Wednesday, October 27, 2010

Instropeksi

?''Jangan bangga dgn tempat tidur yg empuk, karena tempat tidur kita yg terakhir adalah TANAH "

''Jangan bangga dgn rumah mewah, karena rumah terakhir kita adalah KUBURAN "

''Jangan bangga dgn titel/gelar, karena titel kita yg terakhir adalah... ALMARHUM(alm) "

"Jangan bangga dgn wajah yg ganteng/cantik, karena wajah kita yg terakhir adalah TENGKORAK "

"Jangan bangga dengan mobil mewah ANDA, karena mobil terakhir ANDA adalah AMBULANCE"

"Jangan bangga dgn handphone mahal/canggih, karena alat komunikasi yg bisa menyelamatkan kita adalah DOA "

Doa adalah nafas yang menghidupkan ..

Gatal tangan kiri tdk mungkin kita garuk dgn tangan kiri pula , kita membutuhkan bantuan dari tangan kanan ...

TUHAN lah yg MAHA HEBAT bukan anda , dan hanya DIA lah yg pantas MEMBANGGAKAN MUJIZATNYA ...

sebarkan ke semua teman anda , untuk mengingatkan sesama, betapa tidak pantasnya manusia jikalau menjadi SOMBONG. ‎​‎​‎​Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 25, 2010

DKI di bawah kaki istri

Ada Sekitar 4000 Tentara yg Sudah Menikah, Berkumpul di Suatu Markas. Dan Sang Komandan Membuat Lingkaran Merah & Lingkaran Kuning..

Komandan: Prajuriiiit!!!! Sya ingin Tau, Sebenarnya Kalian Ini Suami yang Takut Istri / Tidak..
Bagi Yang Takut Istri, Kumpul di Lingkaran Kuning & yg tidak Takut, Kumpul di Lingkaran Merah!!!
Cepaaaaaattt!!!

Dan para Prajuritpun Bergerak, namun Trnyata yg dilingkaran Kuning itu ada 3.999 Prajurit, Hanya Satu Prajurit yg Brada di Lingkaran Merah..
sang Komandanpun Mendtanginya..

Komandan: Baguss Prajurit..!
Kenapa Kamu Masuk Lingkaran Merah??!

Prajurit: Sya disuruh Istri sya Pak!!

Komandan: SempruuuL Koe!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, October 24, 2010

Saat kau lelah dan tak berdaya karena usaha yang gagal...
Allah tahu betapa gigih engkau telah berusaha...

Ketika sekian lama kau menangis dan batinmu menderita...
Allah telah menghitung tangismu...

Saat kau rasa hidupmu tak menentu dan waktu terus meninggalkanmu...
Allah menunggu bersamamu...

Ketika kau merasa kesepian...
Allah berada disisimu...

Saat kau telah mencoba segala sesuatu dan tak tau harus berbuat apa lagi...
Allah memiliki jalan keluarnya...

Ketika semuanya tak masuk akal dan engkau merasa bingung atau frustasi...
Allah memiliki jawabannya...

Saat tiba2 hidupmu lebih cerah dan kau dan temukan secercah harapan...
Allah telah berbisik kepadamu...

Ketika semuanya berjalan lancar dan banyak yang harus kau syukuri...
Allah telah memberkahimu...

Saat kegembiraan datang dan engkau merasa terpesona...
Allah tersenyum kepadamu...

Ketika kau punya cita2 dan mimpi untuk diwujudkan...
Allah telah membuka matamu dan memanggil namamu...

Ingatlah, dimanapun engkau dan apapun yang kau hadapi...
ALLAH mengetahui...

☀-☺-__̅_̅̅_̅̅̅GOOD_̅̅̅_̅̅_̅_-☺-☀
__̅_̅̅_̅̅̅MORNING_̅̅̅_̅̅_̅_
☀★☺Start Ur Day☺★☀
(•̃-̮•̃) With Pray 'n Smile (•̃-̮•̃)
__̅_̅̅_̅̅̅ Have A Great Friday _̅̅̅_̅̅_̅_
•☺•☆•;;)•★•☺•
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bekerja keras vs cerdas

‎​# RENUNGAN SBLM BERAKTIFITAS

Eko & Edi sama2 ditrima dlm sebh pershaan distribusi FMCG sbg salesman.... stlh lulus, mrk b2 bkerja keras..... 2thn kmudian,sang bigbos mngangkat Edi menjd Sales Supervisor... sdgkan Joko tetap aja jd Salesman....

Suatu hr, Joko mngajukan pngunduran diri kepd asng bigbos..... Alasannya krn prusahaan ini tdk menghargai org yg bkerja keras..., hnya org yg pandai menjilat bos aja yg bs naik jabatan... Sang bigbos tau, klo Joko pkerja keras.. tp u/menyadarkan Joko.. beda dirinya dgn Edi.. mk diberikannya 1tugas kpd Joko.... Joko diminta u/mnemukan seorg pdagang smangka di psar dkt kantor...

Saat Joko kmbali, bos brtanya: "Sdh kau temukan Jok?"
"Sdh pak" jwb Joko.
"Brp harga smangkanya?" tanya Bos... Joko prg ke pasar lg u/mnanyakan harga smangka & kembali menghadap bos berkata: " Rp 1000/kg pak."

Bos memberitahu Joko, klo sekrg dia akan memerintahkan hal yg sama kepd Edi.... Taklama, Edi pun melapor kepd bos: "Di pasar hnya ada 1pdagang smangka, hrgnya Rp1000/kg..., klo beli 100kg hanya Rp 800/kg nya,- dan ia mempunyai stok 324bh, yg 32 dipajang di counternya.... Smangka tsb didtgkan dr Indramayu 2hr yg lalu, warnanya hijau segar & isinya merah jingga, kwalitasnya bagus."

Mendgr lap Edi yg dmikian lengkap, Joko pun terkesan & akhirnya memutuskan u/tdk jadi mengundurkan diri, dan dirinya bertekad akan blajar lbh banyak dr Edi....

Morale of the story Kawan!

Bkerja lbh keras saja, tdklah cukup... Seorg yg lbh sukses meneliti lbh banyak, berpikir lbh banyak & mengerti lbh mendlm...

U/alasan yg sama seorg yg lbh sukses mlihat bbrp thn ke depan, sdgkan anda hanya mlihat esok hr saja....

Perbedaan antara 1hr dgn 1thn adlh 365x lipat...

Smoga memberi inspirasi u/anda menjadi lbh sukses.

Happy Monday!! Hv a Blessed one!!
*Slamat Bekerja Kawan...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Hati 9

‎​(hadiahi kamu 9 hati <3 :

1*出门要小心
chu men yao xiao xin <3
(keluar rmh harus berhati2)
2*走路别分心
zou lu bie fen xin <3
(jalan jgn byk mikir)
3*工作要用心
gong zuo yao yong xin <3
(kerja ‎​‎​yg konsentrasi)
4*事事要关心
shi shi yao guan xin <3
(segala sesuatu ‎​perlu diperhatikan)
5*待人用爱心
dai ren yong ai xin <3
(relationship gunakan kasih sayang)
6*处事要细心
chu shi yao xi xin <3
(menangani sesuatu ‎​mau teliti)
7*成功需恒心
cheng gong xu heng xin <3  (sukses memerlukan tekad)
8*失败别灰心
shi bai bie hui xin <3
(gagal jgn putus asa)
9*天天都开心
tian tian dou kai xin <3
(setiap hari gembira)

*;;*
*;;*;;*
*;;*;*;;*
)|(
(__) HaVe a Nice Sunday
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, October 23, 2010

Laporan sms penipuan

Tahukah anda bahwa Telkomsel membuka layanan pengaduan SMS penipuan.
Caranya kirim SMS: penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166. SMS ini tak dikenakan biaya.
Mari kita perangi kasus penipuan via SMS. Ingatkah anda maraknya kasus beliin mama/papa pulsa?

Sudah ada 15 org ditangkap dan dijadikan tersangka oleh polisi berkat kerja sama dengan Telkomsel melalui layanan SMS 1166 ini.
http://megapolitan.kompas.com/read/2010/10/20/17374428/Pengirim.Beliin.Mama.Pulsa.Ditangkap-8.
Tq
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kebahagiaan dach segitunya

♥•*⌣*•♥... BUKAN karena hidup bahagia maka kamu tersenyum, tetapi KARENA kamu TERSENYUM, HIDUP MENJADI BAHAGIA....

♥•*⌣*•♥... BUKAN karena semua orang bersahabat maka kamu tersenyum, tetapi KARENA KAMU TERSENYUM, SEMUA ORANG MENJADI BERSAHABAT.. ..

♥•*⌣*•♥... BUKAN karena pekerjaan menyenangkan maka kamu tersenyum, tetapi KARENA KAMU TERSENYUM, PEKERJAAN JADI MENYENANGKAN.

♥•*⌣*•♥... Bukan karena keluarga harmonis kamu tersenyum, tetapi KARENA KAMU TERSENYUM, KELUARGA MENJADI HARMONIS...Have a blessed Sunday :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jaga Kesehatan dg tips berikut

Menurut Dennis G West, pengarang buku kesehatan best seller, hal2 yg hrs diperhatikan :

* jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri

* jgn minum obat dgn air dingin

* jgn mkn makanan berat setelah
jam 6 malam

* minum lebih byk air putih di pagi hari, malam lbh sedikit

* jam tidur yg paling baik adalah jam 10 malam sampai jam 5 pagi

* jgn trlalu cpat berbaring setlh minum obat

* ketika battery hp tinggal satu, jgn angkat telp krn radiasi meningkat hingga 100 kali.

Forward ini ke org2 terdekat Anda, kebaikan hati tdk pernah merugikan kita, mudah2n ke pake infonya -

We told you because we CARE
Powered by Telkomsel BlackBerry®

The Power of Love

This is a sad story. about love and sacrifice. it would be nice if you read at and ponder it..

There was a blind girl who hated herself just because she's blind. She hated everyone, except her loving boyfriend. He's always there for her. She said that if she could only see the world, she would marry her boyfriend.

One day, someone donated a pair of eyes to her and then she can see everything, including her boyfriend. Her boyfriend asked her, Now that you can see the world, will you marry me?? The girl was shocked when she saw that her boyfriend is blind too, and refused to marry him. Her boyfriend walked away in tears, and later wrote a letter to her saying. "Just take care of my eyes dear"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Menguji adakah kamera tersembunyi ?

‎​PENTING BWT CEWE2..PERKOSAAN VISUAL

Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, fitting room, resto, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bahwa cermin yang menggantung di dinding kelihatannya seperti cermin biasa... Tapi sesungguhnya apa itu memang benar-benar cermin BIASA, atau itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tidak dapat melihat mereka), seperti cermin pada ruang interogasi kantor polisi yang sering kita saksikan di film.

Banyak kasus dimana orang iseng memasang cermin 2 ARAH di dalam ruang ganti pakaian wanita atau di toilet wanita, terkadang ini ulah nakal OKNUM disitu tanpa sepengetahuan pemilik toko/resto/hotel/salon/spa.

Sangat sulit mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Bagaimana menentukan dengan pasti apakah cermin itu adalah cermin BIASA atau cermin 2 ARAH..??

LAKUKAN TEST SEDERHANA or TEST KUKU JARI... Caranya, letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin :

—► Jika ADA jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku anda di cermin... bisa dikatakan itu adalah cermin BIASA... Aman!

—► Jika TIDAK ADA jarak (gap), artinya kuku anda langsung menyentuh bayangan kuku anda di cermin… itu adalah cermin 2 ARAH... Tinggalkan ruang itu!

Ini cara sederhana tapi efektif, anda bisa menyelamatkan diri, anak gadis anda, teman wanita anda dari "perkosaan visual".

Banyak wanita tidak menyadari telah menjadi korban, ingat kasus beberapa tahun lalu sekelompok artis direkam aktivitasnya di sebuah toilet studio photo.

Meski anda bukan artis, hal ini tetap dapat menjadi alat PEMERASAN dll, teknologi sekarang memudahkan mereka beraksi merekam aktivitas pribadi anda di toilet... dengan HP seharga 500 ribu...!!! Bayangkan kalau itu di-upload di internet via Facebook, Twitter dll.

Ingatlah selalu... setiap kali anda melihat cermin di tempat umum tadi... lakukan TEST KUKU JARI...!!!

Sebarkan ini kpd semua teman2 wanita mu krn ini pelajaran yg sangat berharga buat mu.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, October 22, 2010

Sengsara tapi tertawa

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku yg Kanibal, Ke3 Pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata,'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian.harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!'

Sebelum 3 jam pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan sayta potong2!"
Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya.apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati*"Yah kalo lengkeng sih gampang!' Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ? Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot2 : Lengkeng.
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!
Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua…..
Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?
Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 Bawa DUREN...!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jodoh nih yee

DOA MEMINTA JODOH

‎​1.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah.
( edisi wajar )

2.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak ! bimsalabim jd apa prok3x !
( edisi pak tarno )

3.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca.
( edisi ngotot )

4.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU...
( edisi bang rhoma irama )

5.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. .
( edisi penipu )

6.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin
( edisi SBY )

7.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga.
( edisi nawar )

8.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR ?
( edisi oposisi )

9.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE ? SALAH TMN2 GUE ?
( edisi AADC )

10.Ya Tuhan.... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah...
( edisi bondan feat2black )

11.Ya Tuhan... kalau dia ini jodohku, lindungilah dia ! Jangan sampai dia tertukar ato hilang.
( edisi sendal saat Shalat Jumat ). =))‎​​ha♧°˚°♧ha♧°˚°♧ha=))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tips dari natural

1. Brokoli
Menurut para ahli, brokoli mengandung lebih banyak vitamin C dari pada buah jeruk, lebih banyak mengandung kalsium dari pada segelas susu dan lebih banyak mengandung serat alami dari pada setangkup roti gandum serta mengandung cukup banyak antioksidan
Keuntungan : Sayur brokoli merupakan salah satu sayuran yang mengandung banyak anti karsinogen yang dapat merangsang tubuh untuk melawan zat-zat penyebab kanker. Bukan hanya itu saja, brokoli juga berfungsi untuk mencegah terjadinya katarak, penyakit jantung, radang sendi, bisul dan berbagai virus.
Penyajian : Anda mendapat keuntungan yang maksimal jika Anda mengkonsumsi brokolo itu dengan cara direbus atau disantap mentah. Bisa juga dibuat salad dengan taburan keju rendah lemak.

2. Chamomile
Chamomile masih termasuk keluarga bunga aster dan biasanya digunakan untuk pengobatan.
Keuntungan : Chamomile biasanya digunakan untuk mengendurkan urat syaraf. Umumnya digunakan untuk mengurangi stress dan tekanan. Semakin sedikit kadar stress yang Anda derita, maka semakin rendah juga kemungkinan Anda terserang berbagai penyakit yang berkaitan dengan stress. Selain itu Chamomile juga membantu detoksifikasi tubuh dengan cara membuang "sampah-sampah" tidak berguna melalui ginjal.
Penyajian : Chamomile dapat dikonsumsi seperti makanan kering atau diseduh. Dapat pula dicelupkan ke air hangat seperti teh.

3. Cranberries
Buah yang masih termasuk keluarga berry ini mengandung vitamin c, zat kimia pemberantas bakteri dan mengandung antioksidan.
Keuntungan : Cranberries membantu melindungi terjadinya infeksi saluran kemih, kanker dan juga melindungi masuknya bakteri berbahaya ke organ-organ tubuh.
Penyajian : Buah ini memang mempunyai manfaat yang "manis" bagi tubuh namun menyantap buah ini mentah-mentah sangatlah asam. Jika Anda senang menyantap buah, coba padukan dengan muffin gandum. Tapi bila Anda ingin mengambil keuntungan maksimal dari buah ini, cobalah meminum campuran jus cranberries dan apel agar rasanya tidak terlalu asam.

4. Minyak Ikan
Beberapa ikan seperti salmon, mackerel atau ikan haring terkenal sebagai penghasil omega-3.
Keuntungan : Mengkonsumsi ikan jenis ini dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga melindungi Anda agar tidak terjadi stroke dan pembekuan darah di otak
Penyajian : Anda dapat mengkonsumsi secara mentah seperti menyantap sushi atau bisa juga dipanggang.

5. Lemon
Buah lemon masih merupakan kerabat yang dekat dengan buah jeruk dan buah ini juga mengandung banyak sekali vitamin C.
Keuntungan : Selain bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah, ternyata jus lemon juga mengandung sifat sebagai anti bakteri yang mana sangat baik untuk memerangi infeksi di mulut seperti sariawan dan sakit tenggorokan.
Penyajian : Coba peras buah lemon di atas ikan salmon ketika Anda sedang ingin menyantap sushi, bisa juga dengan meminum perasan lemon yang dicampur dengan air atau menambahkan perasan air lemon itu di salad Anda.

6. Bawang
Menurut para ahli, bawang juga kaya akan vitamin c, zat antioksidan dan sulfur.
Keuntungan : Memang ironis karena bawang membuat nafas Anda kurang sedap tapi ternyata mampu melindungi Anda dari berbagai penyakit pernafasan seperti asma dan adang saluran pernafasan. Tidak hanya itu saja, ternyata bawang juga mampu menaikkan kadar HDL atau kolesterol baik dalam darah dan melindungi Anda dari ancaman kanker.
Penyajian : Cara terbaik untuk mengkonsumsi bawang adalah dengan memakan secara mentah dalam salad atau sandwich. Dan bawang yang terbaik untuk dikonsumsi adalah bawang merah dan bawang putih.

7. Gandum
Gandum mempunyai kandungan kalsium yang tinggi, selain itu juga mempunyai serat alami yang terbaik bagi Anda yang ingin melakukan diet.
Keuntungan : Jika Anda ingin menikmati hidup panjang dengan tubuh yang sehat, cobalah untuk beralih ke gandum. Gandum berfungsi untuk melindungi gigi Anda agar tidak mudah rapuh dan juga mencegah kekeroposan tulang sehingga Anda tidak terkena osteoporosis. Selain itu gandum juga merupakan bahan makanan yang rendah kolesterol, dapat mengurangi tekanan darah dan memerangi kanker usus.
Penyajian : Cara penyajian terbaik tidak lain yaitu dengan memasaknya di atas api kecil atau dengan di seduh air panas.

8. Tomat
Buah yang satu ini tentu tidak asing lagi dalam hidup Anda. Dengan harga yang murah meriah dan manfaat yang luar biasa, tidak heran jika buah ini menjadi favorit banyak orang.
Keuntungan : Tomat dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh seseorang, mengurangi penyebaran kuman di tubuh dan mengurangi resiko terkena kanker terutama kanker prostat, paru dan kanker usus.
Penyajian : Menurut para ahli, tomat yang telah dimasak mengandung kadar lycopene yang lebih tinggi dari tomat mentah. Tomat kalengan malah mengandung 3 kali lipat kadar lycopene dari pada tomat segar sedangkan saus tomat mengandung 5 kali lipat kadar lycopene dari pada tomat mentah.

9. Teh Hijau
Teh yang sangat terkenal di negara Jepang ini memang memiliki banyak kandungan vitamin seperti A, C dan E yang juga berfungsi sebagai antioksidan.
Keuntungan : Tahukah Anda bahwa teh hijau lebih kuat dari pedang samurai karena dapat mencegah oksidasi sel yang pada gilirannya akan berubah menjadi kanker. Selain itu teh hijau ini ternyata berkhasiat untuk membangun pertahanan bagi sistem kekebalan tubuh dan mengencerkan darah untuk melawan penyakit jantung.
Penyajian : Sama seperti Anda hendak meminum teh biasa. Coba seduh teh hijau dengan air panas di cangkir Anda. Biarkan selama beberapa waktu. Semakin lama teh hijau itu terendam, semakin baik hasilnya bagi tubuh Anda.

Mau Tips Langsing dan sehat lainnya..?,
silahkan cek di  www.www.bestdietsehat.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wah nanti semua tahu data qt

Percakapan telp pemesanan Pizza tahun 2040

Operator [O]: Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yg bisa saya bantu?

Konsumen [K]: Saya mau pesan pizza.

O: Boleh minta nomor KTP anda?

K: 6102049998-45- 54610.

O: Ok pak Bejo, dr database kami anda tinggal di Jl. Hangtuah 16, tlp rmh anda 036177726378, kntr 036165872673 Hp 08128784022

K: Apa saya bs memesan Seafood Pizza?

O: Itu bkn ide yg bagus pak.

K: Kenapa?

O: Dr medical record Bpk, Bpk memiliki tekanan darah tinggi dan kolestrol yg berlebihan.

K: Jd kamu merekomendasikan apa?

O: Mungkin Bpk bs memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.

K: Dari mn kamu tahu kalo saya bakal suka?

O: Hmmm mggu lalu Bpk br pinjam buku dgn judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional.

K: Ok terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, brp semuanya?

O: Tp paket keluarga kami tdk cukup utk anak anda yang 7 org pak, total keseluruhan Rp. 190.000.

K: Bs saya bayar dgn Kartu Kredit?

O: Bpk hrs mbayar cash, kartu kredit Bpk tlh over limit, & anda punya utang di bank sebsr Rp 5.350.000 sjk bln Agustus lalu, itu belum termsk denda tunggakan kontrak rmh & kendaraan.

K: Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja utk menarik duit seblm orgmu dtg.

O: Mungkin ga bisa jg pak, record anda menunjukkan bahwa batas anda menarik uang di ATM habis.

K: Busyet..... udahlah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, brp lama Pizza diantar?

O: Sekitar 45 menit pak, tapi kall Bpk tdk bisa nunggu, Bpk bisa mngambilnya sendiri dgn motor bebek Bpk yang sdh butut.

K: APAAA...?

O: Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek thn.2000 dg nopol B 3344 CD btl kan?

K: Sialan, kurang ajarr! Kagak sopan banget seh buka2 record gue, blm pernh ngerasain ditonjok ya!

O: Hati2 dengan ucapan bapak, apa Bpk ingat 15 Mei 2010 anda pernh di pnjara 3 bulan krn mengcpkan kt kotor pd polisi?

K: (Diam, pusing 700 keliling).

O:Ada yg lain Pak?

K: BaTaliiinn!!!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Satu visi

kalau dalam 1 team punya visi yg sama tujuan akan tercapai...
Powered by Telkomsel BlackBerry®