Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, August 27, 2011

Tuhan datang tepat waktu menolong dg cara-Nya

Saat Perang Dunia ke dua, seorang marinir AS terpisah dari kesatuan dan sendirian di hutan belantara. Kemudian, dia melihat sebuah goa dan bersembunyi di dalam, dengan harapan tidak akan di temukan oleh musuhnya. Dan sementara dia berdoa memohon pertolongan Tuhan, seekor laba-laba jatuh dan mulai menenun jala di mulut goa.

Walau ketakutan, tetapi dalam hati marinir ini tertawa, yang dia butuhkan adalah dinding batu untuk menyembunyikannya bukan seekor laba-laba. Dan sementara laba-laba ini membuat jala yg berlapis-lapis, terdengar tentara musuh yang mulai mendekat ke arahnya dan sedang memeriksa di setiap goa.

Saat tentara tiba di depan goanya, mereka memperhatikan jala tersebut, dan berkata "kita tidak perlu memeriksa di sini, tidak mungkin ada yang dapat masuk tanpa merusak jaring laba-laba ini"

Tuhan dengan cara uniknya telah menyelamatkan marinir ini. Awalnya marinir ini tertawa melihat laba-laba ini, tetapi sekarang dia sadar, bagi Tuhan sebuah jaring laba-laba bahkan lebih kuat dari pada dinding batu. Demikian juga hidup kita di tanganNya, seringkali kita tidak sadar, bahwa justru pertolongan Tuhan hadir dalam wujud yang tidak dapat kita duga.

Kita hanya perlu percaya dan tetap beriman teguh padaNya. "Dia bekerja dengan cara yang ajaib & tak terduga". Perfect timing .. O:)O:)Have a blessed day!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment