Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, March 15, 2011

Tak ada Waktu ???

Pagi hari Aku menunggumu berbicara kepada-KU.
Namun kamu bangun terlambat dan cepat-cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu.
TAK ADA WAKTU!

Siang hari ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu, hingga waktu makanpun kamu tampak cepat-cepat.
Aku menunggumu dan berharap kamu memanggil nama-KU.
TAK ADA WAKTU!

Malam hari Aku menunggumu kembali, berharap supaya kamu berbicara kepada-KU.
Namun kamu cepat-cepat pergi tidur karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari telah membuatmu letih lelah.
TAK ADA WAKTU!

Hari Minggu Aku menunggumu di dalam gereja.
Namun kamu tidak datang ke gereja, dimana Aku menunggumu.
Malahan Aku melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda ria, kadang kala bermalas-malasan.
TAK ADA WAKTU!

Saat harinya di mana pintu surga terbuka bagi orang-orang kudus,
Aku melihatmu, giliranmu untuk masuk, sampai di pintu,
Aku bertanya: "Siapa namamu?"
Aku mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir dari buku catatan-Ku, namun Aku tak menemukan namamu.
"Kamu tidak bisa masuk!", kata-Ku.
Kamu pun berkata: "TUHAN, mengapa aku tidak bisa masuk dan mengapa namaku tidak Kau catat di Buku Kehidupan?."
Tapi Kujawab : "Maaf, TAK ADA WAKTU untuk menuliskan namamu!"

Kadang hidup perlu pilihan..
kadang hidup perlu resiko..
Kadang hidup perlu duka..
Kadang hidup perlu suka..
tapi..
Tuhan mendengar lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau katakan..
Tuhan menjawab lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau minta..
Tuhan memberi lebih ϑa̲̅я̲̅¡ Ɣªήğ kau ingnkan..
Karena..
Dibelakangmu ada kekuatan Ɣªήğ tak terhingga..
Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas...
Disekitarmu ada kesempatan Ɣªήğ tiada akhir..
Lebih ϑa̲̅я̲̅¡ itu, diatasmu ada Tuhan Ɣªήğ slalu menyertaimu..
Ingatlah..
Kasih Tuhan pdmu sperti lingkaran tak berawal ϑαπ tak berakhir slalu berputar ϑαπ meluas akan menyentuh sluruh hidupmu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment