Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, November 8, 2010

Inspirasi 2

Dimalam hr, si ayah slalu membacakan cerita utk anak perempuannya. Setelah membacakan cerita, si ayah bertny pd anaknya,"Nak,apa kamu syg papa?"
Sianak menjawab,"tentu saja aku syg papa".
Ayahnya tersenyum lalu bertanya,"kalau begitu,bole papa minta kalungmu?"
Lalu sianak menjawab,"papa,aku sayang papa tapi aku juga sayang sm kalung ini."
Lalu ayah berkata,"ya sudah tdk papa. Ayah hanya bertanya." Si ayah lalu pergi.

Dimalam berikutnya selama 3 hari berturut-turut ayahnya menanyakan hal yang sama dan si anakpun menjawab dengan kata" yang sama.

Si anak berfikir sambil memegang kalung imitasi kesayangannya itu. "Kenapa tiba2 papa mau kalung ini? Ini kalung yang paling aku sayang. Kalung pemberian papa juga".

Malam berikutnya sang ayah menanyakan hal yang sama, lalu si anak berkata,"papa,papa tau aku sayang sama papa dan kalung ini. Tapi kalau papa mau kalung ini, ya sudah aku berikan ke papa".

Sianak memberikan kalungnya dan ayahnya mengambilnya dengan tgn kiri. Lalu ayahnya memasukan tangan kanan kesaku kanannya dan mengambil kalung berbentuk sm namun emasnya asli. Ayahnya mengenakannya pd leher anaknya.

"Nak,sebetulnya kalung ini sudah ad disaku papa sejak pertama x papa minta kalungmu. Tapi papa menunggu kamu memberikan sendiri kalungmu itu dan papa gantikan dengan yang lebih bagus".

Sering x qta merasa Tuhan ga adil,Dia yg memberikan tp knp dia jg yg minta. Qta slalu sakit dan kecewa bahkan dibuat sampai berlarut" lamanya. Tidakkah km tau,disaat Tuhan mengambil sesuatu yg berhrg dihidupmu itu karena Tuhan ingin mengantikan dgn yg lebi lagi dr yg km miliki skrg.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment