Sunday, August 28, 2011

Jangan Sakiti Wanita

Pria sejati tidak akan menyakiti seorang wanita!

Berhati-hatilah ketika Anda membuat seorang wanita menangis, karena Tuhan menghitung air matanya.

Wanita tercipta dari tulang rusuk pria,bukan dari kakinya untuk diinjak,bukan dari kepalanya untuk menjadi unggul,tetapi dari sisinya untuk menjadi sejajar!

Dlm dekapan lengannya untuk dilindungi,dan di samping hatinya untuk dicintai.

Salin dan sisipkan jika Anda setuju ...!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Guide To Better Life

GUIDE TO A BETTER LIFE

– by DR. RANDY PAUSCH

He was a Carnegie Melon professor and was in his forties. He died of pancreatic cancer in 2008, but wrote a book 'The last lecture" , one of the bestsellers in 2007. What a legacy to leave behind… In a letter to his wife Jai and his children, Dylan, Logan , and Chloe, he wrote this beautiful "guide to a better life" for them to follow.
May you be blessed by his insight.
POINTS ON HOW TO IMPROVE YOUR LIFE

Personality:
1. Don't compare your life to others'. You have no idea what their journey is all about.

2. Don't have negative thoughts of things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment

3. Don't over do; keep your limits
4. Don't take yourself so seriously; no one else does

5. Don't waste your precious energy on gossip

6. Dream more while you are awake

7. Envy is a waste of time. You already have all you need..

8. Forget issues of the past. Don't remind your partner of his/her mistakes of the past. That will ruin your present happiness.

9. Life is too short to waste time hating anyone. Don't hate others.

10. Make peace with your past so it won't spoil the present

11. No one is in charge of your happiness except you

12. Realize that life is a school and you are here to learn. Problems are simply part of the curriculum that appear and fade away like algebra class but the lessons you learn will last a lifetime.

13. Smile and laugh more

14. You don't have to win every argument. Agree to disagree.

Community:
15. Call your family often

16. Each day give something good to others

17. Forgive everyone for everything

18. Spend time with people over the age of 70 & under the age of 6

19. Try to make at least three people smile each day

20. What other people think of you is none of your business

21. Your job will not take care of you when you are sick. Your family and friends will. Stay in touch.({})
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Saturday, August 27, 2011

Just Fun aja

Singkong Empuk??TaPe dEh

Daging ditusuk?? SaTe dEh

Teman na jeNgKoL??PetE dEh

PeDes" diuLeK?? CaBe dEh

Yg Kamu Pegang?? HaPe dEh

Yg ngrim Bbm ini?
Sumpah.............. Cakep dEH;;)
hixhix..

Met Weekend...;)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Perokok Banyak Akal

Dokter: "Bapak ini gimana sih?? saya sudah berkali-kali katakan berhentilah merokok! Berapa umur bapak sekarang??"

Pasien: "70 tahun dok.."

Dokter: "Mulai umur berapa bapak merokok??"

Pasien: "16 tahun dok.."

Dokter: "Nah, coba bapak bayangkan merokok dari umur 16 tahun sampai umur 70 tahun. Kalau uang yang seharusnya dibuat beli rokok itu bapak kumpulkan, sudah bisa bikin hotel!"

Si kakek rupanya tersinggung berat atas ucapan dokter itu.

Pasien: "Begini dok, dokter umurnya sekarang berapa tahun??"

Dokter: "Sama seperti bapak, 70 tahun."

Pasien: "Dokter merokok?"
Dokter: "Oohh, jelas nggak dong!

Pasien: "Sudah punya hotel??"

Dokter: ......belon !!!!.......
Dasar dokter bodoh !!=)):)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Anugerah Kehidupan

Kita sering berpikir seandainya hidup bisa diulang, pasti akan lebih baik hidup kita, ingatlah bahwa hidup yg kita jalani saat ini adalah anugerah dan kasih karunia yg terbesar yg sudah kita terima, jadi jangan sia2kan hidup kita, isilah dengan penuh tanggung jawab dan penuh dengan semangat menikmati kasihNya Tuhan, GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Joke Pulang Mudik

Tips utk keamanan yg pulang mudik menggunakan angkutan umum:

1. Jika menggunakan bus pastikan ujud nya panjang, roda nya besar n banyak jendela nya, jika bukan boleh jadi itu bemo atau angkot.

2. Jika naik kereta api pastikan roda2 nya terbuat dari besi semua,kalau bukan berarti kereta kuda atau kereta dorong.

3. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut usahakan jgn turun di tengah perjalanan karena pilot / nakhoda pasti akan naik pitam.

4. Hati2 kepada penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, karena banyak modus pembiusan, usahakan minta 'mentahan' nya saja.

5. Membawa barang seperlu nya saja n hindarkan membawa brg yg tdk perlu spt tangga, lemari, risbang dll.

6. Jika barang anda diambil oleh orang yg tak dikenal jgn lupa minta tanda terima nya, demi tertib nya administrasi.

7. Untuk menghindari tas anda disilet, bagian dalam nya cukup dilapisi dengan plat eizer dengan ketebalan 1 mm, dijamin penyilet akan frustasi.

8. Taruh barang anda ditempat yg mudah diawasi, jika ditempatkan dibagasi tdk ada salah nya anda duduk dibagasi juga.

9. Membawa uang secukup nya saja...., selebih nya bisa dititipkan ke saya sbg sodakoh...B-) \=D/
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

4 Fakta

4 fakta yang pasti belum kamu ketahui di dunia :

Fakta 1 : kamu nggak bisa menyentuh. gusi bagian depan dgn lidahmu:x :D

Fakta 2:
setelah membaca fakta 1 kamu dg bodohnya mempraktekkannya:sjadi mirip hanoman
He he he=))
Ngaku aja deeh..!!!>:/

Fakta 3:
Setelah baca fakta ke 2 kamu tersenyum dan dalam hatimu berkata:)
"sial aq dikerjain":( >:O
He he he=D
Iya khaaan.???.:p
Dan

Fakta 4 :
Setelah kamu baca fakta 3 kamu berniat tuk ngirimin bbm ini ke temanmu yg lain tuk ngerjain mereka jg seperti kamu dikerjain ӛҟư .... =))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=)) ..
:pnyari korban...!!! ​​
 kaboooooor


\=))_
(( 

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Bersyukur atas Kemerdekaan

Bersyukur (sebuah intermezo Kemerdekaan):

Kita hrs bersyukur merdeka tahun 45. Semangat 45 terdengar "gagah".Coba tahun '69. Semangat 69 terdengar "menggagahi" :$

Kita bersyukur lagi, merdeka tgl 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 Februari, pasti serba merah jambu :D

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, itu Republik Cinta /:)

Bersyukur jg merdeka 17/8/45. Burung Garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap & ekornya cuma sehelai =))

Bersyukur lg warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Kekasih Gelapku :x

KIta bersyukur dipimpin Presiden yg ngomongnya "Saya Prihatin". Kalo Raja, dia bakal bilang "Jujurlah Padaku" B)

dan terakhir kali saya ingatkan agar selalu bersyukur kita udah merdeka dari tahun 45. Kalo baru 2010 kemaren, semboyannya pasti 13h1n3K4 tuN994L 1k4 :&*4L4i

Dirgahayu Indonesia <3
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Teh Paling Populer

Dilakukan pada ♍έ®έK ∂ ² ÿ̲ǝлƍ berpuasa ,

Hasil survey yang di lakukan lembaga survey independent indonesia menyatakan bahwa "Teh" yg paling di sukai di bulan puasa adalah :
0,33 %. suka Teh Celup,
0,57%. suka Teh Poci,
1,25%. suka Teh Botol,

97,15%. suka Teh Ha eR.
<=-P˚°◦QiQiQiQ◦°˚:D;)‎​<=-P˚°
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Mengasah Otak

Mengasah Otak, tp, buat km bingung/pusing, hanya Persamaan Kata :

- Naik = Keatas

- Turun = Kebawah

- Maju = Kedepan

- Mundur = Kebelakang

- Masuk = Kedalam

- .......... ? = Keluar


klau blm ketebak, forward kesemua contactmu, biar pusingnya bareng".
.. .=))wkwkwk...ƴğ bingung:s kaciann dech .... ...\=D/ =))=)) =))
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tuhan datang tepat waktu menolong dg cara-Nya

Saat Perang Dunia ke dua, seorang marinir AS terpisah dari kesatuan dan sendirian di hutan belantara. Kemudian, dia melihat sebuah goa dan bersembunyi di dalam, dengan harapan tidak akan di temukan oleh musuhnya. Dan sementara dia berdoa memohon pertolongan Tuhan, seekor laba-laba jatuh dan mulai menenun jala di mulut goa.

Walau ketakutan, tetapi dalam hati marinir ini tertawa, yang dia butuhkan adalah dinding batu untuk menyembunyikannya bukan seekor laba-laba. Dan sementara laba-laba ini membuat jala yg berlapis-lapis, terdengar tentara musuh yang mulai mendekat ke arahnya dan sedang memeriksa di setiap goa.

Saat tentara tiba di depan goanya, mereka memperhatikan jala tersebut, dan berkata "kita tidak perlu memeriksa di sini, tidak mungkin ada yang dapat masuk tanpa merusak jaring laba-laba ini"

Tuhan dengan cara uniknya telah menyelamatkan marinir ini. Awalnya marinir ini tertawa melihat laba-laba ini, tetapi sekarang dia sadar, bagi Tuhan sebuah jaring laba-laba bahkan lebih kuat dari pada dinding batu. Demikian juga hidup kita di tanganNya, seringkali kita tidak sadar, bahwa justru pertolongan Tuhan hadir dalam wujud yang tidak dapat kita duga.

Kita hanya perlu percaya dan tetap beriman teguh padaNya. "Dia bekerja dengan cara yang ajaib & tak terduga". Perfect timing .. O:)O:)Have a blessed day!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Uang ??

Percaya tdk percaya tp ambil hikmah dari peribahasa dibawah ini utk renungan kita ke arah yg lbh baik:

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli RUMAH, Tp Bukan KEHIDUPAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli JAM, Tp Bukan WAKTU.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli BUKU, Tp Bukan PENGETAHUAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membayar DOKTER untuk KESEHATAN, Tp Bukan NYAWA.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli POSISI, Tp Tdk KEHORMATAN.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli DARAH, Tp Tdk NAFAS.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli SEKS, Tp Bukan CINTA.

Dengan UANG, Anda Dpt Membeli Apa Saja yg ANDA SUKA,

Tp Semua itu Tidak KEKAL ABADI, SEMUANYA Akan LENYAP dan MUSNAH Ketika ANDAPUN Sudah Tidak BERNYAWA.

Di China Peribahasa ini Membawa KEBERUNTUNGAN. Ini Berasal dari BELANDA.

Sekarang Giliran ANDA untuk

Mendapatkan KEBERUNTUNGAN Setelah ANDA Menerima PEMBERITAHUAN Tersebut.

Ini BUKAN LELUCON, KEBERUNTUNGAN akan Tiba Melalui POS atau Melalui INTERNET.

Kirimkan SALINAN ini Kpd ORANG2 yang BENAR2 Membutuhkan KEBERUNTUNGAN. Jangan MENGIRIM UANG, Krn ANDA Tidak Bisa MEMBELI KEBERUNTUNGAN dan JANGAN MENYIMPANNYA Selama lebih dari 4 HARI.

Seorang PRIA, Mendapatkan Salinan PERTAMA dari PERIBAHASA ini pada tahun 1953 dan Meminta SEKRETARISNYA Untuk Membuatnya 20 EKSEMPLAR dan Sembilan JAM Kemudian IA Memenangkan $99 JUTA dalam Undian di Negaranya.

Karyawan dari ITALIA Menerima Kartu yang Sama, tp TIDAK MENERUSKANNYA dan Beberapa hari kemudian Ia KEHILANGAN PEKERJAANNYA tp Setelah itu, Ia Berubah PIKIRAN dgn MENGIRIMKANNYA dan MENJADI KAYA pada TAHUN 1967.

Seorang Pria Lain, Ia Tertawa Tentang HAL itu dan MEMBUANGNYA. Beberapa Hari Kemudian ANAKNYA Jatuh SAKIT.

Lalu Pria tersebut MENYALIN Pepatah Itu dan MEMBUAT 20 EKSEMPLAR dan MENGIRIM ke Teman2nya.

SEMBILAN HARI Kemudian, Ia Mendapat KABAR BAIK: PUTRANYA sudah BAIK dan SEHAT.

Kartu ini Telah Dikirim Oleh TIE-TIE UP TO DATE Seorang MISIONARIS di AFRIKA SELATAN.

Sebelum 96 JAM Berlalu, ANDA diharap Meneruskan pesan ini
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pelukan Daniel

‎​‎​​PELUKAN DANIEL : http://t.co/rDSZuuU
Tuhan sembuhkan atau tidak, bagi Daniel Tuhan tetap baik!

Buka link ini dan baca sebarkan broadcast ini ya ‎​​​​​​:)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Kayanya Negeri Indonesia

Sorry, that wasn't an Indonesian .

Artikel kisah nyata dari temen:

Suatu pagi,kami menjemput seseorg klien di bandara. Org itu sdh tua,kisaran 60 thn.Si Bpk adl pengusaha asal Singapura,dgn logat bicara gaya melayu&english, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda.

Beliau berkata,"Ur country is so rich!"
Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu."Indonesia doesn't need the world,but the world needs Indonesia,"lanjutnya. "Everything can be found here in Indonesia,U don't need the world."

"Mudah saja,Indonesia paru2 dunia.Tebang saja hutan di kalimantan,dunia pasti kiamat. Dunia yg butuh Indonesia! Singapura is nothing,we can't be rich without Indonesia 500.000 org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan.Bisa terbayang uang yg masuk ke kami,apartemen2 terbaru kami yg beli org2 Indonesia,ga peduli harga selangit, laku keras.Lihatlah RS kami,org Indonesia semua yg berobat.

Trus,kalian tau bgmna kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya,bener2 panik.S angat terasa,we are nothing.Kalian tau kan kalo Agustus kmrn dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia? Kalian di Indonesia dgn mudah dpt beras. Liatlah negara kalian, air bersih di mana2,liatlah negara kami,air bersih pun kami beli dari Malaysia.

Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis,krn pasirnya mengandung permata.Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3rb/kg ke pabrik china,si pabrik jual kembali seharga Rp 30rb/kg.Saya liat ini sbg peluang.Kalian sadar tidak kalo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia!

Ya,karena negara kalian memiliki segalanya.Mereka takut kalau kalian mnjadi mandiri,makanya tidak di embargo.

Harusnya KALIANLAH YG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dr petani2 kita sendiri,belilah tekstil garmen dr pabrik2 sendiri.Ga perlu impor klo bs produk sendiri.

Jika kalian bs mandiri,bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!!

Plis BM ya biar Indonesia Sadar
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

OO Indahnya Perjalanan Kehidupan Ini

Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit."

Pertanyaannya: Seberapakah kitaa bersedia untuk melangkah keluar dgn iman untuk dipakai oleh Tuhan?

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.

Mempercayai Tuhan berarti yakin bahwa Dia akan menepati janji-Nya kepada kita, meskipun tampaknya mustahil

Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tdk ada hukum yg menentang hal2 itu"

Krn kita hrs menyalibkan sgala hawa napsu dan keinginan daging utk mulai hidup dgn buah2 Roh dan dipimpin oleh Roh

Berusahalah hidup damai dgn semua org dan kejarlah kekudusan,sebab tnp kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan

Memang sulit utk dpt hidup damai terlebih kudus, tnp kekudusan kita tdk dpt melihat Tuhan

Iman adlh dasar dari segala sesuatu yg kita harapkan dan bukti dari sgala sesuatu yg kita lihat.

Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Hari ini, jangan hanya melihat keadaan Anda, lihatlah kepada Tuhanmu.

Jalan-Nya lebih tinggi. Rencana-Nya adalah untuk kebaikan Anda.
Dia berada di atas hukum alam semesta ini.

Berdoa kepada-Nya hari ini.

Berikan kepada-Nya kendali penuh dan biarkan Dia memimpin Anda dan membimbing Anda ke jalan kemenangan dalam setiap area kehidupan Anda!..

TUHANlah penjagamu,TUHANlah naunganmu d sebelah tangan kananmu

Waaaaah betapa tenangnya kita berjalan krn Tuhan ada d sebelah kanan kita yg berarti Dia menggandeng kita...,masihkah kita takut?

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ada Waktunya

Segala sesuatu pasti ada waktunya;

Kita harus memberi kesempatan kepada setiap orang untuk berubah dan bertumbuh lebih baik, .

Kita harus memiliki kasih yang besar ,dan hendaknya kita juga terus bertumbuh seiring waktu dalam kasih dan kebenarannya yang sejati.


Sesungguhnya mata TUHAN tertuju kepada mereka yg takut akan Dia , kepada mereka yg berharap akan kasih setia - Nya.

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Bersandar Pada Tuhan

" Karena setiap orang yang meminta , Menerima dan setiap orang yang nencari, Mendapat dan setiap orang yang mengetok, Baginya pintu dibukakan. " . . . ..

Dalam setiap KELELAH, Tuhan berikan SANDARAN;
Dalam setiap KELEMAHAN, Tuhan berikan KEKUATAN;
Dalam setiap KESULITAN, Tuhan berikan PERTOLONGAN dan
Dalam setiap DOA, Tuhan pasti berikan JAWABAN yang terbaik, karena Tuhan sangat mengasihi kita.... . . .

GBU
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Delay dan Kehilangan Bagasi

DELAY PESAWAT, bagasi hilang dan kecelakaan.

http://m.detik.com/read/2011/08/26/122035/1711775/10/ini-dia-bunyi-pasal-ganti-rugi-delay-pesawat-dan-bagasi-hilang?991101mainnews

Simpan baik-baik pasal ini, suatu saat terjadi keberangkatan delay pasti akan dibutuhkan untuk dijadikan bukti.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Keberuntungan = Persiapan hasil kerja keras + Kesempatan

SUKSES bukan krn KEBERUNTUNGAN (Mia Cui) atau KESEMPATAN (Ki Hoi),
tetapi melalui kerja keras, keuletan, waktu proses, dan sikap.
Bila prsiapan diri sdh cukup, KESEMPATAN itu dtg sendiri.

KESEMPATAN: dtg jika tanpa kerja keras juga tdk SUKSES.
KEBERUNTUNGAN: dtg berdasarkan nasib, tanpa hrs kerja keras segala embel, dpt diperoleh smua orang asalkan miliki HOCK KI (lotere, undian).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Beautiful Day

.  Ğợợ∂ Мợгηíηφ . ♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ "Setiap matahari terbenam,, itu berarti mengurangi satu hari hidup kita,,
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Tetapi setiap matahari terbit,, PASTI memberikan harapan bagi kita tuk hidup JAUH LEBIH BAIK.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Jangan menyerah tuk menggapai harapan yg JAUH LEBIH BAIK".
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Tetaplah berusaha sesuai dgn kemampuan kita.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Lebih baik berusaha walaupun gagal daripada gagal karena tanpa berusaha.
♥̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ Setiap kegagalan membuat kita JAUH LEBIH BAIK dan JAUH LEBIH Dewasa dlm menghadapi masalah kedepan....:). ‎​Ĥάνέ a blessed beautiful day...:)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Hati2 alamat link Bank Palsu

HATI HATI APLIKASI PALSU !!! Jangan di download ! Data bank anda dan nomor PIN akan masuk ke pembuat APLIKASI PALSU.

- BNISmsBB : DOWNLOAD[spasi]MENU[spasi]BB[spasi]nomor pin SMS BNI kirim ke 3346

- BRIMobile : http://bb-aing.co.cc/BRIMobile

- Bukopin Mobile : http://www.bukopin.co.id/ID/prod_ebanking_menujava2.htm

- Download BCA Mobile for BB : https://downloadmbank.klikbca.com/mbca/infoMIDlet/Touch/bcamobile.jad

- Launcher klikBCA : http://bb-aing.co.cc/mklikbca

- Aplikasi Launcher BCA :
http://www.bbcorners.com/app/klikbca/klikbca.jad

- Mandiri Mobile : https://m.bankmandiri.co.id/mMandiri

- mBanking BII : http://bb-aing.co.cc/mBII

- mBSM : http://mobile.syariahmandiri.co.id/download/

- M-Banking Muamalat : http://www.muamalat-mobile.com/

- Mobile Banking CIMB Niaga : http://www.cimbniaga.com/content/javamenu.html

- PermataMobile : http://www.permatabank.com/document/ftp/PermataMobileBB.jad

Sekali lagi HATI HATI dengan MODUS PENIPUAN INI yang akan menguras REKENING ANDA !!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ati2 Kontak Anda Terbuka

Semua no telepon di daftar kontak anda sekarang dipublikasikan di FaceBook!

Buka FaceBook anda lalu klik bagian kanan atas ACCOUNT lalu klik EDIT FRIENDS lalu kemudian lihat bagian kiri atas lalu klik CONTACTS. Di bagian CONTACTS ini anda akan menemukan semua no telepon teman anda baik yang ada di FaceBook maupun yang ada tersimpan di no telepon di HP anda dipublikasikan oleh FaceBook tanpa ijin.

Untuk menghilangkannya / Remove, lihat kolom bagian kanan lalu klik 'this page'. Atau bisa juga di klik : Remove All Imported Contacts. Silakan broadcast pesan ini agar anda dan teman-teman bisa menghindari penyalahgunaan daftar no telepon anda. Cek dengan menggunakan komputer atau laptop anda sekarang.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Thursday, August 11, 2011

FengSui .... Belived or NoT

FengSui .... Belived or NoT

Juli 2011 tahun ini mempunyai:
5 hari Jumat,
5 hari Sabtu dan
5 hari Minggu.

Hal ini hanya terjadi setiap 823 tahun.Ini disebut "Kantong Uang",berdasarkan Feng Shui di China.

Agak menarik-kan? - baca terus!
Tahun ini kita akan mengalami empat tanggal yang luar biasa.
1/1/11, 1/11/11, 11/1/11, 11/11/11 dan bukan itu saja...
Ambil dua digit terakhir dari tahun hari lahir anda, lalu ditambah usia anda pada tahun ini, hasilnya adalah111 untuk semua orang di seluruh dunia tak terkecuali.

Aneh tapi Benar!
Ini adalah tahun Uang !

Pepatah berlanjut bahwa jika anda mengirimkan ini kedelapan teman baik, uang akan muncul didalam empat hariseperti yang dijelaskan dalam Feng Shui di China.

Mereka yang tidak melanjutkan rantai tidak akan menerima uang.......Sangat misteri, namun bisa dicoba. Good luck


BoLeH PeRcAyA BoLeH TiDaK..!!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Monday, August 8, 2011

GUIDE TO A BETTER LIFE

GUIDE TO A BETTER LIFE

– by DR. RANDY PAUSCH

He was a Carnegie Melon professor and was in his forties. He died of pancreatic cancer in 2008, but wrote a book 'The last lecture" , one of the bestsellers in 2007. What a legacy to leave behind… In a letter to his wife Jai and his children, Dylan, Logan , and Chloe, he wrote this beautiful "guide to a better life" for them to follow.
May you be blessed by his insight.
POINTS ON HOW TO IMPROVE YOUR LIFE

Personality:
1. Don't compare your life to others'. You have no idea what their journey is all about.

2. Don't have negative thoughts of things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment

3. Don't over do; keep your limits
4. Don't take yourself so seriously; no one else does

5. Don't waste your precious energy on gossip

6. Dream more while you are awake

7. Envy is a waste of time. You already have all you need..

8. Forget issues of the past. Don't remind your partner of his/her mistakes of the past. That will ruin your present happiness.

9. Life is too short to waste time hating anyone. Don't hate others.

10. Make peace with your past so it won't spoil the present

11. No one is in charge of your happiness except you

12. Realize that life is a school and you are here to learn. Problems are simply part of the curriculum that appear and fade away like algebra class but the lessons you learn will last a lifetime.

13. Smile and laugh more

14. You don't have to win every argument. Agree to disagree.

Community:
15. Call your family often

16. Each day give something good to others

17. Forgive everyone for everything

18. Spend time with people over the age of 70 & under the age of 6

19. Try to make at least three people smile each day

20. What other people think of you is none of your business

21. Your job will not take care of you when you are sick. Your family and friends will. Stay in touch.({})
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Jangan sakiti wanita

Pria sejati tidak akan menyakiti seorang wanita! Berhati-hatilah ketika Anda membuat seorang wanita menangis, karena Tuhan menghitung air matanya. Wanita tercipta dari tulang rusuk pria,bukan dari kakinya untuk diinjak,bukan dari kepalanya untuk menjadi unggul,tetapi dari sisinya untuk menjadi sejajar! Dlm dekapan lengannya untuk dilindungi,dan di samping hatinya untuk dicintai. Salin dan sisipkan jika Anda setuju ...!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!