HEART..I'LL BE WITH YOU)

Always, I'll be with you
I'll be there for you, always, always and always
Just look over your shoulder (3)
I'll be there, always
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, June 16, 2011

Minum pake sedotan

GUNAKAN SEDOTAN tolong jangan dihapus pesan ini sebelum meneruskan pada yang lain..Serius! Kejadian ini baru saja terjadi di Durban Utara. Seorang wanita pergi berperahu pada suatu hari Minggu nya dan membawa beberapa kaleng coke yang disimpan di lemari pendingin kapal itu. Pada hari Senin, ia dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di ruang Intensive Care Unit. Dia meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsy menyimpulkan ia terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa menggunakan gelas. Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering dan karenanya urin Leptospirosis.Rat penyakit mengandung zat beracun dan mematikan. Hal ini sangat dianjurkan untuk membasuh secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum meminumnya. Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan. Sebuah penelitian di SLT menunjukkan bahwa puncak dari semua kaleng minuman lebih terkontaminasi dibandingkan toilet umum (i. e..) .. penuh kuman dan bakteri. Jadi cuci dengan air sebelum memasukkannya ke mulut untuk menghindari segala jenis kecelakaan fatal. Mohon forward pesan ini kepada semua orang yang Anda sayangi.
Indahnya berbagi ({})
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rayuan Gombal

Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."
(Najezzz)
Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
(Hajarrrrr blehh)
Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."
(Emg ai kolak pke d aduk)
Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."
(Jiaaahaaaa, lemparrr ke jndelaaa)
Cwe : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Cwo : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Cwe : "ih kamuuu."
Cwo : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."
(Ihhh mlsss bngettt)
Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn DJ)
Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronaut siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(Cepeeee dehhh)
Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."
(Priiiikitiuwwwwwwww)

‎Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)
‎Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu...:D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Belajar boso Inggris

menyentuh.........the mek
melihat.............the lock
bersimpuh.........the prok
sembunyi............the lick
tenggelam........the lepp
kepingin anget....the sell
tak tau etika.....the lodog
jauh dari kota.......the so
batang pisang...the bock
terjungkal......the loosorr
ketakutan........the redeg
Kaget..............the rodog
Nggak ngerti..the lahom
Buang air kecil...the curr
Ikut.....................the rek
Mojok sembunyi..the piss
Kotoran................the lek
Marah.............the amput
Dihabiskan..the entekno
Ngga mandi........the kill
Bingung......the long op. :p=)) =D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, June 8, 2011

Tiga Trik Lady Gaga Bikin 'Gaga'

Halaman ini dikirim pada Anda oleh: bowox9@gmail.com
Pesan dari pengirim:
--------------------------------------------
Temukan berita terkait di sini

Harap diingat bahwa penggunaan produk dan layanan Yahoo! tunduk pada Ketentuan Layanan Yahoo!
(http://info.yahoo.com/legal/id/yahoo/utos/) dan Kebijakan Privasi (http://info.yahoo.com/privacy/id/yahoo/)
Email pengirim belum diverifikasi.

Friday, June 3, 2011

Humor ala Mr Bean

Mr Bean

DI SEKOLAH
Guru: "Berapakah 5 ditambah 4?"
Mr. Bean: "9"
Guru: "Berapakah 4 ditambah 5?"
Mr. Bean: "hee...hee....
Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya aja....
jawabnya 6!!" 

DI APOTIK
Mr. Bean: "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan: "Vitamin ǟþa̐ª ?
♍åu vitamin A, B atau C?
Mr. Bean: "Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!"
 
IBU Mr. Bean MENINGGAL
Mr. Bean (menangis): "Dokter bilang, ibu saya meninggal."
Teman: "Saya ikut berduka cita, sahabatku."
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: "Ada apa lagi?"
Mr. Bean: "Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal!".

PUZZLE
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya."
Teman: "Mengapa begitu lama?"
Mr. Bean: "Lama? Lihat ini di kotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'.".
KE BIOSKOP
Teman: "Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?"
Mr. Bean: "Karena di bawah 18 tidak boleh."

MEMBELI TV
Mr. Bean: "Apakah ada TV warna?"
Penjual: "Ya!"
Mr. Bean: "Saya beli yang hijau."

MEMBELi TERMOS
Mr. Bean: "Barang apakah ini?"
Penjual: "Ini adalah termos."
Mr. Bean: "Untuk apa itu?"
Penjual: "Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Mr. Bean: "Ha... Ha....Saya mau beli."
Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos: "Mengapa Anda membawa termos?"
Mr. Bean: "Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Bos: "Anda isi apa?"
Mr. Bean: "Dua gelas kopi dan secangkir es krim."
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, May 30, 2011

Ga kasih tau Loe

‎​Ada seorang bapak, punya pohon mangga yg lagi berbuah lebat, karena takut dicuri dia menulis di papan :

"Biar gue gak liat lu ambil, tapi Tuhan liat elu..!!"

Besoknya dia lihat, buah mangga sdh habis dicuri & si pencuri menulis dibawah pohon :
"Biar Tuhan lihat gue, tp dia gak kasih tau eloooo..!!" :p:D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Cinta dan Kentut

Cinta <3 & Kentut 
nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA <3 tertahan = Sengsara.:'(
KENTUT  ditahan = Menderita .3-|

Kalo Cinta <3 & Kentut  keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA <3 terkesan malu2 tp mau.:$
KENTUT  bikin malu2in baunya.>=)

Cinta <3 tanpa rasa, bukan CINTA namanya </3(n)
Kentut  tak berbau, bukan KENTUT namanya.:/

Cinta <3 itu rapuh :(
Kentut  itu bau.:&

Cinta <3itu halus
Kentut  itu virus.

Cinta <3 diam2 membuat orang mabuk kepayang. ({})
Kentut  diam2 membuat orang mabuk kepalang. >:O

Cinta <3 bagi kebanyakan orang muda... "Ahhh, cinta monyet...!"
Kentut  didepan banyak orang... "Sialan lu, monyet...!"

Cinta <3 dan kentut  sama2 sering dicari.
•• Kalo udah cinta : "Dimana engkau duhai kekasih?":$
•• Kalo udh kentut : "Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak...?!!!":'(

Cinta <3 berlebih membuat orang terbuai.;;)
Kentut  berlebih membuat orang terkulai.:&

CINTA <3 menyatukan persepsi.(y)
KENTUT  menyatukan emosi.(y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sebelum ...

‎​Sebelum kita mengeluh tidak punya apa2,
pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

Sebelum kita mengatakan kata2 yg tidak baik, pikirkan tentang seseorang yg tidak dapat berbicara sama sekali.

Sebelum kita mengeluh tentang rasa makanan hari ini,
pikirkan tentang seseorang yg tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum kita mengeluh tentang keluarga kita,
pikirkan tentang seseorang yg memohon kepada Tuhan utk diberikan keluarga.

Have a positive day, today..!! :)..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Cari tanda jodoh via BBM ?

1 : F 11 : U 21 : H
2 : M 12 : C 22 : L
3 : D 13 : O 23 : K
4 : R 14 : P 24 : E
5: G 15 : I 25 : J
6 : A 16 : X 26 : Z
7 : T 17 : V
8 : S 18 : Q
9 : N 19 : Y
10 : B 20 : W

"ini adlh prmainan seru dari negeri Yunani, caranya: kirim bbm ini ke 26 temanmu trmasuk Aku"

Contoh : apabila bm ini balik ke kamu 4, km lihat huruf apa yg ada di angka 4, yaitu huruf R,
brarti dlm Permainan ini jodoh km namanya brawalan huruf R.

Coba aja psti seru! kirim balik ya..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Arti tai lalat

Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia...

Iseng-iseng siapa tau Benar :D :

@Ubun-ubun - Tamak. akan harta benda, jahat dan jahil
@Unyeng-unyeng - Banyak akal, pendiam tapi cerdas
@Kepala bagian belakang - Dapat dipercaya, pemberani dan sabar
@Kepala sebelah kanan - Banyak rezeki
@Kepala sebelah kiri - Wataknya buruk
@Dahi kanan atau kiri - Wataknya buruk
@Dahi tengah-tengah - Pandai dan baik hati
@Pelipis kanan atau kiri - Banyak rezeki
@Kelopak mata atas kanan/kiri - Pandai membawa diri
@đĨ ßαwαĥ mata kanan/kiri - @Pandai merayu, genit, egois
@Ujung mata kanan/kiri - Dapat dipercaya dan pendiam
@Pangkal hidung - Pandai dan baik hati
@Alis kanan - Suka menolong
@Alis kiri - Dicintai banyak orang
@Hidung - Banyak rezeki
@Hidung bawah - Pandai bicara, banyak rezeki
@Bibir atas - Cerdas, banyak rezeki, Cerewet !!
@Bibir bawah - Baik hati
@Pipi kanan/kiri - Dermawan
@Pipi tengah - Disukai
@Ujung mulut kanan - Pandai bicara
@Dagu - Pandai bicara dan jujur
@Telinga kanan - Keras dan mudah marah
@Telinga kiri - Pandai dan jujur
@Leher depan - Bijaksana
@Leher belakang - Kecil hati, putus asa
@Bahu kanan - Pendiriannya teguh
@Bahu kiri - Pikirannya selalu ruwet
@Buah dada kanan/kiri - Nafsunya besar
@Antara buah dada - Baik hati
@Punggung - Dapat dipercaya
@Tengah perut - Dapat dipercaya
@Pinggang - Jujur dan tabah
@Pantat - Sering menderita
@Pangkal paha - Tangkas dan banyak rezeki
@Kemaluan - Nafsunya besar,wow..
@Lutut depan - Kuat berjalan
@Lutut sebelah dalam - Hatinya tidak tetap
@Betis - Dapat dipercaya
@Tulang kaki kanan - Pemboros
@Tulang kaki kiri - Pemberani
@Pergelangan kaki - Kuat berjalan
@Tumit - Tidak dapat dipercaya
@Jari-jari kaki - Suka bekerja
@Lengan kanan/kiri - Suka bekerja
@Telapak kaki - Baik hati
@Telapak tangan kanan - Pandai menyimpan harta
@Telapak tangan kiri - Pemboros
@Telapak belakang - Kuat kaya
@Ujung siku - Baik hati
@Siku bagian dalam - Selalu tabah
@Jari-jari tangan - Banyak rezeki
@Pergelangan tangan - Pemboros

Ayo cek bagian badan. Ya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Let Ego Go

‎​LET GO EGO

Semua KEBAHAGIAAN di dunia ini berasal dari niat utk membahagiakan ORANG LAIN.

Semua PENDERITAAN di dunia ini berasal dari niat untuk membahagiakan DIRI SENDIRI SAJA.

Apa pun yang kau lakukan, pintu hatiku selalu terbuka untukmu.

Jangan pernah izinkan orang lain merenggut kebahagiaanmu.

Orang bijak bukanlah orang yang tidak melakukan kesalahan, namun mereka yg memaafkan dirinya dan belajar dari kesalahan.

Ketika tak ada yg perlu dilakukan, ya jangan ngapa-ngapain.

Kedamaian lebih penting daripada siapa yg benar dan siapa yg salah.

Rasa takut adalah apa yang terjadi jika sesuatu yang buruk terjadi. Dan pemunah rasa takut adalah apa yang terjadi jika itu tidak terjadi.

AJAHN BRAHM Tour d'Indonesia
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dikerubuti wanita

Selingan Orang Populer

Suatu hari ada 3 anak sedang membicarakan tentang kehebatan ayahnya masing-masing.

Anak 1 : Bapakku hebat, jadi menteri! Kemana-mana di ikutin wartawan.

Anak 2 : Bapakku bintang film! Kemana-mana dimintain tanda tangan.

Anak 3 : Bapakku lebih hebat lagi, kemana-mana dikerubutin cewek.

Anak 1&2 : Emang bapakmu kerja dimana?

Anak 3 : Jualan BH di Pasar!!!!

=)) =)) =)) =)) =))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tukang Cukur

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati disebuah kota di United States.

Suatu hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut.

Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab :

"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan".

Sipenjual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada

keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu

ucapan terima kasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan

pintu.

Seorang polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab :

"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu.

Saya melakukan pelayanan". Si polisi pun sangat gembira dan meninggalkan

tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur membuka

toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin donat yang telah

menanti didepan pintu.

Dihari berikutnya datanglah seorang software engineer dari Indonesia untuk

potong rambut, ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab :

"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan".

Si software engineering dari Indonesia pun amat sangat gembira dan

meninggalkan tukang cukur tersebut.

Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, .. coba tebak

!!! apa yang tukang cukur temukan di depan pintu

???????????? ????????? ???????

Dapatkah kamu menebaknya ???????????

Apakah kamu belum tau jawabannya?? ????????? ?

Ayo.Berfikirlah seperti orang indonesia ....!!!!!!

Ok!!!!!OK!!! !!!!!!!!! !!!

Selusin orang Indonesia telah menunggu untuk potong rambut GRATIS !!!!!!!!!

‎​=)) ˘ºˇώκώЌώκ˚•☺•˚ώκώЌώκ
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Intermezo Segarr

Intermezo segar :
Disuatu sore seorg suami lg bongkar2 lemari pakaian.

Istri : Pa kok tumben hari ini bongkar2 lemari !!??? Nyari apa?

Suami : lg nyari buku nikah kita ma

Istri : ow..ow ada dilaci lemari kok pa..

Suami : iya.., nih ada ( lalu dibaca skitar 30menit )

Istri : kok baca buku nikah nya lama banget ???

Suami : ini loh ma, aku lagi nyari2...Masa berlaku nya sampai kapan ya?? Kalo KTP, SIM, Pasport kan cuma lima taon tuh..

Istri : maksud loo apa??=D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pelajaran Sederhana

Dαri Air kitα belαjαr
↠ tenαng...
Dαri ϐαtu kitα belαjαr
↠ tegαr...
Dαri Tαnαh kitα belαjαr
↠ kehiduραn...
Dαri Ƙuρu² kitα belαjαr
↠ merubαh diri...
Dαri Pαdi kitα belαjαr
↠ rendαh hαti...
…dαn…
Dαri Tuhan kitα belαjαr tentαng
↠ kαsih yαng semρurnα...

(*) •• Have a nice Sunday (*)*•.‧::‧•* (*)
  . \O:)/ Gσd(*)βlεss(*)чσu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Basa Sunda

‎​Kamana
wae?
Kumaha
Kabarna?
Duh
Meuni
S0mb0nglah
ayeuna
mah
Nu
Garelis
Nu
Karasep
Ibu
Bapak
Enyå
Babe
Aa
Teteh
Akang
Nyai
Ncang
Ncing
Nini
Aki
Ngkong
ABah
Ah
Kabeh
We
Nu
keur
Maca
BBM
Ieu
Sing
Sabar
Nya
Macana
C0alna
Lumayan
Rada
Panjang
Jeung
Jauh
Pisan
Jiga
Ka
Awang2
Tapi
Da
Kudu
Kumaha
Deui
Atuh
Kieu
Kuduna
Meureun
BBM
Panjang
Kumaha
Macana
Ge
Cape
Matakna

Kudu
Sabar
Atawa
Atuh
Kieu
We
Bari
Nungguan
BBM
Ieu
REngsE
Alias
Beres
Ayena
Mah
Urang
Bari
Ngarujak
We
Naon
We
Nu
Bisa
Dirujak?
Ngarujak
Naonnya?
Oh
Enya
Ngarujak
Batu
We
Lumayan
Eta
Ge
Rada
Lila
atawa
Atuh
Nyieun
Juz
Jengkol
Tapi
Bau
Ketang
Juz
Nu
Kitu
Mah
Ari
enggeus
Kudu
Naon
Atuh?
Ah
Cicing
We
Ayeuna
Mah
Naha
Nya
ieu
BBM
Bet
Can
Nepi
Keneh
Wae?
Iraha
Anggeusna
Buru
Atulah
BBM
Geura
Nepi
Ieu
Geus
Teu
Kuat
Cangkeul
Jempol
Beuki
Badag
Wae
Pegeul
Yeh,
Ampun
Gusti
Nu
Agung
Kieu2
Teuing
Hirup
Teh
Tah
Gening
Nepi
Ayeuna
Mah
Alhamdulillah
dadah(y)....bye....bye....nya, sing sabar nya,sing tawakal,seer nyebut,resiko ari boga bb mah,da urang ge sarua benang nu kieu patut......sok tarimakeun weh !!!!:'( :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, May 4, 2011

Pendidikan Kedinasan

‎​Buat adik-adik atau ponakan, tetangga yang ingin kuliah tapi gak pengen membebani biaya kuliah kepada orang tua, atau tamat kuliah langsung penempatan di Kementerian RI, alternatifnya:
 
1. STIS – di bawah Badan Pusat Statistik (dapat uang saku per bulannya Rp. 850.000), pendaftaran online (4 april s.d. 20 Mei 2011 di www.stis.ac.id). Lokasi kuliah Jakarta
 
2. AKAMIGAS-STEM – Akademi Minyak dan Gas Bumi di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI. Lokasi kuliah Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak) – Info bisa dilihat di www.akamigas-stem.esdm.go.id
 
3. MMTC –  Sekolah Tinggi Multi Media Training Center di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo), pendaftaran online (21 Februari s.d. 11 Agustus 2011 di www.mmtc.ac.id). Lokasi kuliah di Yogyakarta
 
4. STSN – Sekolah Tinggi Sandi Negara – di bawah Lembaga sandi Negara, pendaftaran online diwww.stsn-nci.ac.id Lokasi kuliah di Bogor
 
5. STKS – Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial di bawah Kementerian Sosial RI. Pendaftaran offline di Kemenkes RI, Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, Palu. Info diwww.stks.ac.id  
 
6. STPN – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional di bawah Badan Pertanahan Nasional RI. Pendaftaran online di www.stpn.ac.id Lokasi kuliah Yogyakarta
 
7. IPDN – Institut Pemerintahan Dalam Negeri di bawah Kementerian Dalam Negeri RI. Pendaftaran offline di Bagian Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia. Lokasi kuliah Jakarta, Pekanbaru, Manado, Bukittinggi, Makassar.
 
8. AKIP – Akademi Ilmu Permasyarakatan di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran online di www.depkumham.go.id atau www.ecpns-kemenkumham.go.id Lokasi kuliah di Depok.
 
9.  STTT – Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil di bawah Kementerian Perindustrian RI bekerja sama dengan Pemerintah Jerman. Pendaftaran offline langsung ke kampus STTT. Info diwww.stttekstil.ac.id Lokasi kuliah di Bandung.

Semoga bermanfaat..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, April 20, 2011

Asuransi kehidupan

Saya ingin menawarkan sebuah perusahaan asuransi yg pasti tidak mengecewakan.

Berikut fiturnya:
PERUSAHAAN ASURANSI INI MENJAMIN:

☑ Kehidupan
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yg tunggal, supaya setiap orang yg percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yg kekal. (Yoh 3:16)

☑ Kesehatan
Dia yg mengampuni segala kesalahanmu,
yg menyembuhkan segala penyakitmu. (Maz 103:3)

☑ Kebutuhan Sehari-hari
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan & kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. (Fil 4:19)

☑ Kedamaian
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu.
Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu,
& apa yg Kuberikan tidak seperti yg diberikan oleh dunia kepadamu.
Janganlah gelisah & gentar hatimu. (Yoh 14:27)

☑ Rumah yg Abadi
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal.
Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu.
Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. (Yoh 14:2)

ALASAN IKUT ASURANSI INI:
1. Adalah perusahaan asuransi paling tua di dunia.
2. Satu-satunya perusahaan asuransi yg mengasuransikan berbagai kehilangan dlm api zaman akhir.
3. Satu-satunya perusahaan asuransi yg mencakup area kekekalan.
4. Kebijakannya tak pernah berubah.
5. Manajemennya tak pernah berganti.
6. Aset perusahaan terlalu banyak u/ dihitung.
7. Satu-satunya perusahaan asuransi yg membayarkan premi anda.

PREMI
✔ Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Rom 5:8)
✔ Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan
hasil usahamu, tetapi pemberian Allah (Ef 2:8)
✔ Sebab kamu telah dibeli & harganya telah lunas dibayar: Kǝrεnǝ itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! (IKor 6:20)

PROSEDUR APLIKASI
Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus & engkau akan selamat!! (Kis 16:31)

Semua premi untuk aplikasi ini telah dibayar LUNAS oleh YESUS KRISTUS. ĞŌĐ ƁƖεsƨϓðυ
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Yahh Kentut

Sifat atau karakter seseorang, ternyata bisa dilihat dari KENTUT'nya :

;;)
// \_
.... ((
||_


Tidak Jujur: Orang yang abis kentut nyalahin orang lain.

Bodoh: Orang yang nahan kentut sampe berjam-jam.

Bijaksana: Orang yang tau kapan harus kentut.

Sengsara: Orang yang pengen kentut tapi gak bisa-bisa.

Misterius: Orang yang kalo kentut ga ketahuan orang lain.

Pede: Orang yang selalu yakin kalo kentutnya gak bau.

Sadis: Orang yang abis kentut dikibas-kibasin ke temen sebelahnya.

Strategis: Orang yang kalo kentut bisa mengalihkan perhatian orang lain sampe lupa soal kentut tersebut.

Idiot: Orang yang habis kentut terus ambil napas dalam-dalam buat ngisep lagi kentutnya.

Irit: Orang yang kalo kentut dikluarin dikit demi dikit.

Sombong: Orang yang seneng nge-bau-in kentutnya sendiri.

Ramah: Orang yang dikentutin orang lain tapi tetep senyum.

Childish: Orang yang kalo kentut berendam di air biar bisa liat blug-ublugnya.

Jujur: Orang yang langsung ngaku begitu dia kentut.

Jenius: Orang yang bisa mengidentifikasi ini bau kentut siapa.

Sial: Orang yang selalu dikentutin orang lain dan bau.

Kurang Kontrol: Orang yang kalo kentut sampe keluar ampasnya.

Kurang Kerjaan: Orang yang baca artikel kentut ini sampe abis..X_X =))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bermula dari keluarga

‎​Jika ada keindahan dalam perilaku, akan ada keselarasan di rumah. Jika ada keselarasan di rumah,akan ada ketertiban pada bangsa. Jika ada ketertiban pada bangsa, akan ada perdamaian di dunia.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Always Be Positive

» Kontemplasi Sikap Hidup Positif «

Sesuatu ‎​yg baik, belum tentu benar.
Sesuatu ‎​yg bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu ‎​yg berharga & berguna, belum tentu bagus.

Jika Anda tidak bisa menjadi Orang pandai, jadilah Orang ‎​yg baik.
Jika kita berbuat baik, kebaikan pula ‎​yg akan kita terima kelak.

Iri hati yg ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.

‎​Yg penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.

Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persaudaraan.

Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam.
Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa.
Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim.
Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.

Persaudaraan sejati layaknya Kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang Saudara, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.

Karena semua manusia itu Baik kalau kita bisa melihat Kebaikannya, dan Menyenangkan kalau kita bisa melihat Keunikannya. Tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan, kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Sesungguhnya hati adalah Ladang, maka tanamlah ia dgn niat ‎​yg baik diiringi dgn perkataan yg baik, dan perbuatan ‎​yg baik dari hati ‎​yg tulus.

Positive Minds brings you Positive Life.. ({})({})
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, April 14, 2011

Emotions for BB

‎​http://appworld.blackberry.com/webstore/content/25227 untuk add icon emotion di  totally free
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Oh ho hoho buat BBM-er

4 fakta yang pasti belum kamu ketahui di dunia :

Fakta 1 : kamu nggak bisa menyentuh. gusi bagian depan dgn lidahmu:x :D

Fakta 2:
setelah membaca fakta 1 kamu dg bodohnya mempraktekkannyaX_X
He he he=))
Ngaku aja deeh..!!!>:/

Fakta 3:
Setelah baca fakta ke 2 kamu tersenyum dan dalam hatimu berkata:)
"sial aq dikerjain":( >:O
He he he=D
Iya khaaan.???.:p
Dan

Fakta 4 :
Setelah kamu baca fakta 3 kamu berniat tuk ngirimin bbm ini ke temanmu yg lain tuk ngerjain mereka jg seperti kamu dikerjain ӛҟư .... =))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) ..
:pnyari korban...!!! ​​
 kabuuuur
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Katrok Tenan

Supaya komunikasi lancar, Pak CAMAT beli in HP buat Taher /Ketua karang taruna.Satu hari, Pak CAMAT telpon si Taher, Tapi ga angkat2, tau2 si Taher terlihat lari ke rumahnya Pak Camat
Pak CAMAT : "Ada apa kamu lari2 kaya org baru liat setan bagitu?! Saya telpon2in, kenapa gak angkat2! Eh skrg malah kamu datang ke sini..!! Jadi Saya beli in itu HP buat apa aja...?!"
Taher : "Maaf,Pak! Saya liat dilayar HP nya ada tulisan "Pak CAMAT Memanggil", makanya saya buru2 kesini. Coba bapak tulis "Pak CAMAT Menelpon",pasti saya angkat HPnya.X_X :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, March 27, 2011

LET GO EGO

Semua KEBAHAGIAAN di dunia ini berasal dari niat utk membahagiakan ORANG LAIN.

Semua PENDERITAAN di dunia ini berasal dari niat untuk membahagiakan DIRI SENDIRI SAJA.

Apa pun yang kau lakukan, pintu hatiku selalu terbuka untukmu.

Jangan pernah izinkan orang lain merenggut kebahagiaanmu.

Orang bijak bukanlah orang yang tidak melakukan kesalahan, namun mereka yg memaafkan dirinya dan belajar dari kesalahan.

Ketika tak ada yg perlu dilakukan, ya jangan ngapa-ngapain.

Kedamaian lebih penting daripada siapa yg benar dan siapa yg salah.

Rasa takut adalah apa yang terjadi jika sesuatu yang buruk terjadi. Dan pemunah rasa takut adalah apa yang terjadi jika itu tidak terjadi.

AJAHN BRAHM Tour d'Indonesia
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, March 25, 2011

Catatan utk hidup pribadi

Resep SUKSES adalah...

Belajar disaat orang lain tidur (=|

BEKERJA disaat org lain bermalas malasan =-?

MEMPERSIAPKAN diri disaat org lain bermain *...*

PANTANG MENYERAH disaat org lain meremehkan :'(

MENGANDALKAN TUHAN dalam hidup O:)

Selamat pagi & beraktifitas :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Zona 90

nostalgia Tahun 90 an:
1. make sepatu ala ABRI merek Dok Mart
2. make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini).
3. menjadi korban celana bergaris (KCB) merek MAMBO.
4. ga lupa beli jg sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk, wakakakak, mirip lampu rem motor)
5. ngabisin koinan buat maen ding dong, gak ada koin gebrak-gebrak telepon umum.
6. gada duit buat ding dong??? Gampaaang, maen aja GIMBOT yg diiket paketali, yg maennya sambil jongkok (klo waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya, wakakakak)
7. make jam jengkol merek POP SWATCH (inget ga??? Jam yg gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)
8. ngoleksi kartu basket (Michael Jordan paling dicari jaman itu)
9. ngoleksi kartu Dragon Ball ( ada yg hologram, ada yg double)
10. blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAMIYA aja..
11. makan ANAK MAS plus remukin mie nya ditembok orang.
12. beli COKLAT AYAM dan wafer superman….
13. makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2 nya Y O S A N (tp yg N susyeeee bner dapetnye.. lupa diproduksi kaliie yeee)
14. makan JAGOAN NEON biar lidah nya berubah warna
15. setelah era ALIEN berlalu gentian pake baju ala POINT BREAK (Stussy,Mossimo, Billabong, Rip Curl,dll)
16. bangga make tas tipis merk ALPINA
17. beli GULALI yg bs di sempriiit sambil makan sambil priiit
18. nonton KOTARO MINAMI jd Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON
19. penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend McGYVER
20. beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
21. nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung .
22. ctak ctuk pake TUTUP GATORADE
23. ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, Chitato dkk.
24. MC Hammer & Vanilla Ice hit bangettzs
25. melihara binatang/bayi ala TAMAGOTCHI
26. make NECKERMAN or CARVILL dan diplesetin jadi "nyekerman".
27. make rautan kaca di spatu buat ngintip celdamnya cewek
28.Ngerasa kurang gaul kalo belum punya album oasis yg wondewall..
*senyum2 sendirikan jd inget dulu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Atasi lemot BB

Sudah putus asa dgn  lemot....

Setelah proses Hard Reset / copot batere / Quick Pull, lakukan juga Memory up (jika di PC sama halnya dgn Defragmenting), jika blm memiliki aplikasinya silahkan di download

http://www.emobistudio.com/download/memoryOTA_Personal/memoryup.jad

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah:
Klik icon MEMORY UP » klik menu () » pilih QUICK BOOST (tunggu bbrp saat sampai tulisan DONE) » CLOSE

Lakukan perawatan ini secara rutin maka BB anda akan lebih ngacir, kaya F1, silahkan dicoba.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 22, 2011

Penelitian ttg Teh

Siapa diantara para pengunjung yang tidak menyukai minuman rakyat yang satu ini? Yah, Es Teh sepertinya begitu mudahnya kita temui dimanapun tempat kita makan, dari warung pinggir jalan sampai restoran mewahpun semuanya menyediakan Es Teh sebagai salah satu menu minumannya. Es Teh dengan bau dan rasa khasnya sudah mendarah daging di masyarakat kita, meski dikemas dalam bentuk apapun itu, Teh tetaplah Teh dan jika diberi es, kesegaranlah yang kita dapatkan, apalagi di Bulan Puasa ini, menu pembuka sebelum makan besarpun sering didahului dengan minum es teh.

Tapi tahukah Anda, di balik kenikmatannya, es teh menyimpan potensi merugikan bagi kesehatan. Penelitian Loyola University Chicago Stritch School of Medicine mengungkap bahwa konsumsi es teh berlebih meningkatkan risiko menderita batu ginjal.

Seperti dikutip dari laman Times of India, es teh mengandung konsentrasi tinggi oksalat, salah satu bahan kimia kunci yang memicu pembentukan batu ginjal. "Bagi mereka yang memiliki kecenderungan sakit batu ginjal, es teh jelas menjadi minuman terburuk," kata Dr John Milner, asisten profesor Departemen Urologi, yang tergabung dalam penelitian.

Milner mengatakan, teh panas sebenarnya juga menyimpan efek buruk yang sama. Hanya, takaran penyajian teh panas biasanya lebih kecil. Logikanya, orang meminum teh panas tak akan sebanyak minum es teh. Jarang orang yang mengonsumsi teh panas saat haus. Berbeda dengan es teh, di mana banyak orang sanggup meminumnya lebih dari segelas saat haus dan udara panas.

Pria, wanita posmenopause dengan tingkat estrogen rendah, dan wanita yang pernah menjalani operasi pengangkatan indung telur paling rentan terpapar dampak buruk es teh. Oleh karenanya, Milner menyarankan, mengganti konsumsi minuman itu dengan air putih, atau mencampurnya dengan lemon. "Lemon kaya kandungan citrates, yang dapat menghambat pertumbuhan batu ginjal," kata Milner.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Profesi Jual Kue

Seorg bpk brtnya pd ibu tua pnjual kue.

Bpk: Sdh brp lama jualan kue?

Ibu: Sdh hmpir 30 tahun.

Bpk: trus anak ibu mna,knp tdk ada yg bntu?

Ibu: anak sy ada 4 smua wnita,yg prtma d BNI,ke2 diPOLDA,yg ke3 diMANDIRI,& di UI jd mrk sibuk skli.
...Bpk kmdian menggeleng2kn kpla krn kgum.Mskipun hnya jualan kue,ibu ini bsa mnjdikan anaknya skses.

Bpk: apa jabatan anak di POLDA, BNI, UI & MANDIRI?

Ibu: Sama, jualan kue juga
Powered by Telkomsel BlackBerry®

BERSIHKAN GINJAL ANDA DENGAN MURAH

Bertahun-tahun berlalu dan ginjal kita menyaring darah dengan membuang garam, racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.

Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan hal ini memerlukan perawatan pembersihan.Bagaimana kita akan melakukan ini ? Sangat mudah, pertama-tama ambil seikat peterseli (semacam seledri import) dan cucilah sampai bersih. Kemudian dipotong dalam potongan-potongan kecil dan masukkan ke dalam panci lalu tuang kan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin ke bawah dan kemudian saring dan tuang kan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam lemari es hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda dengan buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang  tidak pernah rasakan sebelumnya.Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI ! Silahkan disebarkan ke semua teman-teman Anda ! Semoga bermanfaat.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, March 21, 2011

Belajar dari orang Jepang

Mengapa di Jepang Tidak Ada Penjarahan Meski Menderita?

Warga Jepang saat ini tentu saja menderita, setelah gempa dan tsunami, mereka kuatir dengan ledakan nuklir. Ribuan orang tewas. Jutaan lainnya kini terlunta-lunta. Mereka bertahan hidup tanpa rumah, kekurangan air, kekurangan pangan, dan obat-obatan. Meskipun begitu, ada satu hal yang menarik yaitu tidak adanya pemandangan penjarahan supermarket.

Padahal dalam berbagai bencana di sejumlah negara, penjarahan kerap terjadi. Usai gempa dahsyat di Haiti dan Chile, usai banjir besar di Inggris tahun 2007, indonesia, maupun usai badai Katrina di Amerika Serikat. Semua penduduknya menjarah bahan pangan untuk bertahan hidup. Tapi ini tidak terjadi di Jepang. Mengapa?

Jurnalis Ed West dalam artikelnya di Telegraph yang tengah berada di Jepang mengaku kaget melihat bagaimana budaya Jepang yang masih sangat disiplin meski di tengah bencana dan kesusahan. Ed melihat bagaimana supermarket justru menurunkan harga bahan makanannya, bukannya menaikkan ataupun mengambil untung. Bahkan di sejumlah mesin penyedia makanan dan minuman otomat juga dibuka secara gratis. "Rakyat bekerja sama untuk selamat semuanya," ujar Ed.

Bisa jadi ini merupakan budaya Jepang yang sudah tertanam begitu dalam di alam bawah sadar mereka. Ada nilai-nilai yang tetap dijalani dalam kondisi apapun. Tanggapan beberapa pembaca CNN mengapa warga Jepang tidak menjarah toko untuk bertahan hidup yaitu "Dua kata : Kebanggaan nasional. Warga Jepang sangat menyintai negara mereka, dan rela melakukan apapun untuk itu. Ini berbeda dengan Amerika Serikat. Kami warga AS memang cinta AS tapi kami melakukan apa saja untuk diri kami dulu." Itulah salah satunya.

Warga Jepang tidak melihat bencana ini sebagai kesempatan untuk mencuri apapun. Kita salut dan bangga pada mereka. Senantiasa bawa Jepang dalam doa Anda. Dan mari kita mulai belajar kepada rakyat Jepang, mereka memberi 'terang' di tengah situasi mereka yang serba susah itu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, March 17, 2011

BELL'S Palsy

HARUS DIBACA KISAH NYATA

Tmn sy merasa sdh hdp sehat,
wkt bangun tidur,mndadak muka
ga bs gerak sama sekali,tdk bs senyum,tdk bs ketawa,mata sulit brkedip,lidah ga bs gerak,
n mulutnya jd mencong gt.
Stlh didiagnosa,trnyta dia kena BELL'S PALSY.

Penyebabnya: ANGIN DINGIN..!
 angin AC/kipas angin
 angin malam/cuaca dingin

Yg menyebabkn PERADANGAN SARAF ke-7 yg letaknya diBLKNG KUPING sampe keLEHER

Bgmn antisipasinya?
 jgn duduk diarea yg lsg kena
angin AC/kipas angin
gunakan syal/penutup leher bila
cuaca dingin apalg ber angin

BELL'S PALSY Disease,bs bikin angin duduk/masuk angin ke jantung (sudden death), paru2 basah,etc.
Penyembuhan memerlukan wkt
yg cukup lama,n kdg bbrp kasus
sulit utk kembali normal. Ini bs
Menyerang siapa sj tua/muda..

Selamatkan org2 yg anda kenal..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Buah Potong

"Buah Potong"
PENTING...!!!!!!!!!!

Seorang anak laki-laki yang berusia 10 th memakan nenas kira-kira 15 hari yang lalu dan kemudian jatuh sakit. Pada saat kesehatannya di periksa...dokter mendiagnosa bahwa terdapat AIDS. Orang tua anak itu tidak dapat percaya dengan berita tersebut. Kemudian semua anggota keluarga melakukan medical chek up...hasilnya tidak ada yang menderita AIDS. Lalu dokter melakukan pemeriksaan ulang kepada anak tersebut apakah dia pernah memakan sesuatu. Anak itu membenarkan bahwa dia pernah memakan sepotong nenas suatu sore yang lalu. Segera, sekelompok paramedis dari Malaya Hospital menuju pedagang nenas itu dan melakukan pemeriksaan. Mereka menemukan bahwa pedagang nenas itu terluka jarinya pada saat memotong nenas, darahnya menyebar kepada nenas-nenas yang dipotongnya. Pada saat darahnya diperiksa ternyata pedagang itu menderita AIDS namun dia tidak mengetahuinya. Sampai saat ini anak itu masih menderita AIDS. Mohon untuk berhati-hati bila anda memakan makanan yang berasal dari pinggir jalan.
Silahkan kirim message ini kepada teman/keluarga yang anda sayangi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, March 15, 2011

Tak ada Waktu ???

Pagi hari Aku menunggumu berbicara kepada-KU.
Namun kamu bangun terlambat dan cepat-cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu.
TAK ADA WAKTU!

Siang hari ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu, hingga waktu makanpun kamu tampak cepat-cepat.
Aku menunggumu dan berharap kamu memanggil nama-KU.
TAK ADA WAKTU!

Malam hari Aku menunggumu kembali, berharap supaya kamu berbicara kepada-KU.
Namun kamu cepat-cepat pergi tidur karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari telah membuatmu letih lelah.
TAK ADA WAKTU!

Hari Minggu Aku menunggumu di dalam gereja.
Namun kamu tidak datang ke gereja, dimana Aku menunggumu.
Malahan Aku melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda ria, kadang kala bermalas-malasan.
TAK ADA WAKTU!

Saat harinya di mana pintu surga terbuka bagi orang-orang kudus,
Aku melihatmu, giliranmu untuk masuk, sampai di pintu,
Aku bertanya: "Siapa namamu?"
Aku mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir dari buku catatan-Ku, namun Aku tak menemukan namamu.
"Kamu tidak bisa masuk!", kata-Ku.
Kamu pun berkata: "TUHAN, mengapa aku tidak bisa masuk dan mengapa namaku tidak Kau catat di Buku Kehidupan?."
Tapi Kujawab : "Maaf, TAK ADA WAKTU untuk menuliskan namamu!"

Kadang hidup perlu pilihan..
kadang hidup perlu resiko..
Kadang hidup perlu duka..
Kadang hidup perlu suka..
tapi..
Tuhan mendengar lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau katakan..
Tuhan menjawab lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau minta..
Tuhan memberi lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau ingnkan..
Karena..
Dibelakangmu ada kekuatan Ɣªήğ tak terhingga..
Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas...
Disekitarmu ada kesempatan Ɣªήğ tiada akhir..
Lebih ϑa̲̅я̲̅¡ itu, diatasmu ada Tuhan Ɣªήğ slalu menyertaimu..
Ingatlah..
Kasih Tuhan pdmu sperti lingkaran tak berawal ϑαπ tak berakhir slalu berputar ϑαπ meluas akan menyentuh sluruh hidupmu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mozaik

Robert Schuller dalam buku Kisah Kasih Allah bercerita tentang sebuah karya mozaik di istana kerajaan Teheran. Karya mozaik itu adalah salah satu karya terindah di dunia. Namun, siapa menduga bahwa mozaik itu terbuat dari sebuah cermin pecah. Mulanya, seorang arsitek memesan cermin dari Paris untuk dipasang di tembok istana. Ketika pesanan itu datang, alangkah kecewanya mereka karena cermin itu sudah pecah. Sang kontraktor bermaksud membuang pecahan cermin itu, tetapi si arsitek justru menggunakan pecahan-pecahan cermin itu untuk membuat mozaik indah yang terdiri dari serpihan kaca yang berwarna perak, berkilau, & memancarkan cahaya.
Setiap kita pernah membuat kesalahan pada masa lalu. Bahkan mungkin, kita punya masa lalu yang begitu kelam. Mungkin kita merasa hidup kita sudah hancur. Namun Tuhan sanggup mengubah hidup yang hancur sekalipun, menjadi baru. Seperti apa pun hidup kita, jika dibawa ke hadapan-Nya, akan diubah menjadi karya seni yang indah & berharga.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hindari ini

12 kata "Jangan" yg perlu dihindari :

1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka
kamu kian bahagia.

2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya.

3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka
kamu akan termotivasi.

4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah
dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan...

5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, tapi
pahamilah orang itu, maka orang itu paham dengan kamu.

6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis. tapi menulislah, maka
inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.

7. Jangan menunggu proyek baru bekerja, tapi berkerjalah, maka proyek
akan menunggumu.

8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai,
maka kamu akan dicintai.

9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan
tenang. Percayalah,. bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki
yang lainnya.

10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah,
maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.

11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka
bertambah kesuksesanmu.

12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Kamu pasti bisa!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mama

Mama melahirkan kita sambil menangis kesakitan...
Masihkah kita menyakitkannya?
Masih mampukah kita tertawa melihat penderitaannya?
Mencaci makinya?
Melawannya?
Memukulnya?
Mengacuhkannya?
Meninggalkannya?
Mama tidak pernah mengeluh membersihkan kotoran kita waktu masih kecil,
Memberikan ASI waktu kita bayi,
Mencuci celana kotor kita,
Menahan derita,
Menggendong kita sendirian...

Di saat mamamu tidur, coba kamu lihat matanya dan bayangkan matanya takkan terbuka untuk selamanya...

Tangannya tak dapat hapuskan airmatamu dan tiada lagi nasihat yang sering kita abaikan...
Bayangkan mamamu sudah tiada...
Apakah kamu cukup membahagiakannya...

Apakah kamu pernah berfikir betapa besar pengorbanannya semenjak kamu berada di dalam perutnya...
Kirim pesan ini pada semua... Itupun kalau kamu sayang mamamu dan mau mengingatkan teman2mu. Ingat-ingatlah 5 (lima) aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
1. Bebaskan hatimu dari rasa benci.
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran.
3. Hiduplah dengan sederhana.
4. Berikan lebih banyak (give more).
5. Jangan terlalu banyak mengharap (expect less).

SADARILAH bahwa di dunia ini tidak ada 1 orang pun yang mau mati demi MAMA, tetapi... Beliau justru satu-satunya orang yang bersedia mati untuk melahirkan kita... Mama bukan tempat penititipan cucunya disaat anda jalan-jalan, tetapi disaat beliau sudah tua dan tak bertenaga, yang beliau butuhkan sekarang adalah perhatian anda, datang & hampiri dia, bertanyalah bagaimana kesehatannya saat ini dan dengarlah curhatnya, temani dia disaat dia membutuhkan anda, itu saja..... Beliau sudah bahagia sekali............. dan melupakan semua hutang anda kepadanya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kehidupan di gengamanmu dan hubungan diri dg Yang Maha Esa

Suatu kali, di Taiwan ada seorg konglomerat dan pengusaha kaya. Hebatnya, kekayaan itu mnrt byk pihak diperoleh benar2 dari nol. Karena itu, apa yg dilakukannya mampu menginspirasi byk org.
Suatu ketika, krn penasaran, ada seorg pemuda ingin belajar menimba pengalaman dari sang pengusaha. Stlh mencoba bbrp kali, akhirnya sang pemuda bhasil menemui si pengusaha sukses.

"Terimakasih Bapak mau menerima saya. Terus terang saya sgt ingin menimba pengalaman dari Bapak shingga bs sukses sperti Bapak," ujar pemuda itu.

Mendengar permintaan itu, sang pengusaha tsenyum sejenak. Kmdn, ia pun meminta anak muda td menengadahkan tgnnya. Si pemuda pun terheran2. Namun, lantas si pengusahapun mjelaskan maksudnya. "Biar aku lihat garis tanganmu. Dan, simaklah baik2 apa pdapatku ttgmu sblm aku mberikan pelajaran sperti yg kamu minta," jwb pengusaha tsb. Stlh menengadahkan kedua tgnnya, si pengusaha pun bkata, "Lihatlah telapak tgnmu ini. Di sini ada bbrp garis utama yg menentukan nasib. Di sana ada garis khidupan. Kmdn, di sini ada garis rezeki dan ada pula garis jodoh. Skrg, menggenggamlah. Di mana semua garis td?"
"Di dlm telapak tgn yg saya genggam." Jwb si pemuda yg pnasaran.

"Nah, apa artinya itu? Hal itu mengandung arti, bhw apapun takdir dan keadaanmu kelak, semua itu ada dlm genggamanmu sendiri. Kamu lihat bkn? Bhw semua garis tadi ada di tgnmu. Dan, begitulah rahasia suksesku slm ini. Aku berjuang dan berusaha dgn berbagai cara utk menentukan nasibku sendiri," terang si pengusaha. "Tetapi coba lihat pula genggamanmu. Bknkah msh ada garis yg tdk ikut tergenggam? Sisa garis itulah yg brada di luar kendalimu. Krn di sanalah letak kekuatan spiritual dari Sang Maha Pencipta yg kita tdk akan mampu lakukan dan itulah bagianNya Tuhan. Genggam dan lakukan bagianmu dgn kerja keras dan sungguh2 dan bawalah kpd Tuhan bagian yg tdk mampu engkau lakukan..! Sukses itu adlah saat kita berjalan bersama Tuhan!

Powered by Telkomsel BlackBerry®