Friday, June 24, 2011

Still Lionel Richie

Lady, morning's just a moment away
And I'm without you once again
You laughed at me
You said you never needed me
I wonder if you need me now

(chorus:)
we played the game that's people play
we made mistakes along the way
somehow i know deep in my heart
you needed me
remember ing the paint if i must say
deep in my mind and look away
but then most of all
i do love you....still

memory..time i'm sure well never forget
those filling we can put a side
for what we had
sometime atry to understand
but is so heavy on my mind

So many dreams that flew away
So many words we didn't say
Two people lost in a storm
Where did we go?
lost what we both had found
You know we let each other down
But then most of all -
I Do Love You -
Still!

We played the games
that people play
We made our mistakes along the way
Somehow I know deep in my heart
You needed me
'Cause I needed you so desperatly!
but We were too blind to see
But then most of all -
I do love you -
Still!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bersatu spt simfoni

Seorang bapak yg tinggal di desa, suatu hari diajak oleh anaknya untuk tinggal di rumah anaknya di kota. Itu adalah kali pertamanya si bapak menginjakkan kaki di kota setelah sekian lama terus menerus bekerja sebagai petani demi keluarga. Suatu hari dia diajak jalan2 oleh anaknya di sekitar kompleks rumah. Kemudian bapak itu mendengar suatu suara yg menyakitkan telinga... nadanya kecil tinggi dan aneh... Penasaran, dihampirilah sumber suara itu. Tampak seorang gadis kecil sedang memainkan suatu alat. " Alat apa itu nak ?" "Itu biola ayah." Sambil mengangguk2 bapak tua mengerti bahwa biola adalah suatu alat yg memekakkan telinga dan jelek.
 
Selang dua hari, di suatu senja bapak tua itu sedang duduk di teras rumah sambil menanti anaknya pulang bekerja. Sayup2 dia mendengar suatu suara yg indah dan merdu. Penasaran dia menghampiri sumber suara itu... Tampaklah seorang pria muda memainkan biola dengan indah... ternyata pria itu seorang maestro biola. Sambil mengangguk2 taulah bapak itu bahwa ternyata biola jika berada di tangan yg tepat... sungguh merdu suaranya...
 
Selang beberapa hari kemudian di suatu mall, saat itu anaknya mengajaknya makan di restoran. Si bapak mendengar suatu suara yg sungguh menakjubkan.. ramai... seru.. merdu... Penasaran dihampirilah suara itu... Tampaklah sebuah grup orkestra yg terdiri dr bermacam2 alat musik memainkan simponi yg merdu...
 
Apakah salah biolanya, jika gadis kecil memainkan musik yg menyakitkan. Bukan pula salah gadis kecil itu karena memang dia sedang belajar dan belum mampu. Demikian pula dengan agama... tidak pernah ada agama yg salah... pun tidak ada penganutnya yg salah... yg ada hanyalah yg belum mampu... seperti gadis kecil tadi...

Dan jikalau semuanya bisa bersatu seperti simponi yg indah tadi... alangkah damainya dunia ini...
 
Cerita ini disadur dr cerita asli yg ditulis oleh tokoh Buddhis yg luar biasa...... Ajahn Brahm.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

anak Чğ benar2 hebat.......

http://www.apakabardunia.com/2011/06/zhang-da-kisah-seorang-anak-teladan.html?m=1
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Peduli dan bersyukur

Sekedar share aja..
Copas dr temenku.
Semoga bermanfaat :

Mendengar anggota keluargaku ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.

Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada & masih loyal & menginginkan perubahan ke arah lebih baik.

Mendengar nyanyian suara yang fals, itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup.

Akhirnya…banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.. aku juga bersyukur mendapatkan broadcast ini, karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.

Kirimlah broadcast ini kepada semua temanmu.
Karena aku baru saja melakukannya. Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku.
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya jg kepadamu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kesejahteraan negara di dunia dan di alam lain

Kemiskinan suatu negara tidak hanya dapat dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya tapi juga penampilan para Hantunya, berikut perbandingannya :

1. Eropa & Amerika
•Drakula
- Jas hitam & setelannya, berdasi, berpenampilan rapi dan elegan,
- Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah
- Bermobil mewah
- Berpendidikan tinggi
(Lihat Film Twilight)

2. China :
•Vampir
- Berpakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam,
- Tinggal di kuil atau kastil mewah
- Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok

3. Timur Tengah / Arab :
•Jin
- Berbaju bangsawan arab, lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya
- Memakai anting dan perhiasan dari emas
- Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata

4. Indonesia :

•Kuntilanak
- Daster putih polos sederhana
- Rambut panjang tidak terurus, kantung mata hitam legam dan wajah pucat pasi
- Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.

•Pocong
- Muka jelek, tidak terawat
- Pakaian kain kafan kumel karena tidak pernah dicuci
- Tempat tinggal kuburan atau lorong-lorong gelap

•Jelangkung
- Saking mirisnya, kemana2 kudu jalan kaki, gak sanggup bayar ojek (datang gak dijemput, pulang gak dianter)

•Tuyul
- Boro2 baju, cuma punya kolor doank...

Bandingkan dan renungkan kawan,
Betapa miskinnya negeri kita, sampai hantunya saja mengenaskan keadaannya :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

CARA DAN ISI

Suatu hari, seorang tukang kayu yg
buta huruf menerima sepucuk surat.
Karena ia buta huruf, maka ia tergesa gesa menuju ke penjual daging kenalannya, yg punya watak keras u/ minta tolong membacakan surat.

"Ini surat dari putramu ", seru si tukang daging
"Begini bunyinya, Ayah aku sakit dan tdk punya uang sesenpun, tolong kirimkan aku sejumlah uang sesegera mungkin.
Putramu". Dibacakan dgn keras dan kasar oleh si tukang daging. Tukang kayu menjadi marah, ia berkata, "Dasar anak tak tahu diri ! Memangnya dia siapa memerintah aku, ayahnya ? Jgan kira aku akan mengirimi dia sesenpun "

Dalam kemarahannya ia kembali ke rumah, tapi diperjanan ia bertemu sahabatnya, Seorang penjahit yg bersuara lembut.

Ia pun bercerita tentang surat yg tadi
"Coba kau lihat sendiri surat putraku ini". Penjahit itu lalu membaca surat itu dg suaranya yg lembut, tenang,dan jelas.

Tiba2 surat itu berbunyi sangat lain, si
Tukang kayu itupun menjadi sedih "Oh anakku malang!", katanya dg cemas.
"Ia pasti sangat menderita , lebih baik aku segera mengirimnya uang skarang juga"

Memang benar ! Pesan sangat tergantung pada cara penyampaiannya.

Bila kita renungkan, konflik yg terjadi antara pasangan, sahabat, rekan kerja, sering bukan karena ada masalah besar dan rumit yg tdk bisa dipecahkan.
Namun karena kita tdk dapat mengatur cara kita menyampaikannya.

Terutama saat kita tdk setuju, lalu menyampaikannya dg sikap lebih sabar, ramah, lembut, maka yg mendengarnya akan mudah menerima dan tdk akan terjadi pertentangan.

Sy pribadi, harus banyak belajar ttg hal ini agar lebih baik lagi. Mari kita belajar utk bersikap lebih baik lagi dalam membungkus isi yg ingin kita sampaikan.

SEMOGA BERMANFAAT..:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rayuan Gombal

 Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."
(Najezzz)

Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
(Hajarrrrr blehh)

Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."
(Emg ai kolak pke d aduk)

Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."
(Jiaaahaaaa, lemparrr ke jndelaaa)

Cwe : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Cwo : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Cwe : "ih kamuuu."
Cwo : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."
(Ihhh mlsss bngettt)

Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn DJ)

Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronaut siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(Cepeeee dehhh)

Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."
(Priiiikitiuwwwwwwww)


‎Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)


Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu...:D :DHa°˚˚°HaHa<3<3♧<=-PHa..Ha<=-P
(Hoeeekkkkksssss.........emg data presentaseeeee, najesss)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Just ƒσя fun: MARRIAGE

1. Marriage is not a word. It's a sentence...(a life sentence).

2. Marriage is love. Love is blind  Therefore  marriage is an institution for the blind.

3. Marriage is an institution in which a man loses his  Bachelor's
Degrees and the woman gets her masters.

4. Marriage is a three ring circus:  engagement ring, wedding ring and suffering.

5. Married life is full of excitement and frustration: In the first of
marriage, the man speaks and the woman listens. In the second year, the woman speaks and the man listens. In the third year, they both speak and the NEIGHBORS listen.

6. Getting married is very much like going to a restaurant with friends. You order what you want, and when you see what the other person has, you wish you had ordered that instead.

7. Son: How much does it cost to get married, Dad?
Father: I don't know son, I'm still paying for it.

8. Son: Is it true Dad? I heard that in China , a man doesn't know his
wife until he marries her.
Father:  That happens everywhere, son, EVERYWHERE!

9. Love is one long sweet dream, and marriage is the alarm clock.

10. They say that when a man holds a woman's hand before marriage, it is love, after marriage...it is self defense.

11. When a newly married man looks happy, we know why. But, when a 10-year married man looks happy, we wonder why.

12. Eighty percent of married man cheat in America , the rest cheat in Europe.

13. After marriage, husband and wife become two sides of a coin. They just can't face each other, but still they stay together.

14. Before marriage, a man 'yearns' for the woman he loves. After the marriage, the "Y" becomes silent.

15. It's not true that married men live longer than single men, it only
seems longer.

16. When a man opens the door of his car for his wife, you can be sure for one thing...either the car is new or the wife is.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, June 21, 2011

Phil Collins You'll Be In My Heart (OST Tarzan)

Come, stop your crying, it will be all right
Just take my hand, hold it tight
I will protect you from, all around you
I will be here, don't you cry

For one so small, you seem so strong
My arms will hold you, keep you safe and warm
This bond between us, can't be broken
I will be here, don't you cry

1-'CAUSE you'll be in my heart
YES, you'll be in my heart
From this day on, now and forever more

2-You'll be in my heart
No matter what they say
You'll be here in my heart, always

Why can't they understand the way we feel?
They just don't trust, what they can't explain
I know we're different but, deep inside us
We're not that different at all
(repeat 1..AND)

Don't listen to them, 'cause what do they know?
We need each other, to have, to hold
They'll see in time, I know
When destiny calls you, you must be strong
I may not be with you, but you've got to hold on
They'll see in time, I know, we'll show them together

(repeat 1..BELIEVE ME..I'LL BE THERE)
(repeat 2..YOU'LL BE HERE IN MY HEART..I'LL BE WITH YOU)

Always, I'll be with you
I'll be there for you, always, always and always
Just look over your shoulder (3)
I'll be there, always
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, June 16, 2011

Minum pake sedotan

GUNAKAN SEDOTAN tolong jangan dihapus pesan ini sebelum meneruskan pada yang lain..Serius! Kejadian ini baru saja terjadi di Durban Utara. Seorang wanita pergi berperahu pada suatu hari Minggu nya dan membawa beberapa kaleng coke yang disimpan di lemari pendingin kapal itu. Pada hari Senin, ia dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di ruang Intensive Care Unit. Dia meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsy menyimpulkan ia terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa menggunakan gelas. Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering dan karenanya urin Leptospirosis.Rat penyakit mengandung zat beracun dan mematikan. Hal ini sangat dianjurkan untuk membasuh secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum meminumnya. Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan. Sebuah penelitian di SLT menunjukkan bahwa puncak dari semua kaleng minuman lebih terkontaminasi dibandingkan toilet umum (i. e..) .. penuh kuman dan bakteri. Jadi cuci dengan air sebelum memasukkannya ke mulut untuk menghindari segala jenis kecelakaan fatal. Mohon forward pesan ini kepada semua orang yang Anda sayangi.
Indahnya berbagi ({})
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rayuan Gombal

Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."
(Najezzz)
Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
(Hajarrrrr blehh)
Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."
(Emg ai kolak pke d aduk)
Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."
(Jiaaahaaaa, lemparrr ke jndelaaa)
Cwe : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Cwo : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Cwe : "ih kamuuu."
Cwo : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."
(Ihhh mlsss bngettt)
Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn DJ)
Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronaut siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(Cepeeee dehhh)
Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."
(Priiiikitiuwwwwwwww)

‎Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.
(Emg nya Jamrud, ada pelangeeee, d bola matamuuu)
‎Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu...:D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Belajar boso Inggris

menyentuh.........the mek
melihat.............the lock
bersimpuh.........the prok
sembunyi............the lick
tenggelam........the lepp
kepingin anget....the sell
tak tau etika.....the lodog
jauh dari kota.......the so
batang pisang...the bock
terjungkal......the loosorr
ketakutan........the redeg
Kaget..............the rodog
Nggak ngerti..the lahom
Buang air kecil...the curr
Ikut.....................the rek
Mojok sembunyi..the piss
Kotoran................the lek
Marah.............the amput
Dihabiskan..the entekno
Ngga mandi........the kill
Bingung......the long op. :p=)) =D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, June 8, 2011

Tiga Trik Lady Gaga Bikin 'Gaga'

Halaman ini dikirim pada Anda oleh: bowox9@gmail.com
Pesan dari pengirim:
--------------------------------------------
Temukan berita terkait di sini

Harap diingat bahwa penggunaan produk dan layanan Yahoo! tunduk pada Ketentuan Layanan Yahoo!
(http://info.yahoo.com/legal/id/yahoo/utos/) dan Kebijakan Privasi (http://info.yahoo.com/privacy/id/yahoo/)
Email pengirim belum diverifikasi.

Friday, June 3, 2011

Humor ala Mr Bean

Mr Bean

DI SEKOLAH
Guru: "Berapakah 5 ditambah 4?"
Mr. Bean: "9"
Guru: "Berapakah 4 ditambah 5?"
Mr. Bean: "hee...hee....
Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya aja....
jawabnya 6!!" 

DI APOTIK
Mr. Bean: "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan: "Vitamin ǟþa̐ª ?
♍åu vitamin A, B atau C?
Mr. Bean: "Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!"
 
IBU Mr. Bean MENINGGAL
Mr. Bean (menangis): "Dokter bilang, ibu saya meninggal."
Teman: "Saya ikut berduka cita, sahabatku."
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: "Ada apa lagi?"
Mr. Bean: "Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal!".

PUZZLE
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya."
Teman: "Mengapa begitu lama?"
Mr. Bean: "Lama? Lihat ini di kotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'.".
KE BIOSKOP
Teman: "Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?"
Mr. Bean: "Karena di bawah 18 tidak boleh."

MEMBELI TV
Mr. Bean: "Apakah ada TV warna?"
Penjual: "Ya!"
Mr. Bean: "Saya beli yang hijau."

MEMBELi TERMOS
Mr. Bean: "Barang apakah ini?"
Penjual: "Ini adalah termos."
Mr. Bean: "Untuk apa itu?"
Penjual: "Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Mr. Bean: "Ha... Ha....Saya mau beli."
Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos: "Mengapa Anda membawa termos?"
Mr. Bean: "Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Bos: "Anda isi apa?"
Mr. Bean: "Dua gelas kopi dan secangkir es krim."
Powered by Telkomsel BlackBerry®