Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, October 22, 2010

Wah nanti semua tahu data qt

Percakapan telp pemesanan Pizza tahun 2040

Operator [O]: Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yg bisa saya bantu?

Konsumen [K]: Saya mau pesan pizza.

O: Boleh minta nomor KTP anda?

K: 6102049998-45- 54610.

O: Ok pak Bejo, dr database kami anda tinggal di Jl. Hangtuah 16, tlp rmh anda 036177726378, kntr 036165872673 Hp 08128784022

K: Apa saya bs memesan Seafood Pizza?

O: Itu bkn ide yg bagus pak.

K: Kenapa?

O: Dr medical record Bpk, Bpk memiliki tekanan darah tinggi dan kolestrol yg berlebihan.

K: Jd kamu merekomendasikan apa?

O: Mungkin Bpk bs memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.

K: Dari mn kamu tahu kalo saya bakal suka?

O: Hmmm mggu lalu Bpk br pinjam buku dgn judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional.

K: Ok terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, brp semuanya?

O: Tp paket keluarga kami tdk cukup utk anak anda yang 7 org pak, total keseluruhan Rp. 190.000.

K: Bs saya bayar dgn Kartu Kredit?

O: Bpk hrs mbayar cash, kartu kredit Bpk tlh over limit, & anda punya utang di bank sebsr Rp 5.350.000 sjk bln Agustus lalu, itu belum termsk denda tunggakan kontrak rmh & kendaraan.

K: Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja utk menarik duit seblm orgmu dtg.

O: Mungkin ga bisa jg pak, record anda menunjukkan bahwa batas anda menarik uang di ATM habis.

K: Busyet..... udahlah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, brp lama Pizza diantar?

O: Sekitar 45 menit pak, tapi kall Bpk tdk bisa nunggu, Bpk bisa mngambilnya sendiri dgn motor bebek Bpk yang sdh butut.

K: APAAA...?

O: Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek thn.2000 dg nopol B 3344 CD btl kan?

K: Sialan, kurang ajarr! Kagak sopan banget seh buka2 record gue, blm pernh ngerasain ditonjok ya!

O: Hati2 dengan ucapan bapak, apa Bpk ingat 15 Mei 2010 anda pernh di pnjara 3 bulan krn mengcpkan kt kotor pd polisi?

K: (Diam, pusing 700 keliling).

O:Ada yg lain Pak?

K: BaTaliiinn!!!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment