Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, January 17, 2011

Ohhh

‎​​(*) Saya pikir , hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.

(*) Saya pikir, sayalah org yang paling hebat ~ ternyata ada langit diatas langit.

(*) Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yg tertunda.

(*) Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja pintar.

(*) Saya pikir, kunci surga ada dilangit ~ ternyata ada di hatiku.

(*) Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yg kita perlukan.

(*) Saya pikir, makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar, atau yg paling kuat ~ ternyata yg paling cepat merespon perubahan.

(*) Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan ~ ternyata karena ketekunan.

(*) Saya pikir, kecantikan luar yg paling menarik ~ ternyata inner beauty yg lebih menawan.

(*) Saya pikir, kebahagian itu ketika menegok keatas ~ ternyata ketika melihat kebawah.

(*) Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yg telah dilakukannya kpd orang lain.

(*) Saya pikir, yg paling berharga itu uang & emas permata ~ ternyata yang paling mahal itu kesehatan dan nama baik.:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment