Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, February 14, 2011

Terima kasih karena

:)Terima kasih kepada mereka yang mencintai saya karena mereka telah menjadikan saya bahagia.
:) Terima kasih juga kepada mereka yang tidak menyukai saya karena mereka membuat saya menjadi lebih kuat.
:)Terima kasih kepada mereka yang selalu mengkhawatirkan saya karena mereka memberi tahu saya bahwa peduli pada saya.
:)Terima kasih juga kepada mereka yang telah meninggalkan saya karena telah menyadarkan bahwa didunia ini tidak ada yang langgeng.
:)Terima kasih kepada mereka yang telah masuk dalam hidup saya karena mereka telah menjadikan saya sbg siapa saya sekarang.
Saya ingin berterima kasih kepada anda semua yang telah eksis dalam kehidupan saya sampai saat ini, apapun yang telah anda lakukan pada saya.
Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan pada anda
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment